CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mulai Senin RSPI Sulianti Saroso Hanya Rawat Pasien Corona Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6df425b41d303fd152c231/mulai-senin-rspi-sulianti-saroso-hanya-rawat-pasien-corona-covid-19

Mulai Senin RSPI Sulianti Saroso Hanya Rawat Pasien Corona Covid-19


Quote:

 Langkah yang tepat, kalau membangun RS baru juga butuh waktu yang lama, dengan memaksimalkan potensi yang ada saat ini. Bagi yang tidak ada gejala covid-19 alangkah baiknya cari rumah sakit lain, dan selama masa isolasi tidak diperkenankan pasien menerima kunjungan dari siapapun keculai petugas kesehatan dari RS tsb.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Tetanda jakarta bakal lockdown senin nanti??
Lihat 1 balasan
GURU DAN PNS LAIN BISA KERJA DARI RUMAH/WFH

SEDANGKAN PETUGAS KESEHATAN DAN LAYANAN PUBLIK TETAP MASUK KERJA DIKANTOR DENGAN RESIKO BESAR TERPAPAR VIRUS DAN MEMBAWA PULANG VIRUS KERUMAH TANPA APRESIASI UPAH TAMBAHAN?????

PENGEN BANGET LIAT VIDEO TENAGA MEDIS INDONESIA MENANGIS SEPERTI DI WUHAN YA???


KEJAM KALIAN PEMERINTAH!
profile-picture
profile-picture
xseven33 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh chenzahendratan
Lihat 3 balasan
Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
louisadarla dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Ane berharapnya gak terjadi eskalasi dalam jumlah besar. Semoga dalam dua minggu jumlahnya bisa menyusut emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan irvan84 memberi reputasi
Diubah oleh suryahendro
Wah gw hampir salah baca..
Mulai senin harga naik..
emoticon-Hammer (S)
nah ini oke nih, perbanyak lg rs2nya...

permudah akses untuk test coronanya.

penyemprotan disinfektan jg hrs reguler d lakukan..

https://news.detik.com/foto-news/d-4...i-ruang-publik

Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya cegah penyebaran corona. Area ruang publik seperti halte bus TransJakarta jadi sasaran penyemprotan disinfektan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
profile-picture
suryahendro memberi reputasi
Tetap aja kasus corona diseluruh dunia, masi kalah ama yg demo si ahok..🤭🤭🤭🤭
Quote:


Setuju nih mudah2an d denger sama pemerintah..maksimalkan rs2 yg ada, sumberwaras bisa juga d maksimalkan lagi dll..
Mau gimana lagi, kalau terpapar resiko pekerjaan

Kalau tenaga medis ikut libur siapa yang nanganin pasien?
Info bermanfaat
Quote:


tiap pekerjaan, tiap profesi ada resikonya...

contoh:

tentara harus siap bertempur sampai mati demi membela negara dan keamanan rakyat.. densus pun demikian, dan yg lain2 juga..

emoticon-shakehand
keputusan yang tepat


Artinya pemerintah pusat sudah mulai mengakui

Ke depan, penderita Corona bakal bertambah dalam jumlah besar



Lihat 1 balasan
Quote:


Cuma berpendapat
Iyaa tentara ada resiko mati di medan pertempuran,
tapi tidak, resiko kematian untuk keluarganya saat tentara kembali ke rumah.
Perawat hanya meminta sekedar apresiasi untuk keluarga, karena resiko kematian bukan hanya ditanggung si perawat sendiri
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Betul gan, kalau tenaga medis diliburkan terus siapa yg mau menolong, merawat dll, mereka sudah tau dampak dan resikonya sudah pasti yg bekerja di garda terdepan yg berhadapan langsung dengan pasien covid-19 di ruang isolasi pasti sdh memiliki pengetahuan yang memadai apa2 yang harus dilakukan.
Jujur aja, terserah gw dibilang "jilat" si Ahok, tetapi kalau kemarin RS Sumber Waras dilanjutkan terlepas Ahok atau Anies gubernurnya, efeknya bakal berguna dlm situasi sekrng, kekhawatiran akan penuhnya RS bakal sgt mungkin terjadi.
Emang bagusnya dikhusus kan gini aja gan, biar penanganannya terpadu.
Dan semoga para petugas medis selalu diberi kesehatan yg melimpah
emoticon-Kiss
Lumayan tepat
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di