CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6e269efacb95741936029e/sudah-biasa

Sudah Biasa

Sedari kecil dikucilkan di keluarga, sudah biasa.
merasa dibedakan, sudah biasa.
Sendiri, sudah biasa.
Dikhiatanin, Sudah biasa.
Sakit hati, sudah biasa.
Dianggap remeh, sudah biasa.
Prestasi selangit nihil m-BCA, sudah biasa.
Spesial tidak istimewa, sudah biasa.
Spesial tidak priotias, apalagi.
Lebih terbiasa.

So, jangan pernah ngajarin orang gimana pulih dari rasa sakit.


karena aku sudah terbiasa.
profile-picture
fedorarivialdo memberi reputasi
jadi B aja itu enak koq.
seenak martabak biasa.
emoticon-Ngacir
Quote:


isi ketan item sama kelapa.
Cukup 20 rebu sudah dapet citarasa tinggi dengan kearifan lokal.emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Gak dijadikan prioritas udah biasa belom?
Quote:


Gw gak boleh makan ketan.
Gak baik untuk kesehatan gw.
emoticon-Ngacir
Jangan dibiasakan. Nanti jadi kebiasaan. Orang2 akan menganggap hal biasa menyakiti ente. Hal biasa meremehkan ente. Kadang perlu 'ditabok' juga.
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
klo udh biasa hrsnya ga ush risau trus bikin trid..

mnurut logika ane sih gtu..
profile-picture
fedorarivialdo memberi reputasi
seperti sudah sangat terbiasa
udah biasa belum dibiasain jadi biasa, ente belum biasa untuk jadi biasa. biasa-biasa ajalah namanya hidup
LUKA ITU PASTI TAPI AKU TETAP BERNYANYI (SUDAH BIASA)
Yg sabar, gan... semoga agan selalu sehat, sukses dan bahagia. emoticon-Smilie
Kenapa jadi membiasakan diri sama hal2 yang bagus kyk gitu di hidupmu .
enak sih udah biasa aja
jadi mudah kalo lagi sakit yak..
kalo sudah biasa, bikin thread buat apa dek?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di