CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Artis Selalu Tampil Tomboy, Saat Mengenakan Hijab Bikin Pangling!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6dfc3cfacb95736b767489/5-artis-selalu-tampil-tomboy-saat-mengenakan-hijab-bikin-pangling

5 Artis Tampil Tomboy, Saat Mengenakan Hijab Beda Banget, Yang No 4 Bikin Pangling!

Dunia Artis

5 Artis Selalu Tampil Tomboy, Saat Mengenakan Hijab Bikin Pangling!

Penampilan bisa berubah-ubah dari yang acak-acakan menjadi Rafi, dari yang tomboy menjadi peminim, dari yang sexi menjadi berhijab.

Manusia itu pasti akan ada masanya berubah tak kan diam di zona itu-itu saja, akan ada fase-fase perubahan dalam hidup, dari akhlak, penampilan atau apapun itu.

Tugas kita memperbaiki diri menjadi lebih baik, ingatlah hidup ini hanya sekali jangan kau sia-siakan.

Nah kali ini Ane mau bahas tentang artis yang dulunya tomboy sekarang terlihat memakai hijab, cantik banget sampai pangling.

Mereka berubah menjadi lebih baik yang tadinya berpenampilan seperti laki-laki sekarang terlihat berpenampilan berhijab. Wah siapa mereka. Langsung saja. Cekidot.

1. Chua

5 Artis Selalu Tampil Tomboy, Saat Mengenakan Hijab Bikin Pangling!

Siapa yang tak mengenal ketomboyan pemain bas yang satu ini, wanita ini kerap berpenampilan tomboy, dalam acara manggungnya ia kerap menggunakan kaus pendek dan celana jins. Ia adalah Chua pemain bass dalam grop kotak. Sekarang ia terlihat tampil menggunakan hijab cantik banget! Sampe pangling lihatnya.

2. Nirina Zubir

5 Artis Selalu Tampil Tomboy, Saat Mengenakan Hijab Bikin Pangling!

Artis yang satu ini juga kerap tampil tomboy, apalagi dalam bermain film yang berjudul 'hear' dengan rambut pendeknya seperti laki-laki dan kerap memakai celana pendek di bawah lutut, dan dalam film lainnya juga ia selalu memainkan peran tomboy, begitupun dengan dunia nyatanya, tapi sekarang ia beda banget ia terlihat tampil berhijab cantik banget.

3. Poppy Sovia

5 Artis Selalu Tampil Tomboy, Saat Mengenakan Hijab Bikin Pangling!

Kalau artis yang satu ini menurut Ane pangling banget nih, yang dulunya kerap tampil tomboy dan sedikit metal seperti laki-laki tapi melihat penampilannya berhijab cantik banget sampai pangling.

4. Mitha The Virgin

5 Artis Selalu Tampil Tomboy, Saat Mengenakan Hijab Bikin Pangling!

Ada yang kenal perempuan cantik ini gak? Beneran beda banget sampe tak mengenali Ane. Mitha the Virgin kerap tampil tomboy seperti laki-laki, rambutnya yang pendek dan selalu memakai warna, pakai kaos pendek dan celana jins ia terlihat cantik memakai hijab, auranya mempesona, laki-laki pasti juga banyak yang ngantri kalau penampilannya terus berhijab. Ya kan Gan?

5. Suti Karno

5 Artis Selalu Tampil Tomboy, Saat Mengenakan Hijab Bikin Pangling!

Suti karno artis lawas 90 an yang kerap tampil tomboy, apa lagi dalam film Si Doel Anak Betawi, ia yang berperan sebagai atun adiknya doel selalu berpenampilan tomboy seperti laki-laki.
Ane yang dulu sering nonton film Si doel jarang banget lihat atun pakai rok, atau gak pernah juga kayaknya.

Tapi terlihat pangling banget saat memakai hijab.

Mungkin mereka baru memakai hijab atau ada juga cuma tuntutan peran untuk berhijab tapi semoga mereka tetap berhijab selamanya.

Rasanya adem banget kalau melihat wanita berhijab hati ini tenang dan teduh.

Nah itu dia deretan artis yang terlihat tampil tomboy sekarang terlihat memakai hijab.

Gimana menurut Gansist mereka panglingi banget yah!

Menurut GanSist siapa yang terlihat beda dan pangling banget? Kalau menurut Ane sih Mitha sama Poppy, kalau menurut Gansist yang mana nih? Kuy sampaikan di bawah comentar.

Jangan lupa juga cendol segarnya buat Ane yang kehausan, rate dan kalau berkenan share ya.

Salam manis dan Terima kasih.

Penulis: @ukhtyfit81
Sumber gambar: klik
Opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
id.baru.lagi dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ukhtyfit81
Halaman 1 dari 2
pajwan di amankan
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
mereka pangling banget
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
5 Artis Selalu Tampil Tomboy, Saat Mengenakan Hijab Bikin Pangling!
Cantiknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
wokee
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ukhtyfit81 memberi reputasi
bawah ane demennya sm nikita mirzani pas hijab emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Kkkkkkk
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ukhtyfit81 memberi reputasi
5 Artis Selalu Tampil Tomboy, Saat Mengenakan Hijab Bikin Pangling!
mari berhijab sis, biar kerenemoticon-Cool

BATA!
Quote:


Yang mana yang bikin agan pangling
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Ane gak kupas tentang nikita mirzani
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Lah, kenapa?
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Hhaha, itu mah ninja
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Cmn iseng nambah referensi aja ane emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


Hhaha, bolehlah kalau gitu
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Poppy lah yang paling jreng



emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


Hhaha, ini metal banget
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
ya jelaslah beda,
hmmmm
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Chuaaaaa

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
gaya mitha yang kiri itu bener-bener mirip cowok ya
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


Ya, mereka lebih cantik dan adem
Quote:


Beda ya,lebih cantik
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan rezachenko7 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di