CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
MISTERI KAMAR 39 (2000-2003)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6e2dcefacb9539b71a582c/misteri-kamar-39-2000-2003

MISTERI KAMAR 39 (2000-2003)


MISTERI KAMAR 39 (2000-2003)MISTERI KAMAR 39 (2000-2003)
Kisah ini bermula pada cerita orang-orang yang sempat viral di zamannya. Dengan berbagai versi namun dengan akhir cerita yang sama. Misteri di sebuah hotel yang terletak di kota besar.

Sekitar tahun 2000 terdapat sebuah kisah dibalik misteri aneh yang sampai sekarang belum terungkap. Dengan berbagai versi yang diceritakan oleh masyarakat disini aku akan membahas versi yang lebih banyak dipercayai. Dan berikut adalah kisahnya.

Pada tanggal 09 Februari tahun 2000 disebuah hotel bintang lima dikawasan sebuah kota besar di Indonesia (maaf nama kota di rahasiakan) kejadian bermula,saat hotel tersebut didatangi oleh sebuah tamu seorang lelaki.

Tamu : "Apakah kamar no 39 kosong?"

Bellboy : "Kosong pak!"

Tamu : "Boleh saya gunakan?"

Bellboy : "Tentu pak!"

Setelah memboking kamar tersebut si tamu bermaksud menemui manager hotel untuk minta 3 benda yaitu sebilah pisau berwarna hitam, benang putih panjang 1 rol dan warna oranye 1 rol.
Meskipun agak aneh tapi manager hotel bersedia memenuhi permintaan sang tamu.
Tapi karena penasaran sang manager pun akhirnya tidur di kamar no. 40 tepat di sebelahnya.
Diapun menunggu, tidak tidur. Akhirnya tepat tengah malam terdengar suara - suara aneh dari dalam kamar no 39.
Terdengar suara merintih, piring pecah, dan benturan - benturan didinding.

Setelah pagi si tamu pun berkemas menuju lobi hotel untuk cek out dan tak lupa memberi tips yang lumayan besar pada bellboy.
Manager hotel yang penasaran akhirnya menceritakan semuanya dan mengajak bellboy untuk memeriksa kamar 39 dan ternyata seemuanya rapih, tak ada 1 benda pun yang rusak.
Dalam hati dia bertanya"apa yang dilakukan tamu itu?". Namun dia hanya memendam rasa penasaran karna tidak ada sesuatu yang aneh dikamar tersebut.

Setahun berlalu dan tepat tanggal 9 bulan 2 tahun 2001 tamu lelaki itu datang lagi dan memesan kamar no 39, meminta sebilah pisau hitam, benang putih panjang 1 rol dan oranye 1 rol.
Manager yang masih penasaran kembali menguping lewat kamar sebelah ketika tepat tengah malam.
Kembali terdengar suara - suara aneh,sama seperti yang dia dengarkan tahun lalu. Setelah suara itu tak terdengar lagi,dia pun segera bergegas pergi.
Paginya si tamu bergegas pergi untuk cek out, tak lupa memberi tips yg besar kepada Bellboy. Setelah tamu pergi,manager hotel kembali memeriksa kamar no 39 tersebut,namun seperti kejadian tahun lalu saat memeriksa kamar tersebut,tidak ada hal yang aneh,kamar terlihat rapi,dan tidak ada sesuatu yang menjanggal. Manager hotel pun kembali keluar dari kamar tersebut dengan diselimuti oleh rasa penasaran.

Pada tanggal yang sama tamu itu datang lagi,tepat tanggal 09 Februari 2002 dengan permintaan yang sama kamar no 39 pisau warna hitam,benang Kali ini si manager harus tau apa sebenarnya yang dia lakukan. Seperti 2 tahun yang lalu manager hotel kembali menguping dibalik pintu kamar no 39 tersebut tepat tengah malam. Dengan suara aneh seperti piring pecah,benturan dinding,suara rintihan.
Setelah pagi tiba ketika si tamu hendak pergi meninggalkan hotel tersebut,namun sang manager tidak sempat untuk mencegatnya. Manager hotel pun kembali memeriksa kamar nomor 39 tersebut,namun kembali dia tidak menemukan hal aneh dikamar tersebut,bahkan kamar terlihat rapi.

Kemudian tanggal 09 Februari 2003 kembali dengan kejadian sebelum-sebelumnya. Tamu tersebut datang kembali dengan memesan kamar yang sama dan permintaan yang sama. Ketika pagi hari ketika tamu ingin meninggalkan kamar hotel sang manager berhasil mencegatnya.

Manager : "Mohon maaf tuan apa saya boleh tanya 1 hal?"

Tamu : "Tentu saja pak, apa itu"

Manager : "Saya penasaran apa yang sedang bapak lakukan tadi malam di kamar 39?" Karna sudah 3 tahun berturut-turut bapak selalu memesan kamar hotel nomor 39 dan meminta benang.

Tamu : "Bila saya beritahu bapak, apa bapak berjanji akan menjaga rahasia dan tidak memberitahu siapapun?"

Manager : "Ya pak saya berjanji tidak akan memberitahu siapapun tentang hal ini!"

Manager tersebut benar-benar menepati janjinya. Dengan sungguh-sungguh untuk tidak memberitahu kepada siapapun tentang apa yang dilakukan tamu tersebut di kamar 39.

Oleh sebab itu sampai sekarang kita tidak tahu ada apa di kamar 39 tersebut,karena manager hotel tersebut tidak pernah mau manceritakan kejadian tersebut sama siapa pun, termasuk yang lagi baca 🤣🤣🤣🏃🏃🏃

*Penuh misteriii !!!*

Yang pengen tahu coba paksa manager hotel biar ngaku 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

Diubah oleh hasanahchia12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di