CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Mengatasi Samsung J1 Ace SM-J110G Bootloop
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6e32b2b840880e225b8420/cara-mengatasi-samsung-j1-ace-sm-j110g-bootloop

Cara Mengatasi Samsung J1 Ace SM-J110G Bootloop

Salah satu problem system HP android adalah terjadinya bootlop baik itu secara tiba-tiba atau memang karena memory internal handphone yang sudah terlalu penuh sehingga system crash, dimana handphone ketika dinyalakan hanya mentok di logo saja meskipun didiamkan dan ditunggu sampai berjam-jam lamanya. Pada kesempatan ini Admin kebetulan baru saja menangani kasus tersebut yang menimpa Handphone merk samsung type J1 Ace dengan nomor model SM-J110G.

Cara Mengatasi Samsung J1 Ace SM-J110G Bootloop

Untuk menangani kasus bootlop seperti ini jangan buru-buru melakukan flash ulang, cobalah untuk melakukan hardriset barang kali dengan hanya direset ulang ke pengaturan pabrik handphone akan kembali normal. Karena flash itu sendiri memiliki resiko yang cukup tinggi, apabila salah frimeware atau keadaan mmc handphone yang sudah lemah bisa saja berujung dengan mati total.

Cara Mengatasi Samsung J1 Ace SM-J110G Bootloop

Apabila dengan hardreset tidak membuahkan hasil seperti pada kasus handphone samsung J1 Ace yang baru saja Admin tangani maka solusi atau alternatif ke dua adalah dengan flash ulang. Adapun bahan dan peralatan yang dibutuhkan diantaranya: Frimeware Samsung J1 Ace SM-J1110G, Software Odin, Kabel Usb, Driver Samsung, Komputer/Laptop. Baca Selengkapnya....



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di