CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
menakjubkan ! ternyata ada karya seni dari abu jenazah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6de12bc9518b5ea559f97e/menakjubkan--ternyata-ada-karya-seni-dari-abu-jenazah

menakjubkan ! ternyata ada karya seni dari abu jenazah

menakjubkan ! ternyata ada karya seni dari abu jenazah

Spoiler for intro:


Spoiler for TKP:


Spoiler for penutup:


Spoiler for sumber:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
liefnie dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rahmata.p
Halaman 1 dari 3
oh shit, 1 karya butuh 1 manusia

emoticon-Najis
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Kan untuk di kenang gan
coba bikin dari abu gosok
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Abu gosok tu yg kek gmna gan
Jadi indah bijitu yah...
emoticon-Matabelo
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
cantik banget sih ini jadinya
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
bagus bagus hasilnya ya
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Boljuglah yaaaa..

emoticon-Matabelo
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Biji wkwkwkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Ambil dah satu emoticon-Ngakak
profile-picture
rezachenko7 memberi reputasi
Quote:


Ada jg yg jadi ganteng wkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
rezachenko7 memberi reputasi
Tetap.aja ngeri gan, secara itukan abu jenasah orang yang su dah wafat, aduuh, cukup buat koleksi bagi keluarga almarhum/ah dahemoticon-ceyem
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Dari butiran debu juga bisa gan. Isinya chakra khan semua
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Hahaha itu bisa jadi
Asal jangan dari butiran upilemoticon-Leh Uga
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Eh boleh juga tuu ide.. ane cari referensinya ah. Ngthread lgi.. kalo gak nemu ya ane ngupil sndiri
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Hahahaha, jangan buat trit yang mirip2 ntar kaga ht lagi lhoemoticon-Leh Uga

Ntar buat trit soal abu jenasah kenapa kudu diarungkan ke laut/air?
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Wkakakakaka... Terlalu berat opsi kedua itu . Sara ntar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:

Atau bahas soal laut aja, kan banyak bahan tuh
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Laut.. mmm mengapa air laut asin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Karena ikan2 pada kaga pake popok saat berenang, emoticon-Leh Uga
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di