CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh, Penampakan Aneh dan Misterius di Langit Saat Hujan Badai! Apakah Ini Alien?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6dea3810d29556051e9d81/heboh-penampakan-aneh-dan-misterius-di-langit-saat-hujan-badai-apakah-ini-alien

Heboh, Penampakan Aneh dan Misterius di Langit Saat Hujan Badai! Apakah Ini Alien?

Heboh, Penampakan Aneh dan Misterius di Langit Saat Hujan Badai! Apakah Ini Alien?

Fenomena alam aneh dan misterius, muncul sosok makhluk raksasa di tengah badai!
Apakah itu Alien, atau Cacing Alaska?


Heboh, Penampakan Aneh dan Misterius di Langit Saat Hujan Badai! Apakah Ini Alien?


Kejadian misterius dan langka kerap kali menyita perhatian banyak orang, karena memang selain unik tentu menjadi sebuah penampakan yang sangat jarang sekali ditemui.
Entah itu sebuah fenomena alam, keajaiban dunia, penampakan hantu bahkan terkuaknya misteri-misteri yang sudah lama menjadi teka-teki.

Bagi seseorang yang memang gemar mencari kabar dan informasi tentang fenomena alam tentu mereka akan rela mengeluarkan banyak uang asal bisa melihat secara langsung kejadian tersebut.
Namun kejadian langka dan misterius memang munculnya tidak dapat diduga-duga, bisa begitu saja muncul lalu menghilang dan hanya sebagian orang yang melihat penampakannya secara tidak sengaja.

Tapi di era modern seperti saat ini, kejadian langka atau fenomena aneh yang muncul secara tiba-tiba, dia tidak akan luput dari jepretan kamera atau dokumentasi video. Sehingga orang lain yang tidak bisa melihat secara langsung, bisa melihat hasil dokumentasi foto dan videonya.

Seperti kejadian aneh dan misterius yang satu ini!
Beredar sebuah video di media sosial, dan langsung viral menyita perhatian para warganet.
Bukan video prank atau challenge, melainkan sebuah fenomena alam langit malam di tengah badai yang mencekam.
Nampak di dalam video, di mana langit malam nampak mencekam dengan kilatan-kilatan cahaya, yang membuat aneh di antara kilatan cahaya tersebut terlihat sebuah sosok besar yang menyerupai cacing raksasa.
Entah itu penampakan apa, yang pasti sosok tersebut memiliki dua bulatan cahaya yang terlihat seperti mata.


Heboh, Penampakan Aneh dan Misterius di Langit Saat Hujan Badai! Apakah Ini Alien?


Para netizen banyak yang memberikan pendapat dan ikut menebak sosok apa yang ada di atas langit malam tersebut.
Sebagian dari mereka menganggap bahwa sosok tersebut mirip dengan Donald Duck, dan ada juga yang berkelakar bilang jika itu adalah cacing alaska!

Menurut pandangan Agan Ts, sepertinya sosok tersebut hanyalah penampakan gumpalan awan hitam yang terkena cahaya rembulan. tapi yang menjadi pertanyaan, itu kan sedang hujan badai, tidak mungkin dong ada bulan?
Atau itu penampakan alien yang sedang jalan-jalan?
Dari pada penasaran, mending langsung lihat di bawah!


Spoiler for Penampakan Aneh:


Bagaimana menurut Agan dan Sista penampakan apa yang ada di langit hujan badai ini?
Benarkan itu donald duck?
Cacing alaska, atau alien?

Namanya juga fenomena alam aneh, wajar saja dong menciptakan tanda tanya besar, dan pastinya untuk menjawab juga tidak bisa asal-asalan.
Harus sesuai dengan fakta ilmiah dengan disertai alasan-alasan yang masuk akal.

Mungkin untuk mendapatkan jawabannya Agan dan Sista mau melakukan penelitian?
Silakan lakukan penelitian dan pengamatan dengan video di atas.
Jika sudah menemukan jawaban yang relevan, bisa silakan bagikan pendapat Agan dan Sista dengan berkomentar di bawah!

Oke, terima kasih untuk yang sudah mampir baca dan melihat fenomena alam aneh dan langka. Jangan lupa silakan mampir ke thread-thread ane yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurhuda008 dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
emoticon-Bingung apa ya kira-kira
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
emoticon-No Hope ane gak bisa lihat jelas
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan hatalomba memberi reputasi
ntar melakukan penelitian sendiri dah. bikin alat duluk🤪🤪
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Alat masak ya?😆
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan Mahbubah127 memberi reputasi
aku rasa itu nganu bang
ya nganu yang sangat nganu
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan masnukho memberi reputasi
Editan itu mah,...

klo bukan editan manusia ya editan Tuhan,...

emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak ane tau ini siapa

Quote:


emoticon-Matabelo nah Tuhan ngapain edit-editan
profile-picture
agh05t memberi reputasi
wkwkwkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Elu akunnya berapa sih emoticon-Ngakak
maap ,kok kaya bentuk tit*t yak emoticon-Mad
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Tipikal Indonesia, apa2 disangkutin sama yg gak masuk akal emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Pesawat alien yak? Mirip TSnya emoticon-Traveller

Minta BATA emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
masnukho dan klayapanbingung memberi reputasi
Diubah oleh oppa.takeshi
Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
.





profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh hatalomba
terlalu jelas, kontras...

...kayaknya sih editan...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Link Instagram kok tidak falit ganbre?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ane setubuh sama yg ini emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
masnukho dan ridwan811951 memberi reputasi
kok mirip mumun ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
waah apaan tuh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Bingung masak iya

Quote:

emoticon-Ngakak emang gak masuk akal ya

Quote:

emoticon-Matabelo ane kan keren

Quote:

emoticon-Ngakak kenapa Gan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di