CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Mengatasi Advan S4T Sering Blank Internal Penuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6db131f4d69566f70bbf51/cara-mengatasi-advan-s4t-sering-blank-internal-penuh

Cara Mengatasi Advan S4T Sering Blank Internal Penuh

Satu hari yang lalu Admin mendapatkan keluhan pengguna Handphone merk Advan type S4T yang mengalami kendala error karena terindikasi Ruang Memory Internal Handphone penuh dan selalu muncul notifikasi layar Sayangnya, Proses Android Process media telah berhenti.

Cara Mengatasi Advan S4T Sering Blank Internal Penuh

Untuk mengatasi hal ini bisanya dapat dicoba diatasi dengan cara direset ulang atau lebih dikenal dengan hard reset via recovery, namun karena kebetulan Admin sudah memiliki frimeware tested untuk Advan S4T untuk mengatasi masalah ini Admin tidak menerapkan metode Hard Reset karena bisa ada kemungkinan cara tersebut tidak berhasil. Jadi Admin lebih memilih untuk melakukan flash ulang yang sudah dijamin pasti berhasil, dan jika tidak berhasil berarti notifikasi error tersebut adalah tanda-tanda bawah MMC sudah lemah.

Biasanya handphone yang sering muncul notifikasi Sayangnya Proses Android Process media telah berhenti kondisi MMCnya sudah lemah, dan sering terjadi ketika di reset tidak mengatasi masalah, diflash pun terkadang justru handphone mati total.Yang penting sebelum melakukan flash apabila handphone tersebut milik pelanggan kita harus memberitahu resiko apabila dilakukan flash agar tidak terjadi salah faham.

Cara Mengatasi Advan S4T Sering Blank Internal Penuh

Langsung saja untuk flash handphone Advan S4T menggunakan tool SPD yaitu SPD Upgrade Tools atau Factory Download Tools. Silahkan cari frimeware Advand S47 via sharching google karena disini admin tidak menyedikannya mengingat ukuran file yang cukup memakan quota yang banyak, jika Anda malas mencari bisa request via komentar nanti Admin kirim frimewarenya dengan terlebih dahulu menstrasfer quota untuk upload frimewarenya. Baca Selengkapnya....



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di