CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akhir Kisah Perjalanan Nabi Zakaria AS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6e1f715cf6c4777e3fd77e/akhir-kisah-perjalanan-nabi-zakaria-as

Akhir Kisah Perjalanan Nabi Zakaria AS

Akhir Kisah Perjalanan Nabi Zakaria AS

Akhir kisah perjalanan Nabi Zakaria- Nabi zakaria as, Nabi ke 22 yang di turunkna di kota Palestina yang sekarang menjadi rebutan Israel atau Zionis yahudi yang mengakibatkan Palestina dalam jajahannya.

Nabi zakaria adalah salah satu Nabi yang di utus untuk kaun bani Israil, tetapi kaum itu sendiri menghianati nabinya sendiri, berbeda dengan Nabi Nabi Allah SWT sebelum nya wafatnya Nabi zakaria sangat teragis.

Lalu bagaimana Akhir kisah perjalanan Nabi zakaria yang wafat  saat bersembunyi di dalam pohon saat menghindari kejaran pasukan Romawi yang ter gergaji oleh pasukan Romawi yang mengetahui pohon tempat persembunyian nya.

Saat itu Nabi zakaria di mintai pendapat karena Nabi yahya sudah wafat jadi perhatian orang beriman waktu itu tertuju kepada Nabi zakaria yang sudah tua.

Mereka meminta pendapat mengenai perkimpoian ayah tiri dengan Anak tiri, namun Nabi yahya tetap teguh dengan ajaran Allah dalam kitab Taurat yang menyatakan perkimpoian ayah tiri dengan anak tiri itu hukum nya haram atau tidak boleh.

Lalu masayarakat mengadukan nya kepada raja yang berkuasa pada waktu itu ialah Raja herodus, mendengar pengaduan masyarakat tentang pendapat Nabi zakaria, raja herodus pun marah.

Lalu memerintah kan pasukan nya untuk menangkap Nabi zakaria namun orang-orang yang beriman kepadanya melindungi nya karena Nabi zakaria sudah tua.

Nabi zakaria lari dari kejaran pasukan herodus dan berlari kehutan dia terus bersembunyi di hutan itu.

Namun pada suatu hari pasukan Raja herodus mengetahui hutan tempat persembunyian Nabi zakaria dan mengepungnya dengan membawa senjata tajam.

Ketika sedang di susuri hutan tersebut oleh pasukan herodus, Nabi zakaria melihat pohon yang besar dan rindang, pohon besar itu memiliki lubang di tengah-tengah nya, kemudian Nabi zakaria masuk kedalam nya.

Pohon besar tersebut menutup lubang besarnya setelah nabi zakaria masuk, pasukan herodus pun bingung tak menemukan nabi zakaria.

Akan tetapi iblis yang merubah hujudnya menjadi manusia dan memberi tahukan bahwa Nabi zakaria bersembunyi di dalam pohon besar tersebut.

Namun para pasukan herodus tidak langsung percaya karena manusia itu baru di lihat, kemudian Iblis yang menyamar menjadi manusia memberitahukan agar pohon itu di gergaji.

Lalu pasukan herodus itu mengergaji pohon besar itu tiba-tiba pohon besar itu mengeluarkan darah yang deras, kemudian para pasukan herodus mengira Nabi zakaria telah wafat karena berada dalam pohon besar itu

klik untuk melanjutkan
Nice thread emoticon-Jempol
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di