CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aa Gym Hentikan Sementara Kegiatan Pesantren Daarut Tauhid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6d20ae5cf6c448210cefff/aa-gym-hentikan-sementara-kegiatan-pesantren-daarut-tauhid

Aa Gym Hentikan Sementara Kegiatan Pesantren Daarut Tauhid

Aa Gym Hentikan Sementara Kegiatan Pesantren Daarut Tauhid

Quote:


Sumber
https://www.galamedianews.com/bandun...ut-tauhid.html

Aa Fitness menurut saya harus diapresiasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
keputusan yang tepat
Aa Gym Hentikan Sementara Kegiatan Pesantren Daarut Tauhid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 10 lainnya memberi reputasi
UAS juga baru2 ini membatalkan kehadirannya di acara Silahturahmi Nasional (Silatnas) di Lampung, karena takut virus corona.
https://radarlampung.co.id/2020/03/1...cara-silatnas/

Di awal2 virus corona ini tersebar di China, para pemuka agama ini malah pada bersuka cita. Bilang kalau si virus tentara Allah lah, azab karena menindas Uyghur lah, apa lah.

Giliran udah sampai di Indonesia, eh mereka malah kalang kabut dan yg paling cepat ngumpet.

Kalau memang Tuhan yg kalian bela dan sembah2 itu benar adanya, seharusnya kalian tidak perlu takut, minta aja perlindungan dengannya, toh Dia lah yg menciptakan itu virus kan? eh ini malah sampai menghentikan kajian agama kalian sendiri segala.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
camarhitam dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh v3r.
Lihat 4 balasan
Pesan moralnya mencegah lebih baik daripada mengobati..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan tukangbeling7 memberi reputasi
Yg kek gini paling sering teriak jihad dan berani mati demi agama. Taekkk






emoticon-Traveller

Cm duit duit duit aja dah ketahuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 2 lainnya memberi reputasi
kencengin aje doa, sapa tau diberi kekebalan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan tukangbeling7 memberi reputasi
Sebaiknya begitu
masa takut sama tentara allah??

gimana neh mad?
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan qavir memberi reputasi
Astofirulohhh...tentara allah murtad ...
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Mengajarkan agama Tuhan tapi takut sama "tentara Tuhan"? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Vangek jleb banget..
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
"Jangan panik, tetap tenang terkendali."
.
.
.
.
.
.
Kabooor.....
emoticon-Ngacir
mantap Aa gym..
yg penting ikhtiar dulu..
sisanya tinggal doa..
Kadrun ngumpet berjemaah.
Bukannya memang udah sepi semenjak AA nikah lagi? emoticon-Bingung
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Awalnya ngeremehin sok2an gak ngerti cara kerja virus, begitu udah deket takut kena juga, tanpa seizin Tuhan kan gak kena katanya ngapain pake hentikan kegiatan ?
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan vegasigitp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hikmah korona : kedok tukang jualan agama terkuak semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh turbotwin2020
Mari kita tunggu jihad aa gym merawat pasien Corona
Taik...
Mending gw memuliakan perawat yang terjun langsung ke pusat bahaya daripada ustad/pendeta/pemuka agama mata duitan

Di saat wni mahasiswa kedokteran di wuhan kabur terkaing-kaing balik ke negaranya, paramedis cina dari berbagai daerah di luar Wuhan terbukti rela berbondong-bondong terjun langsung ke pusat bahaya
Kita tunggu gimana kalo di indo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
highlander. dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saekicorp.
Lihat 2 balasan
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sebelum ada yg terjangkit, komennya pada jago2
ras melayu kebal virus corona
virus corona tentara Allah utk lindungi umat islam uighur
kita kebal corona virus karena sering makan nasi kucing

setelah terjangkit, semua pada ngumpet, tdk berani komen, karena komen mereka semua paok tdk ada dasarnya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sidayutea dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di