CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Negara Maju Di Dunia Yang Menanam Buah Untuk Rakyatnya (GRATIS) + Video
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6d9d5cf4d695692404e05d/3-negara-maju-di-dunia-yang-menanam-buah-untuk-rakyatnya-gratis--video

3 Negara Maju Di Dunia Yang Menanam Buah Untuk Rakyatnya (GRATIS) + Video

3 Negara Maju Di Dunia Yang Menanam Buah Untuk Rakyatnya (GRATIS) + Video
Sumber : themayor.eu


  • 3 Negara maju penanam buah untuk rakyatnya
  • Video 3 negara maju tersebut

Buah merupakan makanan yang tidak memerlukan banyak proses olehan tangan manusia untuk mengkomsumsinya, selain mudah tanpa di proses lagi, buah juga banyak mengandung vitamin dan serat yang baik untuk tubuh.

Hari ini ada banyak dari manusia yang mengkomsumsi buah dalam rentan waktu cukup yang lama, pada level rakyat dibawah mungkin bisa mengkomsumsi buah seminggu sekali dirasa sudah cukup - bahkan ada yang lebih lama dari waktu tersebut.

Namun belakangan kesadaran dari pentingnya mengkomsumsi buah telah tubuh di beberapa negara maju di dunia, yang perlu di garis bawahi disini negara-negara tersebut bukan hanya membantu menambah nilai asupan gizi hariaan seseorang namun juga yang terpenting mereka mampu menyediakan buah segar untuk rakyatnya (terutama kaum yang membutuhkan).


3 Negara maju penanam buah untuk rakyatnya

Mari kita bahas ke 3 negara tersebut satu persatu dibawah ini :


1. Denmark

3 Negara Maju Di Dunia Yang Menanam Buah Untuk Rakyatnya (GRATIS) + Video
Sumber : atlasobscura.com (selain Apel mereka juga menamam Blackberry yang dapat mudah anda temukan di tepi kota Copenhagen)

Negara ini mulai menanam buah untuk rakyatnya di Ibukota mereka yang bernama Copenhagen, di Ibukota Denmark tersebut pemerintah menamam buah dijalan untuk dapat dinikmati oleh seluruh orang.

Di negara ini semua orang dapat memanen atau memetik buah di tempat-tempat umum, menarik bukan hal ini akan membuat warganya tidak perlu repot-repot mencari makanan penunda lapar ketika sedang diperjalanan, yang mereka tanam adalah buah apel dan blackberry bushes (purple berries) dan banyak lagi

Jadi negara ini membawa tradisi lama yang dikerjakan nenek moyang mereka terdahulu yakni memetik buah kembali ke dalam kota seperti di jalan-jalan umum, kemudian ruang bebas termasuk taman kota,taman tempat-tempat bermain anak dan juga halaman gereja.


2. Canada

3 Negara Maju Di Dunia Yang Menanam Buah Untuk Rakyatnya (GRATIS) + Video
Sumber : greenlivingottawa.com (Growing Urban Food)

Negara yang memilii bendera dengan simbol daun mapel ini juga melakukan hal yang sama, salah satu kota yang menerapkan hal yang sama yakni kota Ottawa.

Dikota ini anda juga menemukan buah ditempat-tempat umum untuk mensupport bank makanan lokal mereka (food banks).


3. Australia

3 Negara Maju Di Dunia Yang Menanam Buah Untuk Rakyatnya (GRATIS) + Video
Sumber : dailymail.co.uk (Fruit trees to be planted along streets in Australia in a bid to feed the starving homeless)

Salah satu negara tetangga Indonesia juga melalukan hal yang sama, tepatnya di kota Adelaide, kota yang memiliki klub sepakbola Adeilade City Football Club ini menamam buah di tempat-tempat umum.

Buah yang ditanam ada Jeruk, Lemon, dan juga Anggur, tujuan penanaman buah ini juga untuk membantu gelandangan (Homeless) untuk mencari makan.


Video 3 negara maju tersebut

Berikut video yang telah di publikasikan oleh Green Adventures yang mengulas sedikit kerja negara-negara maju tersebut dalam akun media sosial mereka - silahkan tonton di bawah ini :




Source code :
- thelocal - https://www.thelocal.dk
- politiken - https://politiken.dk
- treecanada - https://treecanada.ca
- World Economic Forum : www.weforum.org
- Twitter : Green Adventures
- Live healthy and pick fruits directly from gardens across Copenhagen for free : https://www.themayor.eu/en/live-heal...hagen-for-free
- Copenhagen Wants You to Forage on Its City Streets : https://www.atlasobscura.com/article...-in-copenhagen
- Growing Urban Food : https://greenlivingottawa.com/2014/0...ing-urban-food
- Fruit trees to be planted along streets in Australia in a bid to feed the starving homeless : https://www.dailymail.co.uk/news/art...uit-trees.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
plencingbakmi dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh muhammadeltar
Halaman 1 dari 8
3 Negara Maju Di Dunia Yang Menanam Buah Untuk Rakyatnya (GRATIS) + Video


Kalian ngak usah panik dalam Islam itu diajarkan istinsyaq (Menghirup Air dengan kuat dari hidung dikeluarkan lewat mulut)

Perintah dalam Islam ini berfungsi membersihkan saluran pernafasan dari debu dan lainnya

Ane udah buktiin sendiri & terbukti Ane ngak pernah lagi kena flu & ane harus berkata

"bye2 obat-obatan Flu"


Dalam dunia kedokteran disebut dengan "NASAL IRRIGATION"

dapat mencegah FLU...

gua nyoba ngak pernah lagi dapat FLU...

nih keterangan tentang nasal irrigation

Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
AddIgonjbg dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh muhammadeltar
hiya,, hiya ,,,hiya
profile-picture
ronaldosmk4 memberi reputasi
Nah Indonesia juga harus ngikutin, tapi yang nanem napi.

Paling ga buat makan mreka sdr, buar ga membebani keuangan negara.
profile-picture
fan.kui memberi reputasi
Di komplek rumah gw tiap depan rumah ditanam 1 pohon mangga

Kemarin pas lagi musim mangga, masing2 rumah bisa panen sendiri
Lihat 1 balasan
sayang kgk ada potonya
Lihat 1 balasan
disebelah malah ada buah dada tumbuh subur jadi bulet gitu emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo dimari buahnya bisa jalan jalan sendiri bree
emoticon-Leh Uga
Quote:


Sebelah mana brew coba kasih mulus nya brew suapaya bisa ane kongkritkan dengan teyangga sebelah ane juga brew
Lihat 1 balasan
Kalau ditanem dimari, capek ditanam dipupuk pas berbuah diambil orang
Lihat 1 balasan
Negala tapil muamuanya, kadlun bica naik pitam nih.
emoticon-Baby Boy
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Maksudnya negara yunani kalesss
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
haduh itu negara beradab.disini gk mgknlah masih bar2.bisa2 di ambilin ama warga septictank trs dijualinemoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Samalah kek bule.negara bali.
emoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Quote:


Quote:


Om ante, adek mo jajan cilok.
emoticon-Kangen
dikita juga banyak buah yang tumbuh dan berbuah malah ampe busuk buahnya ga ada yang ambil...

buah mengkudu....
profile-picture
arjunabuncit memberi reputasi
Quote:


Minta ama om adolf... biar dijepit tuh otong pake tangemoticon-Leh Uga
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Quote:


Gua nyoba sakit di idung bray....
Lihat 2 balasan
Banyak toko2 di indonesia menawarkan layanan ngamen gratis.
Indonesia diminta nanam
alesannya bakal blablabla
gak punya lahan lah
gak punya biaya lah
gak punya bibit lah
hasilnya pun bakal diambil pemerintah lah
gak tahu ilmunya lah
susah gan, yang perlu diubah di Indonesia itu bukan alamnya dulu tapi mindset warganya
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di