CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wabah Corona, Yusuf Mansur Gelar Zikir Bersama Ratusan Santri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6dac6deaab255cf2075d30/wabah-corona-yusuf-mansur-gelar-zikir-bersama-ratusan-santri

Wabah Corona, Yusuf Mansur Gelar Zikir Bersama Ratusan Santri

Wabah Corona, Yusuf Mansur Gelar Zikir Bersama Ratusan Santri

Wabah corona sudah semakin memakan banyak korban di seluruh dunia. Namun Yusuf Mansur justru menggelar zikir bersama ratusan santrinya di Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an, Kota Tangerang, Banten, Sabtu, 14 Maret 2020. Yusuf Mansur sebagai pendiri pesantren juga sempat mengabadikan momen tersebut di akun media sosialnya.
"Isya ini mau sekalian jadi zikir dan doa juga buat Corona dll. Bismillaah. Nyambung maghrib tadi. Mangga. Diikutin. Bismillaah," tulis Yusuf Mansur di Instagramnya pada Sabtu, 14 Maret 2020. 

Di video yang dia unggah dalam dua kali unggahan itu, terdengar suaranya memimpin zikir. Semua santrinya taat mengikuti. 

Yusuf Mansur bersama pimpinan pesantren lainnya juga mengadakan rapat untuk membahas tindakan terbaik untuk seluruh santri dan pengurus yang harus diambil perihal virus corona. Hasil dari rapat tersebut adalah memberhentikan seluruh kegiatan belajar mengajar mulai besok hingga dua pekan ke depan.

"Bismillahirrahmannirrohim, mencermati penyebaran virus corona, kami pimpinan Daarul Qur'an mengambil langkah dengan menghentikan aktivitas belajar mengajar di seluruh unit pendidikan Daarul Qur'an dari mulai pusat hingga cabang terhitung mulai 16 Maret 2020 - 29 Maret 2020," tulis Yusuf Mansur di Instagramnya pada Minggu, 15 Maret 2020.
Momen saat santri pulang ke rumah mereka pun diabadikan oleh Yusuf.  Terlihat orang tua santri datang ke pesantren untuk menjemput anak-anak mereka. "Ini akan jadi sejarah indah... Bismillah...," tulisnya. 

Yusuf mengakui, Daarul Qur'an merupakan pesantren terbuka. "Susah steril dari orang luar. Apalagi macam di Pusat (di Kota Tangerang), ada 400 SDM dengan keluarganya yang pastinya hilir mudik keluar dan masuk pesantren," tulisnya. 
Hingga saat ini tercatat sudah 96 orang di Indonesia yang dinyatakan positif corona. Kemarin, Sabtu, 14 Maret 2020 Juru Bicara Pemerintah untuk penanggulangan virus corona atau COVID-19, Achmad Yurianto, juga telah mengatakan total 5 orang meninggal dunia dan 8 orang dinyatakan sembuh.

Yang terbaru, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terjangkit virus corona (covid-19). Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Budi Karya saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.


https://seleb.tempo.co/read/1319730/...atusan-santri

KALO MAKIN MEREBAK, NIH VIRUS BERARTI GA MEMPAN AMA DOA2 emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winterofsahara dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 5
kalo makin merebak,
berarti Tuhan ingin nampol ini orang-orang sok agamais
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskuslank dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tapi berdoa bersama bagus, yang penting yang sakit jangan ikut dulu, sadar diri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winterofsahara dan 6 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Mudah2an sebelumnya ga ada yg kena corona,
kalau ada dengan zikir bareng jarak berdekatan begitu sangat riskan menular.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winterofsahara dan 2 lainnya memberi reputasi
Astajim ....

Habis dzikir rame rame ... terus terdeteksi ada yg terkena


Pertanyaan nya

Bakal di anggap azab atau cobaan emoticon-Peace



emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
jiahhhhh......spheecless
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Wabah Corona, Yusuf Mansur Gelar Zikir Bersama Ratusan Santri

Doa tanpa Usaha itu Bohong.
Usaha tanpa Doa itu Sombong.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 3 lainnya memberi reputasi
bodohh
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan bajier memberi reputasi
Kan dari pemerintah udah menyarankan tidak berkumpul
Asli konyol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 6 lainnya memberi reputasi
Kok malah menggalang keramaian sih ini ustad2 pada kemana otaknya, udah tau sekolah diliburkan karena mencegah keramaian supaya kontak dilakukan seminim mungkin

Ini kalau wapres gantiin jokowi gw rasa juga sama nih pada disuruh doa bersama

Astaga gebleknya emoticon-Cape d...

Doa aja di rumah masing2 kntl emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davidsson dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bayukuya1988
pulang dzikir sesek nafas, badan meriang..

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 5 lainnya memberi reputasi
mati sahid, kavling sorga n bidadari udh disiapinemoticon-Wowcantik:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan 2 lainnya memberi reputasi
Lah malah ngumpulin orang....
Emangnya tau semuanya yang ikut zikir sehat ?
profile-picture
profile-picture
ngga.bisa dan rizaradri memberi reputasi
Masi pinteran aa gym drpd dia.

Tp bersyukur aja manusia goblok berkurang
profile-picture
profile-picture
ngga.bisa dan rizaradri memberi reputasi
Bukannya diusahakan jangan mengumpulkan masa dulu, ya?

Wabah Corona, Yusuf Mansur Gelar Zikir Bersama Ratusan Santri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 2 lainnya memberi reputasi
ustad yg tipu2 paytren yeh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
good move buddy. mempercepat penyebaran lewat acara yg melibatkan banyak orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngga.bisa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lah malah pada ngumpul ngumpul !


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngga.bisa dan 2 lainnya memberi reputasi
sur ajak kyai maruf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Msh aja yg percaya ama ini ustad emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan bajier memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di