CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ridwan Kamil: 6 Warga Jawa Barat Terinfeksi Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6db1fcc82084229077f260/ridwan-kamil-6-warga-jawa-barat-terinfeksi-corona

Ridwan Kamil: 6 Warga Jawa Barat Terinfeksi Corona

Ridwan Kamil: 6 Warga Jawa Barat Terinfeksi Corona

BANDUNG, KOMPASTV – Enam orang warga Provinsi Jawa Barat dinyatakan positif terkena virus corona. Hal ini disampaikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Enam positif. Enam positif adalah 2 warga Depok pertama, kasus 1,2, kemudian satu warga Cianjur yang meninggal dunia, kemudian 2 di kabupaten Bekasi adalah istri dan anak dari pasien yang Cianjur itu juga positif, dan 1 di Kota Bandung positif, dan satu di Kota Cirebon yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Sunan Gunung Jati” ujar Ridwan Kamil kepada wartawan saat melaksanakan konfrensi pers, Bandung (15/3/2020).

Selain itu, hingga saat ini ada sebanyak 706 orang yang berada dalam pemantauan. Sementara itu, pasien dalam pengawasan berjumlah 182 orang.

54 orang di antara pasien yang diawasidinyatakan negatif. Sementara itu, 28 orang masih menunggu hasil observasi.

Hingga saat ini, total pasien pengidap corona di Indonesia berjumlah 96 orang.

5 orang di antaranya dinyatakan meninggal dunia, dan 8 orang lainnya dinyatakan sembuh. Sisanya, masih dalam perawatan.

Sumber: https://www.kompas.tv/amp/article/71...mpression=true

Jaga kesehatan kawan-kawan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yud1ka
Halaman 1 dari 2
tampaknya sudah siap dituduh perbuatan makar, anti pancasila, anti kebhinekaan, membuat kepanikan, tukang cari panggung emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
bigbuncit memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Inalillahi..
Turut berdukacita..
Semoga tidak menyebar luas virus ini..
profile-picture
bayukuya1988 memberi reputasi
Lamban
profile-picture
bayukuya1988 memberi reputasi
Kacau kacau pemerintah pusat terutama kementrian kesehatan banyak bohongnya yang di cianjur katanya negatif yang meninggal ternyata positif sekarang baru kebongkar dikasuh tahu smaa ridwan kamil istri anaknya juga kena positif corona tinggal di daerah kabupaten bekasi

Ini berita nya masih ada yang kubur aja pake baju astronot masih dibilang negatif smaa pemerintah



Berarti udah banyak yang meninggal suspect corona kemarin dibilang negatif semua udah ada 10 an lebih orang totalnya yang meninggal kalo dijumlah sama sekarang tapi nggak dimasukkin data berarti tingkat kematian di indonesia termasuk tinggi

Ridwan Kamil: 6 Warga Jawa Barat Terinfeksi Corona

Ridwan Kamil: 6 Warga Jawa Barat Terinfeksi Corona

Ridwan Kamil: 6 Warga Jawa Barat Terinfeksi Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
checkedusername dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zero099
Lihat 2 balasan
lah gila yg di cianjur kemarin negatif sekarang anak dan istri nya positif.
profile-picture
profile-picture
bigbuncit dan bayukuya1988 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hati2
Tar kalo d debat sama cebong die hard lho emoticon-Betty
Gw drtd udah d serang emoticon-Ngakak
Segera tetapkan darurat corona lah, duh jokodok lama banget responnya euy emoticon-Cape deeehh
Semoga lekas sembuh.
Makanya lain kali ga usah angkat tentara buat jabatan yg biasanya d isi sama sipil biarpun itu profesi dia.
Yg gw ga ngerti d periode kedua knp jokowi terobsesi sm tentara sampe jabatan mentri agama, mentri Kelautan dan perikanan, serta mentri kesehatan itu kudu d isi mantan tentara.

Udah tau lah kualitas PNS kita gimana santainya.
Quote:


Ane rasa ini almarhum D bukan memilih pulang dari RS, tapi disuruh pulang udah 3 hari dirumah sakit, pengalaman pasien BPJS 3 hari harus pulang emoticon-Hammer2

Semoga cepat berlalu corona ini :doa
bandung masih 1 yg positif dan udah di isolasi RS Hasan Sadikin kan...
kirain nambah uhhuhuhu
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Parah parah positif di bilang negatif
Kasian donk masyarakat yg kurang pendidikan dan aware emoticon-Blue Guy Bata (L)
Rk bikin panik aja
profile-picture
urban21 memberi reputasi
amankan bukti emoticon-Turut Berduka

Ridwan Kamil: 6 Warga Jawa Barat Terinfeksi Corona

tolonglah pak jokowi cepatlah sadar jangan denial lagi...nyawa rakyat literally di tanganmu emoticon-Turut Berdukaemoticon-Sorry
Diubah oleh AULIA.anak.OON
ane ikut prihatin emoticon-Traveller
Quote:


Lihat berita hari ini kepala PPATK meninggal kemarin mayatnya dibungkus plastik... Tapi pemerintah ngeles gak positif
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
mgkin wiwi lg lelah. yg di bawah bingung ga ada lidernya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di