CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Heboh Pangeran Dubai, Rashid Al Maktoum Paksa Putrinya Usia 11 Tahun Nikah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6def9565b24d12404db330/heboh-pangeran-dubai-rashid-al-maktoum-paksa-putrinya-usia-11-tahun-nikah

Heboh Pangeran Dubai, Rashid Al Maktoum Paksa Putrinya Usia 11 Tahun Nikah

Jakarta - Kabar menghebohkan datang dari Perdana Menteri Dubai dan dan Wakil Presiden Uni Emirat Arab, Syekh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Penguasa Dubai ini dikabarkan ingin menikahkan paksa putrinya yang baru berusia 11 tahun.

Heboh Pangeran Dubai, Rashid Al Maktoum Paksa Putrinya Usia 11 Tahun Nikah

Sang anak rencananya akan dinikahkan dengan Pangeran Mahkota Saudi, Mohammed bin Salman yang berusia 22 tahun lebih tua.

[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]
Mohammed bin Rashid Al Maktoum dilaporkan sudah membahas perjanjian tersebut pada Februari 2019. Melansir Middleeastmonitor, terungkap isinya bahwa sang anak, Putri Jalila yang baru berusia 11 tahun akan dinikahkan dengan Mohammed bin Salman.


Kabar tersebut sampai pada pengadilan Inggris pada awal Maret lalu. Ibunda Jalila, Putri Haya binti Al Hussein mengungkap jika dirinya melarikan diri dari Uni Emirat Arab tahun.

Haya mengajukan gugatan cerai di Inggris, dan mengatakan bahwa alasan utamanya adalah karena sang anak akan dinikahkan paksa.

Namun, rumor lain menyebut jika penyebab perceraian Putri Haya dan Mohammed bin Rashid Al Maktoum bukan karena pernikahan paksa putri Jalila. Pengadilan juga mendengar dugaan perselingkuhan Putri Haya dengan pengawalnya. Seorang mantan tentara Inggris bernama Russel Flowers, yang disebut ikut melarikan diri bersamanya.

[table][tr][td]
Heboh Pangeran Dubai, Rashid Al Maktoum Paksa Putrinya Usia 11 Tahun NikahPerdana menteri Dubai Syekh Mohammed bin Rashid Al Maktoum/ Foto: Instagram @hhshkmohd

[/td]
[/tr]
[/table]

Sepanjang hubungan mereka selama dua tahun, Putri Haya diduga menghujani dia dengan banyak hadiah. Bahkan membelikan rumah di daerah Suffolk, Inggris yang dijadikan tempat tinggal bersama. Namun kini, mantan ajudannya ini dikabarkan bersembunyi karena takut akan kehidupannya.

Kabar terbaru menyebutkan jika pekan lalu, pengadilan memutuskan menentang tawaran Al-Maktoum untuk merahasiakan persidangan. Selama ini dia bersikeras membantah klaim Putri Haya, terutama mengenai dugaan pernikahan paksa anaknya.

"Tidak ada anak-anaknya yang memaksakan pernikahan atau dijodohkan pada usia ini, Tidak pernah ada rencana seperti itu, seseorang yang dijodohkan dengan Jalila," ungkap pengacara Al Maktoum, Alex Verdan dilansir pada Jumat (13/3/2020).

https://www.haibunda.com/trending/20...1-tahun-nikah


Padantya
2 hari yang lalu


Seandainya kami yang alami itu,nggak mampu kami pak membayangkan rintihan anak gadis kami di malam pertamanya. Ndak tega rasanya.

waduh msh vuljag lg pst ada apa2nya tuhemoticon-Bingung
Sesuai manual book. bahkan dicontohkan 9 tahun sudah digenjot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
masa iya sih MBS nya mau sama bocah, pertimbangannya apa? royal blood? gossip ini mah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan Sweetjulia01 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Bukan manual book kalo yang ini,
Tapi meneladani Sunnah you know who.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bener cuman gosip biar tuh princess haya punya alasan kabur dri Dubai dan menetap lebih lama di inggris terkait skandal perselingkuhannya.
Diubah oleh jhonlenon60
emoticon-Bingung
Diubah oleh PinggiranBakwan
gmn sih.......... ni anak 11 thn dianggap bermasalah dikimpoikan yg umurnya masih dibilang anak.......... tp disatu sisi si anak selingkuh emoticon-Big Grin ni anak udah ngerti begituan atau ngga...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di