CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Solusi Sinkron Auto Backup Google Foto Android
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6dd163facb957dbf76bf30/solusi-sinkron-auto-backup-google-foto-android

Solusi Sinkron Auto Backup Google Foto Android

Bagi Anda  pemilik Handphone Android pengguna Aplikasi Google Foto terhitung mulai akhir bulan Juli 2019 ini secara resmi diumumkan bahwa pihak Google selama beberapa minggu ke depan terhitung mulai admin menerima notifikasi email dari pihak google akan melakukan perubahan untuk membantu menyederhanakan cara kerja antara google foto dan Google Drive. Dimana fitur auto Backup/Sinkron Foto dan Vidio melalui aplikasi Google Foto Android akan dinonaktifkan. Tentunya hal merupakan kabar buruk bagi pengguna aplikasi Google Foto Android. Tentunya tidak semua pengguna memiliki perangkat komputer atau laptop.


Solusi Sinkron Auto Backup Google Foto Android

Sebagai alternatif pengganti pihak Google memberikan solusi atas penonaktifan auto sinkron dengan mengarahkan penggunanya untuk beralih ke aplikasi Backup dan Sync versi windows, artinya jika pengguna ingin tetap membackup dokumen foto dan vidio tetap bisa namun harus menyalinnya dengan upload dari drive komputer atau laptop.

Bagi anda yang pengguna Aplikasi Google foto namun tidak menerima notifikasi email pemberitahuan di atas  dapat mendownload Aplikasi Backup dan Sync WIndows melalui link berikut ini. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di