CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Breaking!! Jumlah Korban Corona Indonesia Capai 96 Orang, Ini Daerah Penyebarannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6d8d5668cc950bd9290640/breaking-jumlah-korban-corona-indonesia-capai-96-orang-ini-daerah-penyebarannya

Breaking!! Jumlah Korban Corona Indonesia Capai 96 Orang, Ini Daerah Penyebarannya

Jumlah korban terinfeksi virus corona kembali diperbarui. Menurut pemerintah, pasien positif corona di Tanah Air kini menyentuh angka 96 orang. Tambahan pasien tersebar di sejumlah wilayah, termasuk DKI Jakarta dan sekitarnya.

Selain itu, Yurianto menuturkan, wilayah Jawa Barat--termasuk Bandung--juga masuk dalam sebaran pasien yang positif corona.



"Sebarannya melebar kita tahu di DKI Jakarta, Jabar sekitar DKI termasuk Bandung," kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Corona Covid-19, Achmad Yurianto di Kantor BNPB, Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

Baca Juga: Soal Dampak Corona terhadap Jumlah Penumpang Commuter Line, PT KCI Buka Suara

Baca Juga
LRT Jakarta Sepi, Demokrat Bilang: Proyek Gagal, Dulu Gak...
Turis di Bali Meninggal, Pemerintah Dihujani Kritikan Tajam
Modal Asing BRI, BCA, Mandiri, dan BNI Dibabat Habis, IHSG Bikin Nangis Darah!
Komisi V Lantang Bersuara: Jokowi Gubernur, Banjir Gak Besar. Anies?
Ia menuturkan, untuk wilayah di luar itu, pasien positif corona juga ada di Tangerang, Jawa Tengah yaitu Solo, Yogyakarta, Bali, Manado dan Pontianak. Sedangkan, wilayah lain masih dalam tracing.

"Dengan sebaran tadi, ini harus kita waspadai untuk tracing lebih keras lagi," ujarnya.



Yurianto menambahkan untuk mengatasi hal tersebut pihaknya bersama gugus tugas akan menggunakan pendekatan lain. Sebab tidak mungkin mengendalikan dengan cara seperti biasa.

"Ini penyakit virus yang bisa sembuh sendirinya, caranya dengan memperbaiki imunitas," tambahnya.


Partner Sindikasi Konten: Viva

Tag: indonesia, Manado, Jawa Barat (Jabar), Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta), Solo, Virus Corona
Penulis: Redaksi WE Online
Editor: Tanayastri Dini Isna
Foto: Antara/Sigid Kurniawan

SUMBER : https://www.wartaekonomi.co.id/read2...-penyebarannya
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan nomorelies memberi reputasi
Tenang, tetap di rumah, hindari keramaian, berperilaku sehat dan higienis sesuai arahan WHO, kuatkan antibodi badan, jangan borong sembako.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
Jakarta aja yg dah prepare, dgn sumberdaya tinggi. 1 kena biss jadi belasan positif, skrg ratusan pasien dalam pengawasannya.


Luar daerah ya siap2 ambyar bbrp minggu lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Air.Gate dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Purwokerto Solo juga udah waspada tuh
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
pemerintah terkesan gak serius emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan jeffm12 memberi reputasi
jangan panik gaes
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Coba jokowi dites covid 19, barangkali dah ketularan dari si budi
profile-picture
Byebyebyebyebye memberi reputasi
ribet soal penyebaran...

tapi penumpukan massa dalam jumlah besar seperti demo buruh dan 212 dibiarin aja terjadi...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
manbrotheking dan Abc..Z memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


makanya jadi aneh, katanya mau lockdown dsb dsb

Tp acara2 yg berpotensi mengumpulkan massa gini malah loss ajah
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
Quote:


sekolah resmi tutup total 2 minggu dijateng, termasuk perkuliahan
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
Anak gw girang banget libur 2 minggu.

emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
Ya inilah. Disuruh menjauhi keramaian, malah bikin keramaian. Himbauan ilmiah malah tidak dihiraukan.
don't panic emoticon-Traveller


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di