CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Boleh Gandengan Tangan, Bukan Berarti Tak Bisa Beri Dukungan! Mari Lawan Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6d7b64c0cad70d2865f972/tak-boleh-gandengan-tangan-bukan-berarti-tak-bisa-beri-dukungan-mari-lawan-corona

Tak Boleh Gandengan Tangan, Bukan Berarti Tak Bisa Beri Dukungan! Mari Lawan Corona

Tak Boleh Gandengan Tangan, Bukan Berarti Tak Bisa Beri Dukungan! Mari Lawan Corona

Indonesia mampu, Indonesia bisa!
Mari bersatu melawan corona, saling support dan berdoa!
#IndonesiaLawanCorona


Tak Boleh Gandengan Tangan, Bukan Berarti Tak Bisa Beri Dukungan! Mari Lawan Corona


Saat ini kita sedang diuji, kesabaran, keimanan dan kekuatan.
Dunia sedang dalam rasa prihatin, rasa sakit satu rasa dan berdiri di harapan yang sama, untuk keluar dari masalah yang sedang mendera.

Mungkin sejarah pernah berkisah hal yang sama, tentang virus dan penyakit. Tapi orang terdahulu masih mampu keluar dari masa itu, kali ini pun kita harus seperti itu.
Kita tetap harus semangat, tetap berpikir positive, berjuang bersama saling memberikan support, entah kepada orang yang sedang dalam masa berjuang melawan virus corona, team medis yang menangani dan semua orang yang ada di dunia.

Tidak dapat dipungkiri, sejak wabah virus covid-19 muncul yang pertama kali di Wuhan China, kita semua telah tersita perhatian kepada wabah ini. Apa lagi setelah WHO menetapkan darurat wabah virus corona, kita hanya berharap bahwa virus ini tidak menyapa Negeri kita tercinta.

Namun nampaknya takdir berkata lain, sejak bulan Februari 2020, 2 orang WNI positive virus covid-19, dan kian bertambah hingga saat ini.

Rasa cemas dan was-was tentu saja ada, karena kita manusia normal.
Tapi percayalah, pertolongan Tuhan akan nyata hadir membantu hambaNya.
Saat ini kita harus tetap waspada, jangan panik, tetap berpikiran positive dan selalu menjaga kesehatan.
Lakukan lah apa-apa yang telah disosialisasikan oleh Pemerintah dan Menkes, untuk tetap tenang, jangan panik, jaga kesehatan dan kebersihan serta hindari dahulu keramaian sebisa mungkin.


Tak Boleh Gandengan Tangan, Bukan Berarti Tak Bisa Beri Dukungan! Mari Lawan Corona

Sumber gambar: di sini


Secara pasti virus covid-19 belum ada vaksin pencegahan dan obat penyembuhan. Namun coba lihat Negara China, mereka bisa menyembuhkan puluhan ribu masyarakatnya, dan dapat kembali bangkit semangat melakukan aktifitas seperti masa sebelum virus ini datang menyapa mereka.

Tentu kita harus melihat mereka sebagai motivasi, untuk tetap berjuang dan jangan menyerah sekarang.
Masih banyak harapan, dan masih panjang impian.
Jika mereka bisa sembuh, kita pasti juga bisa!
Jika mereka bisa bebas dari virus covid-19, berarti kita juga punya kesempatan yang sama.

Saat ini tugas kita hanyalah tetap tenang, selalu waspada, ikuti apa yang menjadi arahan dari pemerintah untuk pencegahan dan pengobatan.
Jangan panik apa lagi bertindak semau sendiri, jangan sampai tindakan yang semaunya akan merugikan diri sendiri dan orang lain.
Sebab saat ini, kita tidak bisa mementingkan keselamatan diri sendiri. Kita harus sadar dan menahan rasa keegoisan, tahu kan jika virus corona menular melalui apa?
Ya, dari cairan batuk, bersin dan kontak fisik orang yang positive corona.
Jadi saat badan dan kondisi merasa tidak enak, bisa silakan langsung cek kesehatan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan dan penanganan semaksimal mungkin.


Tak Boleh Gandengan Tangan, Bukan Berarti Tak Bisa Beri Dukungan! Mari Lawan Corona

Sumber gambar: di sini


Memang sekarang kita tidak diperbolehkan bergandengan tangan, namun bukan berarti kita tidak bisa saling menguatkan.
Saat ini lah waktunya kita bersatu, saling membantu dalam doa dan dukungan, saling menyemangati dalam sedih atau kebahagiaan!

Lupakan perbedaan, kita ada bersama melawan ujian. Ujian hidup untuk bangkit dari ketakutan, karena tidak ada yang perlu ditakutkan.

Bismillah, dengan izin Tuhan kita melawan corona bersama.
Tetap semangat wahai saudara-saudaraku, kita pasti bisa dan kita harus bisa!


#IndonesiaLawanCorona
#KitaPastiBisa


Tak Boleh Gandengan Tangan, Bukan Berarti Tak Bisa Beri Dukungan! Mari Lawan Corona

Sumber gambar: di sini


Penulis: @masnukho
Sumber gambar: di sini


profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Mewek semangat untuk saudara-saudara ane di seluruh Dunia
profile-picture
profile-picture
TaraAnggara dan lintangayudy memberi reputasi
emoticon-Tepuk Tangan kita pasti bisa lawan corona
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Huum ane kok sedih ya😭😭
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Harus tetap semangat Mbak emoticon-Mewek kita semua pasti bisa bangkit
Aku suka nempel gmn dunk? Suka Salim dan biasa pelukan di cium

Gmn dunk?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak ya gak papa, habis itu mandi atau cuci tangan
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
hidup sehat & biasakan bersih. tingkatin imun tubuh (kalau gua biasa makan bawang putih 1-2 biji & madu setiap sarapan pagi).
jauhin tempat ramai yg sumpek, nempel kulit sama kulit :rofl:

mudah-mudahan udah bisa test vaksin di bulan ini.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ditempat org gmn
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Semoga permasalahan ini segera terselesaikan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
lawan virus kolor nya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo aamiin semoga aja ya Gan

Quote:

emoticon-Matabelo pakek salam yang tanpa sentuhan

Quote:

emoticon-Matabelo aamiin, semoga

Quote:

emoticon-Bingung kenapa jadi kolornya
Quote:


memprihatinkan memang ...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Lawannya pake apa ganemoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gini loh maksudnya, jangan jorsek, rajin cuci tangan

kalau gandengan tangan itu takutnya lupa blm cuci tangan terus gosok hidung, ngucek mata atau ngusap wajah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
semoga virus ini tdk menyebar kemana mana yaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya sangat memprihatinkan

Quote:

emoticon-Matabelo pakai cara pencegahan dan doa

Quote:

emoticon-Shakehand2 nah betul

Quote:

emoticon-Matabelo aamiin
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Btw, cek corona di RS berapa duid sih? emoticon-Bingung
Dari kemaren cuma dibilang cek cek tapi gak dikasih tau berapa duid
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh greengeckoijo1
Quote:


Pencegahan yang kaga ribet itu kayak gimana gan?
Doanya apa pula? Ajarin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
lawan korona, pasti bisaa
semangaat jaga kesehatan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Moga segera berlalu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di