CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sambut 188 WNI ABK World Dream, Menkes : Kalian Duta Imunitas Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6dbd61337f937f462ac202/sambut-188-wni-abk-world-dream-menkes--kalian-duta-imunitas-corona

Sambut 188 WNI ABK World Dream, Menkes : Kalian Duta Imunitas Corona

 Sambut 188 WNI ABK World Dream, Menkes : Kalian Duta Imunitas Corona

Quote:


Sumber
https://news.detik.com/berita/d-4938...munitas-corona

Ada ada saja pak menkes ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
octrisany dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Menteri asu emoticon-DP
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
what the hell?
Don't argue with an idiot
Berlaku jg utk org panik dan emosional emoticon-Big Grin
jangan blunder kayak menhub aja yah menkes ...eh emoticon-Big Grin
Untuk apa pujian kalo negara ini kerap melupakan veteran perang



emoticon-Traveller
Omong kosong saja semua nya
profile-picture
profile-picture
hikarizai dan RastAVArianA memberi reputasi
Gak ada urgensinya sama sekali ckckck
korban corona banyak d china ama iran.. (plus uni eropa)
musuh2 nya donal bebek..
hmm.. konspirasi..
Nekat!!
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Boomer terlalu meremehkan corona.
Ditunggu positif corona seperti menhub
group menteri cablak.

heran, kabinet priode ini isinya cablakers. emoticon-Ngakak
Makanya dr awal gw gak setuju jokowi kasih jabatan d pos yg biasa d pegang sipil malah d kasih ke mantan militer kaya mentri agama, menkes dan mentri perikanan....
Belum mentri dlm negeri bekas jendral polisi..

Jgn ngarep terobosan dan inovasi kluar dari PNS, Kultur kerja PNS yg santai gak kerja aja d gaji yg bikin orang PNS itu klo kerja segitu2 doang


emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

No hope dah,
profile-picture
profile-picture
hikarizai dan falin182 memberi reputasi
Diubah oleh smogal
apa yg mau diharapain dari pecatan IDI?
emoticon-Traveller
profile-picture
pamansengkuni memberi reputasi
lah duta...virus woy ini virus...
bodo amat dah ama corona tetep nyangkul sawah, petani bakal mati terakir kl manusia punahemoticon-I Love Indonesia
Lihat 1 balasan
Ku ragu tuk ungkapkannya
Aku hanyalah orang yang tak punya

emoticon-Traveller
Orang kena musibah kok dibilang duta lha kalau mati apa dibilang duta juga
LMAO
Edyan
emoticon-Ngakak
hadeeh enih menteri sa ae emoticon-Traveller
anjirr gak sklian di sebut carier
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di