CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Kecewa dengan BUKALAPAK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6d8ee8b8408871020cb15c/kecewa-dengan-bukalapak

Kecewa dengan BUKALAPAK

Saya membeli pulsa t"s* pada tgl 13 maret 2020, dengan no. Transaksi 202745804389 sebesar 100k. Sampai saat ini pulsa belum masuk, ketika di tanyakan ke live chat nya di suruh menunggu 24 jam (24march2020 - 23.20 wita). Per tadi malam di tanyakan lagi, jawaban nya mesti menunggu 1x24 jam lagi. Gila, pembelian pulsa sampai 2 hari. Setiap bulan saya selalu melakukan pembelian dibukalapak (token/pulsa/dll), baru kali ini mendapatkan masalah seperti ini, dan yg buat kecewa ternyata pelayanan ketika mendapatkan masalah benar2 parah.
Thread sudah digembok
Update, setelah menulis surat pembaca ini. Ngga lama pulsa masuk.. bisa begitu yah ?? Semoga kedepannya pelayan bisa di perbaiki.
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di