CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Salah Maaf, Prioritas Penting..Kalo Ada Salah Berati Bukan Prioritas..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6d00f0f4ae2f12490d8450/salah-maaf-prioritas-pentingkalo-ada-salah-berati-bukan-prioritas

Salah Maaf, Prioritas Penting..Kalo Ada Salah Berati Bukan Prioritas..

Malem gan,
Biasa kalo gue nulis berati gue sedang berfikir haha berati tiap ga nulis ga mikir ya wkwk

Malem malem ga bisa tidur gini kepikiran doi yg beranjak semakin gapeduli..
Entah dilanjut makin pedih
Ditinggal semakin perih,

Kadang itu yg bikin gue mikir buat mundur lagi,tapi disatu sisi lain doi gatau diri,secara logisnya gini,

Gue baru aja ttk di pt baru gue kan, terus dari sebelumnya tuh gw digember vendor buat pengiriman ke PT tuh,3 hari mungkin balik malem terus kann,berhubung doi gw kerja di pelayanan yg liburnya ga tentu gw minta lah jemput pas dia libur tuh mantul 3 hari,yaa gw kira bakal memanfaatkan waktu yg sedikit ini buat banyak bercakap² ternyata doi lebih fokus sma hp dan temen game nya,yaa walaupun temen game nya batangan semua tapi tau diri lah dia dirumah juga depan laptop seharian kalo libur buat game ama temennya,masih kurang juga disaat disamping gue malah megangnya hp,gua ngomong jg ga digubris sama sekali,bahkan gua minta anter besoknya buat ttk gaboleh bawa motor kan dia gamau nganterin berbagai macam alasan bisa dibuat tapi kenaps sekarang susah bgt, dulu gue bisa tanpa minta dia siaga sekarang gue ngerasa dia gapernah selalu ada di sisi gue,ok fine ada gojek hari pertama clear..

Hari kedua pas menjelang ttk gue ke kantor vendor naik gojek kan sampe disono sepi hanya beberapa orang,dan galama gue matiin hp sekitar jam 12 siang gua istirahat doi gw telfon ga diangkat gue kira sholat jum'at dong ydh gw matiin data lagi,gue mikirnya ntar aja menjelang pulang ngabarin biar dijemput..
Pas menjelang pulang gw kontek lagi lah ternyata balesannya aku nganterin kamu balik aja ya ampe rumah ya tuhan gusti gue kira dia paham capeknya gue,gue masih diem.
Sampe akhirnya abis makan kan tuh kita balik ,karna dia ada jadwal war game jam 8 malem ,dan disitu tepat jam setengah 8 gue cuma dianter sampe depan stasiun yg notabene nya dia liat tangan gua luka,dia liat gw bawa barang banyak dan dia juga liat muka gua yg udh asem dluan tapi dia ga gubrisss..

5 menit gw nunggu lift ke atas lama bgt akhirnya gw naik tangga kan,yahh ydh gue kira diemnya gue bisa bikin dia mikir ternyata nihil..

Gini deh bro sis,
Kalian pacaran pengen bgt dapetin kaya yg org lain sewajarnya ya coklat emang gua pernah dikasih sekali waktu gue jaman sekolah 1 taun yg lalu itu pun gue yg minta ,gada kesigapan nya buat ngasih yg namanya pacar itu apa selain kata maaf loh, dibilang pelit juga engga sih.
Tapi kenapa gua harus ngode buat mendapatkan hal kecil kaya gtu,bahkan harus minta,dannnn itu pun gaberhasil gw dapet alasannya lupa.

Selupa nya orang kalo penting dan ada dipikirannya sih pasti ga bakal yg namanya lupa ngasih apa yg gw minta,secara gua depan muka dengan cara natap diri gue aja harusnya tau dong dan inget tadi gw minta apa,ini hanya sebuah coklat,bukan mobil ataupun pesawat pribadi.

Difikiran gue dan dikacamata gue hal paling kecil yg bikin kita tau dia selalu inget kita itu ya ngasih hal2 manis(bukan berati harus ngasih yaa) tapi paham lah yaelah coklat doang udah minta ga dibeliin pula..
Udah lupain lah masalah coklat ,yg paling parah gua masih ngambek sih karna coklat,waktu dan prioritas.

Gue sebenernya udh gabisa banget bertahan karna gua ngerasa ga dihargain.
Dulu,dia ngerasa ga dihargai gw, meninggalkan gue yg lagi sakit dengan melepas masalah ke masalah baru yaitu selingkuh..

Rasanya gue pengen banget rasanya selingkuh,pengen banget rasanya gue nyaman ama cowo lain,tapi gabisa!!!

Tapi gue ngerasa gue ga bahagia,dia ada disamping gue tapi dia kosong.
Bagaikan lu berlindung dibawah pohon mati..

Sekian..
{thread_title}


Lagunya bagus bgt asli sewakili semua suara hati wanitaa.. sukses terus kak kesya n editor ☺️


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di