CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Seperti Dendam, Cerita Harus Ditulis Tuntas [FR KOPDAR SFTH 2020]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6dbbbdf4d6954acb6dbb7f/seperti-dendam-cerita-harus-ditulis-tuntas-fr-kopdar-sfth-2020

Seperti Dendam, Cerita Harus Ditulis Tuntas [FR COMPETITION]

Judul thread ini terinspirasi dari salah satu buku Eka Kurniawan, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Dendam. Sebuah kata yang cukup dekat dalam hidup setiap orang, mengingatkanmu pada hal-hal di masa silam—tak peduli seberapa buruk—karena hidup harus terus dilanjutkan.

Kau tak akan bisa melawan apa pun yang datang kepadamu. Terima, atau hiduplah bersama dendam yang mengantarkanmu pada jalan sunyi, menyesatkanmu dalam hutan kata-kata, sejauh apa pun kau melangkah, kau akan kembali jua.


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mullupus
Halaman 1 dari 2

DAFTAR ISI

profile-picture
bintang105 memberi reputasi
Diubah oleh mullupus
duh, kirain beneran FR kopdar..
malah curhatan panjang ... emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
bintang105 dan mullupus memberi reputasi
Quote:


Fakboooy... baca aja dulu. Sesekali bikin FR yang antimainstream. emoticon-Ngakak
mntep gan.. pantengin ane smbil belajaremoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
bintang105 dan mullupus memberi reputasi
Quote:

anjirr.. emoticon-Nohope
itu udah baca makanya bisa komen, dah panjang2 masih belom sampe setengah nya ... emoticon-Hammer (S)
profile-picture
mullupus memberi reputasi
Quote:


Izin baca2 ya babang tampan emoticon-Shakehand2
profile-picture
mullupus memberi reputasi
Masih bersambung rupanyaemoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
mullupus memberi reputasi
lah, kirain udh msuk ke inti cerita.
ternyata masih berkutat dalam lingkaran prolog kah om?emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
profile-picture
mullupus memberi reputasi

Part 1

Quote:


Diubah oleh mullupus

Part 2

Quote:


profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Diubah oleh mullupus
Silakan... Sudah dilanjut ya. emoticon-Request

Quote:

Kemarin agan datang gath? Yang mana ya? emoticon-EEK!
Quote:

Biar skill ngerayu sista tinggi, SFTH bisa buat buat upgrade. emoticon-Ngakak
Quote:

Silakan, babang ganteng. emoticon-Shakehand2

Datang gath ya? emoticon-Matabelo

Btw, jangan diquote ceritanya, makin panjang kan lamannya. emoticon-Hammer emoticon-Peace
Quote:

Udah ada lanjutannya, gan. Selamat menuntaskan kekentangan. 👍
Quote:


Hehehe dinikmati aja ya, gan. Udah lama nih gak nulis di SFTH, maka itu judulnya Seperti Dendam, Cerita Harus Ditulis Tuntas.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan bintang105 memberi reputasi
Diubah oleh mullupus
siap gath 2020 di tunggu y babangemoticon-nyantai
profile-picture
mullupus memberi reputasi
Quote:


Kembali kentang nih ganemoticon-Hammer2
profile-picture
mullupus memberi reputasi
Quote:


Oh ini ya akunnya om mpus ...wkkwkw keren emang dah ah
profile-picture
mullupus memberi reputasi
Quote:

Gath 2020 ya? Minta enthut aja ngadain. emoticon-Ngakak
Quote:

Iya gan, ane juga mau kelarin tapi kok enak aja gitu kentangnya. emoticon-Hammer (S)
Quote:


Ini kamu yang nanya kemarin atau yang maju sesi sharing pengalaman? emoticon-EEK!

------

Lanjutan ceritanya tunggu aja ya. Yang dimention belum pada nongol. emoticon-Shutup

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aduh jadi malu pan ah..iya aku yang nanya gaje hahhaha emoticon-Malu
profile-picture
mullupus memberi reputasi
Quote:


Nunggu sampe corona minggatemoticon-nyantai
profile-picture
mullupus memberi reputasi
woah... sampe ada partnya
Quote:


Klo baca fr orang lain jadi termotivasi buat bikin fr juga. Klo baca fr kak mpus malah kelupaan mau bikin fr akibat keasyikan baca emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
mullupus memberi reputasi
Gelar lapak di sini.
Terima kasih sudah menginisiasi kedatangan saya kemarin. emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan mullupus memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di