CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Mahalnya Sebuah Kasih Sayang, Hati-Hati Jangan Patah Hati!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6dd14ec0cad7373e7a44ff/mahalnya-sebuah-kasih-sayang-hati-hati-jangan-patah-hati

Mahalnya Sebuah Kasih Sayang, Hati-Hati Jangan Patah Hati!!

Mahalnya Sebuah Kasih Sayang, Hati-Hati Jangan Patah Hati!!


Mungkin dalam hidup ini kita pernah sesekali mengalami permasalahan dari segi percintaan. Hal tersebut kerapkali timbul akibat ketidaktahuan atau kekeliruan dalam menghadapi kondisi yang muncul dari keinginan pasangan atau diri sendiri untuk dapat dimengerti satu sama lain.

Bagi kebanyakan pasangan, sulit menentukan sebuah kondisi yang ideal dan bagaimana seharusnya penerapan nilai-nilai yang baik sebagai sepasangan kekasih mestinya diterapkan.

Tak cuman sifat egois untuk dimengerti sebagai faktor utama dalam masalah hubungan percintaan, namun juga masalah keterbukaan saat sedang menjalin hubungan yang kadang sulit untuk diceritakan kepada pasangan. Hingga akhirnya menimbulkan prasangka buruk yang mengakibatkan kandasnya perjalan cinta seseorang.

Kejadian tersebut membuka peluang bisnis bagi orang-orang yang jeli melihatnya, sehingga banyak yang pada akhirnya mereka membuka jasa "Konsultasi" urusan percintaan. Yah, memang banyak sekali saat ini orang yang membuka jasa konsultan percintaan.

Namun pada akhirnya artikel ini bukan merekomendasikan konsultan mana yang lebih manjur, tulisan ini hanya ingin membahas fenomena mahalnya urusan percintaan bagi kebanyakan orang saat ini. Beberapa tahun lalu tepatnya saat sedang nongkrong asik bersama teman, saya ditawari untuk menghadiri kelas seminar salah satu konsultan cinta oleh teman tongkrongan.

Mahalnya Sebuah Kasih Sayang, Hati-Hati Jangan Patah Hati!!


Saat itu saya menolaknya. Dikarenakan, saya rasa belum butuh itu semua. Tetapi ada satu hal yang menarik perhatian saya, karena ini sebuah kelas seminar tentunya pasti ada tarif yang diberikan kepada pesertanya.

Tentunya keresahan saya menjalar hingga ubun-ubun, untuk tahu berapa tarif yang dipasang oleh para penyedia layanan tersebut. Melewati hari-hari dengan rasa penasaran, akhirnya saya mencari tahu dan mendalami banyak informasi melalui internet.

Mencari dan terus mencari, saya menemukan sekitar dua sampai tiga website yang membuka kelas seminar percintaan. Menelisik hingga ke akar, ternyata saya dibuat takjub dengan beberapa keunggulan produk dan pelatihan yang mereka tawarkan.

Saya akhirnya menemukan pilihan tarif yang ditawarkan, beberapa produk dan pelatihan atau kelas seminar tersebut. Tarifnya berkisar Rp 380.000,00 untuk paket e-book yang ditawarkan dan video tips and trik, serta untuk kelas seminar yang ditawarkan melalui streaming video online. Tarifnya ada dikisaran Rp 1,1 juta rupiah dengan akses seumur hidup.

Tapi sempat juga beberapa kali saya menemukan didalam website yang sama, mereka membuka kunjungan ke beberapa kota besar. Yang dimana ternyata kelas seminar tersebut adalah seminar yang dimaksud oleh teman tongkrongan saya.

Mengejutkan sekali ketika itu saya tahu angka nominal untuk registrasi pendaftarannya, tarif yang ditetapkan kala itu terhitung dua kali lipat daripada kelas online yang mereka punya. Timbul suatu keresahan baru kala itu, berfikir adakah yang berminat daftar untuk itu?

Akhirnya saya mencari testimoni melalui googling, beberapa saya menemukan yang mari kita sebut saja alumni kelas tersebut. Yang membeberkan apa saja yang didapatnya dari seminar kosultasi cinta ini, mendapati hal yang mencenangkan hingga saya berdecak kagum, ternyata beberapa orang setelah selesai mengikuti acara itu mereka memiliki pasangan sesuai dengan kriteria yang diimpikan masing-masing selama ini.


Tetapi kembali pada agan/sista semua untuk percaya kepada takdir tuhan?


Suka/Tidak suka, tapi itu nyata adanya!!


emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
Diubah oleh pujanggasenja


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di