CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Pembunuhan Keluarga Lawson
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6d7672f4d6957d1c536221/misteri-pembunuhan-keluarga-lawson

Misteri Pembunuhan Keluarga Lawson

Misteri Pembunuhan Keluarga Lawson


Misteri Pembunuhan Keluarga Lawson


Charles Davis Lawson lahir pada tanggal 10 Mei 1886 di Lawsonville, North Carolina. Pada tahun 1911, dia menikahi seorang wanita yang bernama Fannie Manring, dan mereka memiliki delapan orang anak. Marie lahir pada tahun 1912, Arthur lahir pada tahun 1913, William lahir pada tahun 1914, Carrie lahir pada tahun 1917, Maybell lahir pada tahun 1922, James lahir pada tahun 1925, Raymond lahir pada tahun 1927, dan Mary Lou lahir pada tahun 1929.

Pada tahun 1918, kedua adik Charles yang bernama Marion dan Elijah pindah ke daerah Germanton yang kemudian diikuti oleh Charles bersama keluarganya. Namun pada tahun 1920, William yang merupakan anak ketiga Charles, meninggal karena sebuah penyakit. Charles, Marion dan Elijah yang bekerja sebagai petani tembakau, menabung setiap upah yang mereka dapatkan sehingga mereka memiliki cukup uang untuk membeli pertanian mereka sendiri di Brook Cove Road pada tahun 1927 dimana ditahun tersebut, anak ketujuh Charles yang bernama Raymond lahir.

Empat bulan setelah Mary Lou lahir yaitu bulan Desember 1929, Charles membawa semua anggota keluarganya ke kota untuk membeli pakaian baru dan melakukan foto keluarga. Saat itu, hal tersebut merupakan hal yang tidak biasa untuk dilakukan bagi sebuah keluarga kelas pekerja yang berasal dari Stokes County.

Misteri Pembunuhan Keluarga Lawson


Misteri Pembunuhan Keluarga Lawson


Pada sore hari tanggal 25 Desember 1929, Charles dan Arthur pergi untuk berburu. Mereka sempat kehabisan peluru sehingga Charles menyuruh Arthur pergi ke kota untuk membeli lebih banyak peluru. Begitu Arthur pergi, pembunuhan pun terjadi. Charles yang diam-diam menyimpan beberapa peluru untuk dirinya sendiri, menunggu Carrie dan Maybell di gudang tembakau. Kedua gadis tersebut berencana untuk pergi mengunjungi bibi dan paman mereka ketika Charles kemudian menembak mereka dengan senapan kaliber 12, sebelum pada akhirnya memukul mereka hingga benar-benar tewas. Mayat keduanya kemudian disimpan di gudang sebelum Charles pergi menuju kerumahnya.

Misteri Pembunuhan Keluarga Lawson


Fannie yang saat itu sedang berada diteras langsung ditembak dan tewas seketika. Mendengar suara tembakan, Marie yang sedang berada didalam rumah kemudian berteriak. Sedangkan James dan Raymond berusaha untuk menemukan tempat persembunyian. Namun, mereka bertiga juga tidak luput dari tembakan Charles. Mary Lou, anak Charles yang terakhir, hanya mendapatkan pukulan keras hingga dia tewas.

Charles kemudian mengumpulkan semua mayat anggota keluarganya di gudang dan mengatur mereka dengan meletakkan tangan mereka secara bersilang dan meletakkan batu dibawah kepala mereka sebelum Charles melarikan diri ke hutan terdekat.

Pada masa itu, suara tembakan adalah hal yang sudah terbiasa terdengar. Terlebih ketika hari Natal tiba, banyak orang yang pergi ke hutan untuk berburu kelinci. Begitupun dengan salah satu saudara laki-laki Charles dan istrinya yang memutuskan untuk mampir untuk mengucapkan selamat Natal pada keluarga Lawson setelah mereka kembali dari hutan untuk berburu. Namun, mereka justru menemukan mayat-mayat keluarga Lawson tergeletak di gudang. Dan berita pembunuhan tersebut pun dengan cepat menyebar di kota kecil.

Beberapa jam setelah Arthur, polisi dan para tetangga tiba di rumah keluarga Lawson, sebuah suara tembakan terdengar yang diduga berasal dari hutan. Mereka kemudian melacak sumber suara tembakan dan menemukan Charles sudah tewas dengan menembak kepalanya sendiri. Polisi menemukan dua buah catatan yang tidak lengkap di sakunya. Catatan yang pertama berisi tulisan, "Tidak ada yang bisa disalahkan kecuali," dan catatan yang kedua berisi tulisan, "Masalah bisa menyebabkan..". Selain itu, polisi juga menemukan jejak kaki yang mengelilingi sebuah pohon. Hal tersebut menunjukkan bahwa Charles sempat berjalan berputar-putar untuk jangka waktu yang tidak ditentukan sebelum akhirnya dia bunuh diri.

Misteri Pembunuhan Keluarga Lawson


Dr. CJ Helsabeck yang merupakan ahli forensik Stoner County, memimpin otopsi yang dilakukan pada tanggal 25 Desember 1929 malam. Dia dibantu oleh Dr. Spottswood Taylor, yang merupakan saudara laki-laki Sheriff Stokes County yang bernama John Taylor.

Taylor membantu Helsabeck untuk memindahkan bagian otak Charlie untuk diperiksa malam itu, dan melihat analisis yang lebih mendalam di rumah sakit John Hopkins yang terletak di Baltimore. Taylor kemudian kembali ke Maryland dengan membawa bagian otak Charles, dan disimpan didalam toples yang berisi formaldehyde. Hasil otopsi awal melaporkan bahwa bagian otak Charles relatif kecil dan sebagian dari pusat otak tampaknya kurang berkembang.

Misteri Pembunuhan Keluarga Lawson


Pada tanggal 27 Desember 1929, lima mobil jenazah berjajar di jalan Murphy, tempat tempat orang-orang berkumpul untuk melihat tujuh peti dari keluarga Lawson dimuat untuk diangkut ke pemakaman di kuburan massal di pemakaman Browder dekat Germanton. Sementara delapan mayat dibalsem, hanya tujuh peti mati yang dikuburkan. Karena Mary Lou dibaringkan dipelukan ibunya.

Misteri Pembunuhan Keluarga Lawson


Misteri Pembunuhan Keluarga Lawson


Sampai saat ini masih belum diketahui motif apa yang menyebabkan Charles secara tiba-tiba membunuh semua anggota keluarganya dan menyisakan Arthur sebagai korban yang selamat. Beberapa teori pun muncul ditengah masyarakat.

Teori pertama adalah, sebelum pembunuhan terjadi, Charles sempat mengalami cedera dibagian kepala. Hal ini diyakini menyebabkan Charles mengalami perubahan kondisi mental, sakit kepala yang parah, dan insomnia. Namun setelah otopsi pada mayat Charles dilakukan, para ahli tidak menemukan sesuatu hal yang tidak biasa yang terdapat pada otaknya.

Teori kedua mengungkapkan bahwa Charles memiliki hubungan incest dengan Marie. Hal itu diungkapkan oleh Stella yang merupakan seorang kerabat, ketika dia mendengarkan saudara ipar Fannie dan bibinya (termasuk Jettie, ibu Stella) sedang membicarakan tentang kekhawatiran mereka akan hubungan incest yang terjadi diantara Charles dan Marie. Jettie sendiri meninggal pada tahun 1928, yang berarti Fannie telah mencurigai pelecehan seksual tersebut jauh sebelum pembunuhan terjadi.

Bahkan Ella May, salah seorang teman terdekat Marie, menyatakan Marie sempat mengatakan kepadanya bahwa Marie sedang mengandung anak dari Charles. Marie juga menceritakan kepada Ella May, Charles dan Fannie mengetahui tentang kehamilannya tersebut. itu. Sejumlah bukti yang mengarah ke teori incest ini menunjukkan bahwa Charles tidak ingin ada yang tahu tentang hal tersebut. Oleh karena itu, dia membunuh semua anggota keluarganya untuk menutupinya.

Namun sama seperti Charles, setelah otopsi dilakukan, pihak forensik tidak menemukan fakta bahwa Marie sedang mengandung.
Misteri Pembunuhan Keluarga Lawson


Misteri Pembunuhan Keluarga Lawson


Tak lama setelah pembunuhan terjadi, saudara laki-laki Charlie yang bernama Marion, membuka rumah Charles dan menjadikannya sebagai objek wisata. Rumah tersebut dibiarkan sama seperti dihari pembunuhan terjadi, dan dengan darah yang masih berlumuran disetiap tempat. Bahkan kue yang dipanggang oleh Marie dihari kejadian namun belum sempat dihidangkan, juga diperlihatkan pada pengunjung. Kue tersebut disimpan disebuah kotak kaca yang tertutup selama bertahun-tahun.

Marion dengan sengaja melakukan hal tersebut karena dia mengklaim bahwa dia perlu mengumpulkan uang untuk Arthur yang saat itu sudah sebatang kara. Dan rencananya uang tersebut akan dipakai untuk menyelesaikan hipotek pertanian milik keluarganya. Arthur sendiri kemudian meninggal dalam kecelakaan motor pada tahun 1945, dalam usia 31 tahun. Dia meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.

Misteri Pembunuhan Keluarga Lawson


Sekian, dan terimakasih.

*

*

*


sumber 1
sumber 2
sumber 3
sumber 4

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Quote:
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Diubah oleh marywiguna13
kirain lawson minimarket

btw ngeri juga itu
profile-picture
profile-picture
mulivw dan mocha.taufan memberi reputasi
Jaman dimana orang-orang membunuh dg modus yg ga jelas emoticon-Frown
profile-picture
marywiguna13 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Jadi kira-kira motifnya apa ya? Teori kedua sih masuk akal, cuma disatu sumber tetap terbantahkan
Quote:


Ente gk sendiri emoticon-Embarrassment ane kira juga bgtuuu emoticon-Hammer2
Sadistik dr seorang psychopat yg masih jadi tanda tanya dalam sejarah motif crimenya!! emoticon-Berduka (S)
Quote:


Kenapa setiap orang yang selesai membunuh selalu dicap psikopat?
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Sri, kutengok kau itu sering banget bikin thread misteri pembunuhan di Kaskus ini..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Sepertinya kau terobsesi dengan motif, metode, dan penyelesaian kasus misteri pembunuhan.. emoticon-Big Grin

Kemaren ada bocah wibu anak SMP juga terobsesi dg kartun Jepang penyiksaan BDSM dan film2 horor.. emoticon-Big Grin
Dari motif & metodenya dia pelajari semua..emoticon-Big Grin
Akhirnya dia tidak tahan dan mempraktekkannya..emoticon-Big Grin

Semoga kau tidak ya sri.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
mulivw dan fajarakatsuki18 memberi reputasi
Quote:


Daripada kau hobi menilik kasus2 pembunuhan misteri oleh psikopat, mending kau ganti hobi lain yg sehat sri.. emoticon-Big Grin

Misal bersepeda ramai2 dg pacar dan teman2..emoticon-Big Grin
Bersosialah, jangan jadi culun yg membuka celah kau jd bahan bulian nanti..emoticon-Big Grin

Sebab kutengok ada bibit psikopat dalam diri kau..emoticon-Big Grin
Cuma nunggu saja ada pemicunya.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


Ga usah ngasal manggil nama orang.

Sok-sokan pake "kau, kau" segala. Macam bocah longor aja lu
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan kruingputih3 memberi reputasi
Quote:


Sri, dari semua kasus psikopat membunuh itu, kau paling suka dengan motif dan metode yg mana.. emoticon-Big Grin

Yg kasus di atas kau suka atau tidak dg motif kepala terbentur lalu jadi gila dan membunuhi keluarganya dg metode menembak kepala.. emoticon-Big Grin

Apakah kau tak tergoda utk mempraktekannya.. emoticon-Big Grin
Coba kau tanyakan hal itu di lubuk hati kau yg terdalam sri.. emoticon-Big Grin
Quote:


Bocah longor mending balik lagi ke habitatnya gih, nyampahin aja
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Quote:


Kau bikin thread di subforum The Lounge, otomatis kau longor culun juga.. emoticon-Ngakak (S)
TS thread ini hode, jangan tertipu.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kasian.. Sering kena tipu jadi punya trust issue, sampe ga percaya kalo TS adalah cewe sejati

Poor you emoticon-Big Grin

Hush.. Hush.. Jangan disini kalo mau nyampah!
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Quote:



Mana ada maling ngaku maling .. emoticon-Ngakak (S)

Hode psikopat macam kau itu ancaman bagi kaskuser sri.. emoticon-Ngakak (S)
Makanya harus kubongkar.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Silakan aja dibongkar, gw ga takut emoticon-Big Grin
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Diubah oleh marywiguna13
ini bukan pada bahas isi thread malah bahas TS nya ? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Mungkin fans fanatik, cuma ga mau mengakui aja emoticon-Big Grin

Sok kalo mau bahas thread mah emoticon-Big Grin
lah,masa bikin thread misteri dan pembunuhan dari hal2 yang sudah terjadi dianggap psikopat??
toh TS nya cuman bikin thread loh..emoticon-No Hope

beda cerita kalau cuman ngarang2 sendiri tanpa sumber yang jelas..
nih cendol..emoticon-Toast
profile-picture
marywiguna13 memberi reputasi
Quote:


Mohon dimaklum aja, mainnya kurang jauh dia.

Cendol sent back ya. Makasih.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh marywiguna13
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di