CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Deny Siregar: Setelah Politisasi Ayat Dan Mayat, Kini Anies Politisasi Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6e2e34f4ae2f05815f49b3/deny-siregar-setelah-politisasi-ayat-dan-mayat-kini-anies-politisasi-corona

Deny Siregar: Setelah Politisasi Ayat Dan Mayat, Kini Anies Politisasi Corona

Deny Siregar: Setelah Politisasi Ayat Dan Mayat, Kini Anies Politisasi Corona

Pengamat politik Denny Siregar meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk tidak mencari panggung di kasus virus corona (COVID-19).

Ia mengaku kesal saat Anies mengumumkan DKI Jakarta waspada corona. Menurut dia, seharusnya, yang Anies sebagai kepala daerah hanya perlu mengikuti instruksi dari Presiden.

Pada awalnya, ia menjelaskan bahwa virus corona sangat berdampak pada ekonomi Indonesia. Bahkan pemasukan negara dari sektor pariwisata turun drastis akibat wabah virus ini.

Terkait itu, pengumuman bahwa ada warga positif terkena virus corona sudah tepat disampaikan oleh Presiden.

"Makanya saya kesal sekali, ketika Anies Baswedan, Gubernur DKI tiba-tiba mengumumkan kalau di DKI sendiri waspada corona sampai mengeluarkan instruksi Gubernur segala," ucapnya dalam video yang diunggah ke kanal YouTube CokroTV, Selasa (3/3/2020).

Lebih lanjut, ia mengaku khawatir jika pernyataan Anies dikutip media internasional. Dampaknya, masyarakat dunia dapat menganggap pernyataan kepala daerah ini sebagai pernyataan resmi negara.

"Dampaknya bukan hanya di Jakarta, tetapi seluruh Indonesia. Anies seperti bermain dalam isu virus corona ini. Dia merasa dirinya seolah seorang Presiden yang punya hak mengumumkan situasi genting sebuah negara," kata dia,

Terkait itu, ia pun meminta Anies untuk tidak mempolitisasi isu virus corona. "Sudah cukup politisasi ayat dan mayat waktu Pilgub mengoyak kebhinnekaan kita. Jangan lagi ditambah isu virus hanya untuk mengangkat nama dan pengalihan isu dari banjir besar yang kemarin melanda Jakarta," cetusnya.

Ia meminta Anies untuk berkoordinasi dengan pemerintah pusat dalam menangani virus corona.

"Jangan cari panggung dari masalah ini. Virus corona adalah masalah besar yang harus dihadapi bersama dengan Presiden sebagai panglimanya. Bukan urusan Kepala Daerah yang mengumumkannya," katanya,

"Kepala daerah cukup melaporkan dan membangun persiapan sesuai instruksi pusat. Bukan jalan sendiri-sendiri seolah menjadi pahlawan dari masalah ini," tukas dia.

Anies Politisasi Corona Demi Kepentingan Pribadi dan Politiknya

Anies Baswedan ini seolah panik ingin cari panggung jumpa pers kesana kemari, padahal semua kebijakannya justru blunder.

Dari semua kepala daerah, dia doang yang overacting pontang panting kesana kemari jumpa pers, lari-lari cari wartawan cuma buat umumin kebijakan yang ngak ngepek...beda sama FX hadiRidiyatmo, sekali jumpa pers buat umumin semua kebijakan..

Masa kader demokrat disuruh bawa dokter masing-masing dari daerah? Emang itu dokter bisa cegah corona ??

Jadwal transjakarta malah dipersempit tanpa ada solusi, penumpang malah akan membludak...

Semua hal dihalalkan demi popularitas, ayat dan mayat tidak cukup, kini penderitaan rakyat akibat corona juga dipolitisasi.. dimana hatinya ??

Kalau emang niat, pakailah dana formula E 7 Triliun buat bantu penanggulangan corona

Duh Gusti.. Selamatkanlah kami rakyat dari tipe pemimpin seperti ini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
essholl dan 63 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kamerad.Kaskus
Halaman 1 dari 10
Akhirnya ketahuan juga ya wan...


GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
dua-duanya cebong kampret sama aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sadako88 dan 14 lainnya memberi reputasi
Anies terbukti saat ini bekerja, dessy siregar murni 100 persen tukang cocod emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sipit.siput dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Quote:


Ah ente kayak gak tau sifat si aibon saja..sekecil apapun kesempatan itu apa bila bisa buat pencitraan untuk tonjolkan diri,pasti diembat juga walaupun semua pencitraan cuma pepesan kosong..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gak takut dihakimi di akhirat nih kek nya emoticon-Argentina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Deny Siregar: Setelah Politisasi Ayat Dan Mayat, Kini Anies Politisasi Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madbunny23 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Lo mo dianggap kadrun? emoticon-Ngakak awas dibatain sama fans die hard

Selamat otak anda berdua masih waras emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pickachoose
Deny Siregar: Setelah Politisasi Ayat Dan Mayat, Kini Anies Politisasi Corona

Kadrun memang biadabnya minta ampun!

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilmin57 dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
sadar diri cok, bencana corona ini semua berawal dari kowi yang tidak tegas...dan buzzer buzzer anjing kayak kalian yang menganggap remeh coronaemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
cebong kampret sama2 dungu... saat kaya gini bahas politik...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Quote:


Jadi maksudmu sebelum saat ini Anies terbukti tidak bekerja ?

emoticon-Bingung

Ya oleh para buzzer anti pemerintah usaha untuk meredam kepanikan diopinikan sebagai cara yg santai, sambil mengesampingkan operasi2 nyata yang sudah dilakukan.
Lalu menutupi tindakan2 nyata yang sudah dilakukan pemerintah dengan pidato2 wacana yang diopinikan tegas. Pidato yang diopinikan sebagai bekerja.

Di mana waktu banjir yang justru tupoksinya entah kenapa ketegasan itu tidak terlihat.

Kalo itu bini orang entah kenapa dia berubah jadi nafsu sekali.

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lha si Deny politisasi Anies demi coli followernya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sipit.siput dan 7 lainnya memberi reputasi


Deny Siregar: Setelah Politisasi Ayat Dan Mayat, Kini Anies Politisasi Corona



Quote:


Quote:


Diubah oleh daimond25
ngapain pada ribut junjunganku udah bertitah, silakan kebijakan kepala daerah masing2. masalah pers mah gimana biar headline medianya laku keras. msh lakuan omongan anies dimedia soalnya, bikin rame kampret ama cebong.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 3 lainnya memberi reputasi
untuk kasus ini ane dukung abud

disaat pusat "terkesan" cuma sibuk konpres ngumumin jumlah pasien
abud berani ngambil kebijakan tutup semua tempat rekreasi umum dan belajar-mengajar
dan kebijakan itu pun 100% adalah kewenangan dia sebagai kepala daerah, kecuali dia mengeluarkan kebijakan yang sifatnya nasional atau dia ingin kebijakannya dijalankan di seluruh daerah di indo, itu baru melanggar aturan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Intinya kedua pihak salah
anies politisasi wabah
dan pemerintah banyak buat cela untuk dipolitisasi soal penanganan covid 19 terutama di bidang komunikasi publik dan masalah keterbukaan informasi.

soal tindakan nyata penanganan covid 19 walau masih banyak yg kurang namun so far is good cuma mbok yah kalau omong didepan publik dijaga perkataannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 0land
Quote:


Mending kko jatah kontrak / proyek
Banyak noh yg kenal aja kaga.tpi bela mati2an
Itu definisi org tolol yg sesungguhnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sipit.siput dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
kmaren aja dia nyalahin kubu ahy sbg dalang politisasi ayat. ni orang mencla mencle kek nastak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sipit.siput dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Jokowi puji Anies..

Cebong2 kebakaran jembut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sipit.siput dan 4 lainnya memberi reputasi
berani nya cuma ngebacot di kaskus aja lu....
nyali tukang keong....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di