CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akhirnya Medis Menemukan Obat Covid-19, Benarkah Obatnya, Yuk Cari Tahu Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6d6e31365c4f3f7c21a115/akhirnya-medis-menemukan-obat-covid-19-benarkah-obatnya-yuk-cari-tahu-gan

Akhirnya Medis Menemukan Obat Covid-19, Benarkah Obatnya, Yuk Cari Tahu Gan!

Akhirnya Medis Menemukan Obat Covid-19, Benarkah Obatnya, Yuk Cari Tahu Gan!
sumber

Assalamualaikum saudaraku.
Bersyukur kepada Allah.
Bersalawat kepada Nabi Muhammad.

Dingin menerpa tubuh dipagi hari, membuka mata antara dua pilihan, semangat rajin dan kemalasan. Orang semangat biasanya bangun langsung bergegas mencari air untuk melanjutkan aktifitas, dan orang malas mencari Hp (handphone), tak tahu mau diapakan dengan Hpnya dipagi hari.

Begitulah perbedaan kecil antara orang semangat rajin dan malas. Meskipun demikian dianggap malas, tetapi saya mendapat sember berita Virus Corona karena kemalasan, dan itu juga membuat saya terkejut dan tidak habis pikir. Apa yang membuat saya terkejut? Karena pemberitaan seorang medis menyatakan Virus Corona telah ditemukan obatnya. Dan yang menakjubkan lagi, bahwa obat tersebut telah digunakan sejak lama. Kenapa sekarang orang-orang malah panik menemukan penawarnya.
Terlihat pada video:
{thread_title}

Ternyata memegang Hp dipagi hari ada manfaatnya juga,🤣 ini menunjukkan bahwa saya dapat pengetahuan baru.
Setelah saya, kamu atau kita telah mengetahui hal ini, mari berbagi ilmu dengan yang lainnya agar bermanfaat untuk kawan-kawan.
Menyelamatkan nyawa orang lain bagian dari bentuk sosial paling mulia diatas muka bumi ini, jangan merasa hidup sendiri.
Jika ada keuangan yang mumpuni, bantulah mereka yang teraserang Virus Corona dengan membeli obatnya di tempat obat-obatan medis.
Terlihat pada gambar:
Akhirnya Medis Menemukan Obat Covid-19, Benarkah Obatnya, Yuk Cari Tahu Gan!

Insyaallah obat tersebut mudah didapatkan, karena obat ini merupakan obat lama bagi penderita penyakit malaria.
Obat ini digunakan sudah sejak lama, dan kini kembali bermanfaat lagi.
Peringatan bagi yang fikirannya sungsang, janganlah obat tersebut dikomersilkan, cukuplah masker diperdagangkan dengan mahal.
Kita lagi menyelamatkan orang banyak bukan lagi dagang buah-buahan, jadi tolong gunakan hati yang suci untuk amal yang suci ini.
Berbagi mungkin tidak membuat kita kaya raya, tetapi membuat kita bahagia dan sejahtera.
Jika hari ini kita menghampakan mereka, pasti disuatu saatpun kita dihampakan oleh orang yang berbeda.
Yuk selamatkan Dunia.

Wassalam

Penulis: along(@arifsyah.ma)
Sumber: WhatsApp pribadi, pada thread
Bandar Laksamana, 15 Maret 2020
profile-picture
profile-picture
yuni.wahyuni114 dan Cahayamira memberi reputasi
Diubah oleh arifsyah.ma
obat lama, masih ampuh khasiatnya
kirain obatnya ngopi
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Selama bukan pihak terkait dan berwenang yang mengeluarkan statement resmi, tetap harus dicek kebenarannya.

Tapi setidaknya ini lebih baik daripada cuma nyuruh doa sama wudhu.
emoticon-2 Jempol
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
hadeuh.... video nggak jelas. smua masih penelitian. dan regimen obat yang dipakai bukan cuma itu tok. lagian jg tergantung kondisi pasien. halah....
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


Kalo ngopi, udah pasti sembuh...hehehe
Quote:


Jgn digantung pasiennya, sakiiiit...
Obat nya jelas kok kak
Quote:



HahAhahaha
Antisipasi kak..
Wkwkwk
sumber,whatsapp pribadi emoticon-Leh Uga
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Lebih baik dicek dulu gan, bener apa gaknya kalo emang itu ya pasti pemerintah atau pihak terkait sudah bisa menangkal dari kemaren kemaren
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


G mna mau menangkal gan.
Paniknya gak karu-karuan gan.
Hehe
Quote:


Trus mau ditulis apa gan?
Hahahaha


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di