CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Cepat Agar Chat WhatsApp Langsung Dibalas, TANPA P P P!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6e0d6fdbf76417305cbf31/cara-cepat-agar-chat-whatsapp-langsung-dibalas-tanpa-p-p-p

Cara Cepat Agar Chat WhatsApp Langsung Dibalas, TANPA P P P!

Cara Cepat Agar Chat WhatsApp Langsung Dibalas, TANPA P P P!



Pesan p p p bertubi-tubi pun nggak akan mempan ketika kawan kalian memang bebal. Maka mending gunakan trik pancingan ini agar chat WhatsApp kalian cepat dibalas.
Chat tidak dibalas adalah problematika populer semenjak tarif bercakap lewat ponsel nggak lagi ditentukan berdasarkan karakter. Iya, zaman hp esia hidayah. Lalu di tengah-tengah murahnya bercakap lewat WhatsApp, kok masih aja ada orang yang nggak mau balas pesan.
Kalau alasannya nggak punya kuota internet sih, okelah. Tapi kalau bolak-balik online malah nggak segera balas pesan, ya kebangetan. Bisa jadi mereka memang menghindar. Nggak tahu banget lagi ditungguin hmmm.
Berdasarkan fenomena menyebalkan itu kami menyusun sebuah trik pancingan yang bakal bikin chat whatsapp kalian cepat dibalas. Simak dan implementasikan segera. Gaaaas~



Agar chat WhatsApp cepat dibalas #1 Akhiri dengan tanda tanya
Kalau cuma chat “Halooo” seharusnya kalian nggak usah banyak berharap chatnya cepat dibalas. Bagi mereka yang sibuk, tentu saja chat tersebut bikin males. Lha mbok kalau mau chat langsung ke topik pembahasan. Triknya adalah dengan mengawali chat pertama dengan kalimat tanya. Please, jangan cuma panggil nama aja, itu nyebelin!
Tapi bukan berarti chatnya jadi “Halooo?” juga, kocak!









Quote:












Agar chat WhatsApp cepat dibalas #2 Libatkan pertanyaan yang berkaitan dengan lawan bicaramu
Orang cenderung peduli ketika menghadapi sesuatu yang berhubungan sama dirinya sendiri. Kalau nggak ada kaitannya, ya males. Implementasikan ini dalam mengawali chat WhatsApp. Misalnya, tanyakanlah “Eh, kamu nggak ngampus hari ini?” daripada mengabarkan tentang kamu yang lagi hobi bolos. Dengan ini kawanmu akan terpancing balas.




Agar chat WhatsApp cepat dibalas #3 Tanyakan sesuatu yang lumayan penting baginya, bukan bagimu
Yang ini sih saya sering mengalami. Tiba-tiba dichat “Yeng, kamu udah ngerjain tugas Media dan Gender belum?” dan jujur saya males banget balas. Tapi kalau saya ditanya, “Yeng, tugas Media dan Gender bukannya paling minimal 5000 kata ya? Masak ada yang bilang 10.000 kata sih?”
Nah, pancingan yang sungguh ampuh. Soalnya berhubungan sama kelangsungan tugas saya yang kayaknya cuma 3000 kata. Gawat kan? Kepanikan ini kemudian bikin penasaran dan nggak pakai mikir lagi, saya langsung balas pesannya.





Agar chat WhatsApp cepat dibalas #4 Berikan asumsi yang cukup membingungkan tentang dirinya
Orang yang cenderung bebal nggak ketulungan, memang nggak ingin balas chat WhatsApp walau mereka sedang nganggur. Kalau situasinya begini, cobalah kreatif dengan menyentil mereka. Berikan asumsi yang seolah benar meskipun aslinya jelas salah. Misalnya, “Eh, Instagram kamu udah dinonaktifkan ya? Kok nggak muncul sih kalau aku cari?”
Pertama, lawan bicaramu di chat cenderung akan gemas karena jelas-jelas akun Instagramnya aktif 24 jam. Bisa jadi mereka nggak terima dan ingin segera memberikan klarifikasi. Kedua, lawan bicaramu akan sedikit tersanjung karena secara gratis kamu ngepoin Instagram mereka.



Agar chat WhatsApp cepat dibalas #5 Kirimin foto
Bukan, maksudnya bukan foto yang aneh-aneh. Tapi, kiriman foto hanya akan berupa ikon kalau notifikasi WhatsAppnya muncul di beranda hp. Otomatis lawan bicaramu bakal penasaran, foto apa sih yang kalian kirim. Jangan berikan konteks, kirimkan saja sebuah foto, ya kalau bisa jangan cuma meme atau gif tanpa makna, tapi foto apa kek gitu yang sedikit membingungkan.
Minimal, lawan bicaramu bakal membuka chat. Kalau sudah ketahuan buka pesan, tentu ada perasaan sungkan buat segera membalas. Lumayan kan, kalian bisa lebih out of the box dalam pemilihan foto. Niscaya…
Kalian nggak perlu galau dengan bolak-balik menatap layar hp padahal nggak ada notifikasi. Sesungguhnya cara menunggu balasan chat WhatsApp yang paling efektif adalah dengan tidak menunggunya. Pintar bukan?



Spoiler for Referensi:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kambing.ijo dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ilham513
Halaman 1 dari 6
profile-picture
turbotwin2020 memberi reputasi
Diubah oleh ilham513
profile-picture
blueseno memberi reputasi
Diubah oleh rindudihati
Tergantung juga siapa yang ngirim pesan
profile-picture
profile-picture
iskrim dan jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Percuma kalo orang nya lagi sibuk ato gak kedengeran atau lg ga pegang hp
Mending call by WA or call by phoneemoticon-Malu
profile-picture
ShadowSin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo tips biar dibalas dosen pembimbing gimana dong?
Lihat 1 balasan
Kalo ane chat :
"bro duit gw yg lu pinjem kapan mau dibalikin butuh nih ,tolongg"
Sampe lebaran katak pun ga bakal dibls.

Tapi kalo chat :
"bro , posisi mana. Ayo keluar ke kedai. Aku bar mennang parlay"
Lgsg dibales.


Diancokkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
waaahhh hahaha bisa di praktekkan nanti ni...
paling sebel ane juga kalo chat cuma p doank..
Lihat 1 balasan
Quote:

iya nih..
..pas liat pengirimnya..
"wah, nih orang gak penting, ntar aja deh..!!"emoticon-Big Grin

apalagi kalo di grup... banyak yg ngobrol gak jelas.. auto scroll bawah, tp gak dibaca...
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
itu sih klo ke temen, klo ke gebetan gak di bales2...???? artinya no respon, cari gebetan lain emoticon-Leh Uga
Perlu ada tarik menarik ya Gan, emoticon-Ngakak
Diubah oleh Hadi.Saputra88
kasih pap
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Beneer gan, ane kalo digrup buat mancing diskusi gitu sering bikin statement yang bikin rusuh
kalau minta maaf sama mantan yg udah kita selingkuhin gmn gan? jangankan chat atau telfon, datang kerumahnya aja gk dibukain pintu emoticon-Ngakak
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Diubah oleh rullyfachri13
halah klo gw sih egp
kcuali bisnis n pastinya pda bales cepet biasanya emoticon-Cool
klo ngechat ojol cepet tuh di balesemoticon-Ngakak (S)
tanya lokasi dll

BATA!
profile-picture
blueseno memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
klo yg nge chat boss, ya lngsung dibalas
Ane lebih suka pake cara lambat emoticon-Embarrassment
Intinya adalah buat orang penasaran dengan cara yang smart emoticon-Hai
cara paling ampuh adalah dengan meng delete contact

1. orang2 yg nyembunyiin status read, centang dua abu2 permanen
2. orang2 yg read doank tapi ga bales

org kyk bgt ga perlu ditemanin, ga ada gunany.
profile-picture
wisnup451r memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di