CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benarkah Jengkol Dan Pete Bisa Menangkal Corona? Berita Ini Viral Di Sosmed
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6d946caf7e93206e2f0f4d/benarkah-jengkol-dan-pete-bisa-menangkal-corona-berita-ini-viral-di-sosmed

Benarkah Jengkol Dan Pete Bisa Menangkal Corona? Berita Ini Viral Di Sosmed

Benarkah Jengkol Dan Pete Bisa Menangkal Corona? Berita Ini Viral Di Sosmed
Semur Jengkol

Hai, Agan dan Sista.

Kali ini ane pengen membahas tranding yang sedang rame di sosmed. Yaitu tentang jengkol dan pete yang bisa menangkal Corona.

Luar biasa, buah yang terkenal dengan aroma menyengat ini ternyata ampuh untuk menghindari terdampak virus yang sudah menjadi wabah dunia ini.

Jengkol juga diberitakan mampu menangkal kangker karena baunya, tapi entah benar atau tidak belum dapat dibenarkan karena belum diteliti.

Namun, yang menjadi perbincangan para netizen. Ternyata jengkol dan pete bisa menghindari penyebaran Corona karena salah satu cara agar terhindar adalah memberi jarak kepada lawan bicara atau kurangi interaksi yang terlalu dekat dengan orang lain.

Nah, ketika jengkol dan pete kita kosumsi di pagi hari. Dengan aroma khasnya, tentu saja kedua bahan masakan tersebut membuat orang yang mengkonsumsinya mengeluarkan gas yang lumayan membuat penciuman terganggu. Selain itu juga makan pete dan jengkol membuat kamar mandi akan mengeluarkan aroma menyengat setelah si pemakan mengeluarkan tinja ataupun urine tanpa disiram. Menyebalkan.

Kendatipun banyak membuat gangguan pada penciuman, namun buah musiman ini sangat digemari. Berbagai olahan jengkol membuat air liur menetes.

Salah satu masakan yang membuat pecinta jengkol tersenyum manis adalah ketika si jengkol dibuat menjadi semur.

Caranya.
Goreng jengkol yang sudah dibelah.
Lalu geprek.
Kemudian goreng cabe merah yang sudah digiling dengan bawang merah.
Setelah agak harum, masukan santan kental.
Masukan jengkol yang sudah digeprek tadi, aduk sampai kuahnya mengental.

Nah, selain itu juga. Jengkol biasanya bisa juga dikalio dengan ayam kampung.
Sama seperti membuat rendang padang, namun tidak terlalu kering.

Tertarik, ayok main ke Padang.


Pete
Benarkah Jengkol Dan Pete Bisa Menangkal Corona? Berita Ini Viral Di Sosmed

Buah musiman ini juga bisa membuat aroma pernapasan yang memakannya menjadi kurang sedap. Apalagi jika dijadikan lalapan mentah saat menikmati samba lado.

Sungguh dua buah kaya bau ini bisa membuat pecintanya ketagihan. Salah satunya ane, Gan! Karena tanpa jengkol dan pete, makan belum terasa nikmat.
bohong itu

yang jelas bisa menangkal rasa lapar
profile-picture
lapautekchy01 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Malumaluemoticon-Matabelo
yang j las bilandimasak dengan tepat bisa menangkal lapar
profile-picture
lapautekchy01 memberi reputasi
typical joke grup WA orang tua nih hahaha emoticon-Hammer2
kalo ga ada jengkol/pete bisa dengan cara ga gosok gigi dong bre ,sama aja kan tujuanya bikin org lain terganggu emoticon-Ngakak
cocok pencegahan kanker emoticon-Cool
profile-picture
lapautekchy01 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Bisa bisaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lah karena bau mulut jadi ga dekat-dekat ngobrolnyaemoticon-Tepar
profile-picture
lapautekchy01 memberi reputasi
nikmat sekali ini pete kalo di cocol pake sambel terasi dan dimakan pake ikan asin. waw banget


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di