CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BEE YOUR SELF IS BETTER SEHINGGA KAMU MENEMUKAN KENYAMANAN PADA DIRIMU
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6d06c1f0bdb2653302234b/bee-your-self-is-better-sehingga-kamu-menemukan-kenyamanan-pada-dirimu

BEE YOUR SELF IS BETTER SEHINGGA KAMU MENEMUKAN KENYAMANAN PADA DIRIMU

BEE YOUR SELF IS BETTER SEHINGGA KAMU MENEMUKAN KENYAMANAN PADA DIRIMU

Jadilah diri sendiri dan carilah keunikan dan ciri khasmu sendiri. YeS...emoticon-Cendol Gan

RASA PERCAYA DIRI YANG KURANG

Banyak sebagian dari kita memiliki rasa percaya diri yang kurang. Sebagian banyak orang yang lebih senang meniru diri orang lain sehingga menjadi tidak percaya diri dengan dirinya sendiri. Merasa bahwa diri orang lain lebih baik dari pada diri kita itu adalah perasaan yang wajar. Namun bukan berarti membuat kita menjadi menutup diri dan enggan untuk menggali potensi pada diri. Zaman sekarang zaman dimana lebih senang ikut-ikutan orang lain sehingga melupakan jati dirinya. Merasa tidak cukup percaya diri dengan diri sendiri. 

Cobalah untuk mempercayai dirimu sendiri,cobalah mencari jati dirimu yang sesungguhnya. Cobalah untuk menggali potensi diri dan meyakinkan dirimu sendiri. Setiap manusia itu unik dengan ciri khas yang terdapat didalam dirinya sendiri. Maka cobalah untuk mencari keunikan tersebut pada dirimu. Bersikap lembut pada dirimu sendiri dan belajarlah untuk mencintai dirimu sendiri. Percaya bahwa dirimu itu istimewa sehingga kamu bisa lebih menghargai dirimu sendiri. 
BEE YOUR SELF IS BETTER SEHINGGA KAMU MENEMUKAN KENYAMANAN PADA DIRIMU

CINTAI DAN HARGAI DIRI SENDIRI

Jika kita belajar mencintai diri kita sendiri dan menerima kekurangan pada diri sendiri,percayalah bahwa kita akan merasa nyaman dengan diri kita. Namun jika kita selalu mengeluh dengan kekurangan kita,dan kita selalu berusaha menjadi orang lain,maka hanyalah sebuah tekanan dan ketidak nyamanan yang kita rasakan. Didalam kehidupan sendiri seharusnya kita lebih bisa mencari tau dan menemukan ciri khas pada diri kita. Dan kita juga harus mengetahui seberapa berharganya diri kita. Jangan selalu merasa gak PD dan minder hanya karna tahu kekurangan pada diri kita sendiri. Ingatlah bahwa manusia tidak ada yang sempurna,karna dibalik kekurangan seseorang pasti akan ada kelebihannya.

PERCAYA DENGAN DIRIMU SENDIRI

Dorong dirimu sendiri untuk lebih yakin dan percaya diri sehingga tidak mudah untuk meragukan diri sendiri. Berusaha agar diri sendiri menjadi lebih baik dari pada sebelumnya. Mengingat hal buruk apa saja yang pernah dirasakan sehingga menjadi pelajaran untuk diri menjadi lebih baik lagi dalam melangkah dan melakukan hal apapun. 
Jangan merasa tidak mampu dan mengurung dirimu sendiri hanya karna sisi kekurangan pada dirimu. Tanamkanlah pada dirimu sendiri bahwa setiap manusia tidak ada yang sempurna.
Jangan biarkan kekuranganmu menggerogoti rasa percaya dirimu. Stoplah untuk berpura-pura menjadi orang lain. Sabagus apapun seseorang dimata kita,namun jika kita tidak nyaman dan tidak mampu menjadi seperti dia tidak usah memaksakan diri sendiri agar bisa seperti dia. Ingatlah hal ini hanya akan membuat dirimu bercermin dengan diri orang lain,bukan dengan dirimu sendiri. Karna jika berpura-pura menjadi diri orang lain hanya akan menimbulkan rasa ketidak nyamanan pada dirimu dan kamu kehilangan jati dirimu yang sesungguhnya. 

BEE YOUR SELF IS BETTER SEHINGGA KAMU MENEMUKAN KENYAMANAN PADA DIRIMU

TETAPLAH SELALU TERSENYUM

Tetaplah tersenyum meski dirimu selalu diremehkan oleh orang lain. Tetaplah tersenyum meski dirimu dirundung masalah yang bertubi-tubi.

Tetaplah tersenyum meski dirimu dilanda kesedihan dan kegundahan.
Tetaplah tersenyum meski dirimu merasa tidak diperdulikan.

Karna siapa lagi yang menyayangimu jika bukan dirimu sendiri?
Siapa yang paling perduli dengan dirimu jika bukan dirimu sendiri?
Siapa yang menyemangatimu tanpa henti jika bukan dirimu sendiri?
Siapa yang dapat menghargai dirimu dengan baik jika bukan dirimu sendiri?

Kebahagiaan yang sesungguhnya berasal dari sendiri,berasal dari hati dan fikiran yang tenang dan selalu merasa bersyukur. Maka jadilah dirimu sendiri,sayangilah dirimu sendiri,percayalah pada dirimu sendiri,hargailah dirimu sendiri,yakinlah pada dirimu sendiri,bahwa kamu unik dengan menjadi dirimu sendiri. 
profile-picture
Tulisanhati660 memberi reputasi
Diubah oleh hasanahchia12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di