CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6d36d68d9b17509449ce7f/berani-ke-5-tempat-paling-angker-di-dunia-ini

berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?

berani ke 5 tempat paling angker di dunia ini?


Spoiler for intro:




Spoiler for TKP:




Spoiler for penutup:




Spoiler for sumber:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
threadnya jg angker... sepi wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
KzRaItoN dan srusuut memberi reputasi
Tees nya berani nyoba ga emoticon-Ngakak
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Pas nulis aje ane merinding sndiri.. suara cicak ane kira suara tokek.. kan menakutkan
profile-picture
profile-picture
junleon dan srusuut memberi reputasi
Quote:


Kebanyakan monton pelem kali nee jd gettu..
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Suka nonton TWD wkwkwkwk
profile-picture
srusuut memberi reputasi
takuttttt
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
klo masih ada yang brani nginep di hotel gtu sih mungkin skalian uji nyali..
Lihat 5 balasan
Ane sih berani-berani aja gan, masalahnya, TS berani ga biayain ane buat kesonoh.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KzRaItoN dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nice inpo
kayanya gk terlalu angker sih kalo dibandingin di indo.. banyak yg lebih angker dehh wkwkw
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan Moezeus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
ituyg no. 5. anak pake piyama gandengan tangan jadi inspirasi film THE SHINING kali ya
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
itu yang penginapan padahal dari luar juga udah keliatan sedikit creepy yaa, dan pas masuk juga udah lebih serem lagi. masih ada aja yang mau mesen tempat itu wkwk emoticon-Big Grin
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bangunan gede2 emang serem klo udh lama ditinggalin emoticon-Takut
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sereman di indo bro... lo ke suatu tempat langgar tradisi,, bisa2x ditumbalin

di 5 tempat diatas paling penampakan doang
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lebih serem ke rmah mantan trs gk sengaja ktmu ortu nya
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
ane berani lah gan kalo rame-rame
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
wkwkwkwkw aja dulu lah wkwkwk land
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
tempat angker gitu kalau di bom pas tengah malam kira2 hantunya lenyap gak ya?
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
disini yng angker tuh di gedung DePeEr.. masa uang bisa hilang tanpa jejak
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di