CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi soal Santriwati Dicabuli: Pelaku Aktivis Dakwah-Sering Masuk Pesantren
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6ceae8eaab252c181666a7/polisi-soal-santriwati-dicabuli-pelaku-aktivis-dakwah-sering-masuk-pesantren

Polisi soal Santriwati Dicabuli: Pelaku Aktivis Dakwah-Sering Masuk Pesantren

Polisi soal Santriwati Dicabuli: Pelaku Aktivis Dakwah-Sering Masuk Pesantren

Makassar - Andre Eko (31) diamankan polisi karena menyelinap dan mencabuli santriwati di sebuah pesantren putri. Siapa sangka, pelaku merupakan seorang aktivis dakwah di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Pekerjaan (pelaku) dia aktivis dakwah di masjid-masjid," ujar Kanit PPA Polrestabes Makassar Iptu Ismail kepada detikcom, Sabtu (14/3/2020).

Namun Ismail mengatakan pelaku tak berdakwah di pesantren putri tersebut. Pelaku hanya tinggal di sekitar pesantren.

"Dia itu sepertinya sudah sering masuk ke area pesantren setiap Subuh. Jadi setiap Subuh dia masuk ke pesantren, salat Subuh," ujar Ismail.

Ismail menceritakan kasus ini telah diselidiki sejak akhir Januari 2020. Ismail mengatakan pihaknya menerima laporan bahwa pada Senin (20/1) sekitar pukul 05.00 Wita, pelaku mendapati salah satu pintu kamar di pesantren putri terbuka. Pelaku yang sudah sering menumpang salat Subuh di pesantren itu kemudian melihat korban tertidur.

"Begini, dia kan sudah sering ke situ, ke area pesantren itu. Pada hari kejadian, dia melihat ada kamar di pondok itu yang terbuka, teman-temannya korban itu dia pergi salat yang lain," ujar Ismail.

Selanjutnya, pelaku melakukan onani di dekat korban yang tertidur. Namun korban bangun saat mendengar ikamah di masjid dan kaget melihat perbuatan pelaku.

Pelaku yang diduga kalap langsung mengambil pisau di atas lemari saat kepergok melakukan onani. Diduga pelaku tambah kalap sehingga ingin memerkosa korban.


"Tapi, karena korban ketakutan, dia berteriak. Saat itulah pelaku mencabuli korban," ujar Ismail.

Pelaku memegang sejumlah bagian tubuh korban. Beruntung, korban memberontak dan membuat pelaku keluar dari kamar.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa ini terjadi di salah satu pesantren khusus putri di Makassar. Korban yang dicabuli merupakan santriwati berusia 20 tahun.


https://m.detik.com/news/berita/d-49...rom=wpm_nhl_32

Bosen berita tentang corona mulu.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
jemaahnya bakal merapatkan barisan bela si aktivis kagak ye kek anak ulamak sebelah? emoticon-Leh Uga
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
ya ampun
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Polisi soal Santriwati Dicabuli: Pelaku Aktivis Dakwah-Sering Masuk PesantrenPolisi soal Santriwati Dicabuli: Pelaku Aktivis Dakwah-Sering Masuk Pesantren
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Nasihat untuk yg melulu menegakkan syariat.. tanpa haqikat..
1.rajin shalat
2.rajin dakwah
3.rajin shalawat

tidak menjamin membuat seseorang berakhlak dan bertingkah laku benar..

syahadatnya... renungkan dan perbaiki lagi...
profile-picture
profile-picture
qavir dan valkyr7 memberi reputasi
Diubah oleh nasrul.putra
Rusak udah nama baik lu tad
Murtad aja udah
emoticon-shakehand
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Apa yg salah dri pesantren kenapa bisa sering terjadi tindakan cabul seperti ini ?

Harusnya pemerintah ngasih aturan lah bahwa setiap guru ngaji dan guru di pesantren harus punya gelar akademis, jangan cuman gara2 paham agama doang dianggap layak untuk mengajar anak didiknya, apalagi di pesantren dimana peserta didiknya jauh dri orang tua, para pengajarnya gak hanya bertanggung jawab kepada prilaku dan kegiatan mereka di saat jam belajar saja.
profile-picture
profile-picture
qavir dan valkyr7 memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
Polisi soal Santriwati Dicabuli: Pelaku Aktivis Dakwah-Sering Masuk Pesantren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya elah lu lagi lu lagi


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
qavir dan valkyr7 memberi reputasi
Terlalu teledor sampai menitipkan anak kepada pemuka agama jaman sekarang tu.. emoticon-Big Grin

Jangan dikira mereka juga tidak tergoda kemolekan tubuh anak kau..emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
aktivis dakwah masjid, itu yg biasa bawa gerombolan kan paling nggak 5 orang? yg hobi bertindak tanpa izin sama pengurus masjid dan kaya lebih dominasi timbang pengurus masjidnya kah? dan ya mohon maaf itu dia pengangguran? Yg biasa tinggal di masjid 1 atau 2 mingguan... koreksi jika salah. Kalo bener yaudah gw kesel juga sama orang model ginian
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Diubah oleh aliensia
Quote:


Sama aja gan baik punya gelar akademis atau jebolan pesantren, kalo nafsu ya apa dikata hajar terus sampe kebongkar. Ilmu agama kalo beneran dibaca dan dijalani gk bakalan mereka mau berbuat dosa besar seperti ini (hukum agama berupa dosa akhirat, hukum manusia berupa kurungan), cuma ya namanya manusia melihat ada kesempatan emas sudah jelas ketutupan hawa nafsu, Moral dan nalar langsung hilang seketika. emoticon-Cool

Gara2 ginian guru pesantren jadi homo cuma bisa cabulin santri laki2 karena gk berani ke tempat santriwati emoticon-Leh Uga

Kau taulah, semakin lama orang2 yg ingin berbuat kejahatan akan berlindung dibalik kitab suci. Dan menggoda ataupun mengancam korban dengan ayat2 agama agar terperdaya... bajingan perilaku manusia seperti ini.
profile-picture
profile-picture
qavir dan valkyr7 memberi reputasi
Diubah oleh aliensia
Hmmm kelakuan theist yg religius emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
qavir dan valkyr7 memberi reputasi
Dicrot dulu santriwatinye biar pinter ngajiemoticon-Leh Ugabntar lagi ada trit pendeta yg udh sebulanan gk kelar kelar
profile-picture
profile-picture
valkyr7 dan qavir memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
valkyr7 dan qavir memberi reputasi
Diubah oleh rizieq.shikimak
Dakwah cabul?emoticon-Leh Uga
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
emoticon-Wakaka
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Diubah oleh jaran69

Berita mingguan tenggelam sama berita corona emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelazcorro dan 3 lainnya memberi reputasi
rame akun cebong komen karena pelaku dari agama tertentu 😀
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
ga bisa digeneralisir sih. padahal segelintir orang tapi yang jelek semuanya.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di