CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[Kisah Horor] Ada Rahasia di Rumah Masa Kecil Ku Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6db1e310d2956671018c7f/kisah-horor-ada-rahasia-di-rumah-masa-kecil-ku-part-1

[Kisah Horor] Ada Rahasia di Rumah Masa Kecil Ku Part 1

Hallo.. Perkenalkan nama gw Vivi, ini merupakan theard pertama gw dikaskus. Maaf kalo tata bahasa dan literasinya masih berantakan. Gw cuma mau cerita dikit tentang rumah masa kecil gw yang masih terngiang-ngiang sampai sekarang. 
Mari kita mulai ! 

Gw adalah anak yang lahir pada tahun 1991, masa kecil gw dihabiskan di kota salah satu kota di  Kalimantan Barat. Kota itu sangat terkenal dengan festival tahunannya. 

Gw adalah anak tunggal, cewek sendiri. Tidak punya kakak. (Huff). Rumah masa kecil gw bentuknya seperti ruko. Ada 2 lantai, dan 1 lantai lagi yang bentuknya cuma setengah, diperuntukan untuk gudang dan tempat untuk menjemur pakaian. Rumah itu terletak persis dipinggir jalan utama. Berjejeran dengan dengan ruko-ruko dengan tipe yang sama. Pada saat itu, Ruko difungsikan sebagai tempat usaha dan juga tempat tinggal pemiliknya. 

Gw kasih gambaran tentang rumah gw, lantai 1 digunakan buat toko, kebetulan nyokap gw waktu itu buka toko baju kecil-kecilan. Pada bagian belakang ruko lantai 1, dijadikan dapur, ruang tv dan ruang makan, diantara dapur dan ruang makan terdapat sumur tua yang lumayan besar, tapi atas sumur ditutup. Sumur itu masih tetep digunakan kok, sudah dipasangin pompa waktu itu. Disekitar sumur, ada kolam kecil dangkal gt, yang gw pakai buat tempat kura kura gw. 

Flashback sekitar tahun 1997an ya, dimana gw baru aja mulai masuk SD. Kejadian-kejadian aneh mulai terjadi dirumah, entah itu yang ringan hingga yang buat lu berpikir keras akal kejadian itu. 

Kejadian pertama yang gw inget banget itu adalah, pas waktu malam gw lagi ngerjain PR sendirian di ruang TV, ortu gw ada dilantai 2, istirahat dikamarnya. Sembari gw ngerjain PR, gw nyalain TV , volume tv pun gw rada kencengin. Disaat gw lagi asik ngerjain, gw samar-samar dengan ada suara piring kaca gesekan didapur. 

"Ting Ting" dan itu berulang-ulang. Gw pikir nyokap gw lagi beberes didapur, pas gw panggil kok kagak ada sahutan sama sekali. Waktu itu gw masih kecil dan enggak berpikiran apa-apa, gw langsung kedapur dan enggak ada siapa-siapa disitu. Gw langsung naik ke atas.

"Ma tadi mama ambil nasi ya", tanya gw 

Mama gw jawab," ah enggak kok, daritadi cuma disini nonton film" 

Gw berdegum dari hati, lalu tadi piring-piring itu kenapa? Ah bodo amat, gw balik lagi keruang TV lantai 1 dan lanjut ngerjain PR. Enggak lama kemudian, gw denger lagi ada suara botol kaca gitu, gesekan. Ting ting ting. 

Karena gw kesel, gw teriak "Mama lagi ngapain sih, mo goreng telor" 
Gw pun enggak dapat jawaban. Gw langsung cepet-cepet beberes PR gw dan langsung naik ke kamar gw diatas. FYI, kamar gw sama ortu gw sebelahan ya. 

Kira-kira jam 10an malam, nyokap gw kekamar gw. 
" Dek, kamu denger ada suara botol kecap bunyi enggak sih" 
"enggak mah, drtd enggak ada apa" 

Nyokap gw mulai bingung, karena dia denger suara botol kaca digesek-gesek dari kamar dia. Nyokap gw pikirb bokap ada didapur, tapi bokap gw udah tidur pules dikamar. 

Lalu suara itu dari siapa? 




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di