CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Benarkah? (Cowo Introvert Masuk!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6cd9b45cf6c45408562ef6/benarkah-cowo-introvert-masuk

Benarkah? (Cowo Introvert Masuk!)

Cowok introvert kayaknya suka tipe cewe yg lucu. Benarkah demikian?
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
ngga juga.. cowok introvert lebih condong ke cewek dewasa.. yg punya bnyak ilmu dn pengalaman.. supaya bisa melengkapi dn berbagi.. menurut ane sih gitu..

bukan lucu sih sbnernya.. tp cari cewek yg unik dan nyentrik .. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nasrul.putra
cowo introvertnya suka anime? emoticon-Ngacir
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Quote:


Ooow gitu

Quote:


Ngga samsek gan
Ga pernah nonton gitu2an, main game pun ga sering, sukanya lebih ke musik
Quote:


Biasanya suka cewe cantik tapi ga boleh keliatan cantik emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vbarastu dan 2 lainnya memberi reputasi
Nyimak 🙏
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
Quote:


Yg pigimane tuh gan emoticon-Confused
bisa jadi juga sih, supaya enggak sepi.
kalau dua-duanya diem kan bisa mirip upacara pas mengheningkan cipta
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Quote:


Iya, d sekitaran ane gitu kbanyakan cewe2 heboh suaminya malah kalem bgt
sapa sih yang ga suka cewek humoris? biar candaannya ga lucu dan gagal bikin ketawa, tapi reaksinya waktu tau jokenya gagal itu precious banget. malah itu yang bisa bikin gw ketawa emoticon-Peluk
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Quote:


Oooow gitu ya gan alasannya emoticon-Belo
Scara ga langsung bisa mnghibur ya gan emoticon-Thinking
Lihat 1 balasan
Buat saya sih lebih ke sifat dan pengetahuan dia yang luas,terus biasanya dia lebih supel dibanding saya karena saya sendiri ya gal terlalu bagus basa basi
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Quote:


Susah jelasinnya emoticon-Shutup
Quote:


Saling melengkapi berarti ya emoticon-Malu (S)
Quote:


iya,dan poin pentingnya itu sebenernya kepercayaan dan waktu luang.Ya kalo introvert itu emang dasarnya suka sendiri juga perlu diberi me time jangan dicurigain selingkuh ato apa cukup percaya aja bagi introvert itu udh seneng bgt sih
profile-picture
profile-picture
dellanuraisyah dan juzie.wowwowwow memberi reputasi
sis...ikut nyimak ya ane....

cowok ane gak introvet.....
cuma kalo ama cewek baru deh kek orang introvet....
moto idup "friendship never end" anak teknik dia.... jaga pertemanan banget ama semua temen cowoknya.

kalo ama cewek jadi diem.... kenapa dia milih ane.... mungkin emang kek elesan agan di atas ya... ane orangnya supel.... rame... humoris walo kadang garing.....
mmmmm jadi kangen
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
kalau lihat temen2 ane bukan yg lucu sih tapi lebih ke Hiperaktif gitu, sebab yg cowok kan introvert kalau sama sama introvert malah kek mengheningkan cipta nanti !!!
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Buset ane ga liat trit sendiri

Quote:

Mungkin sama sist pun awalnya diem trus lama2 jd trbiasa, apakah yg lbh aktif sistnya dlm brkomunikasi?

Quote:


Wkwk sama2 diem ya, tp pernah sih liat suami istri diem bgt hm... entahlah d rumah kayak gmn kali aja biniknya bisa sampe salto2 ya
Quote:


Iya ane yang aktif.... gak suka sepi ane.....
Tapi apa daya lagi sepi ne.... lagi gak bisa di ganggu cowok ane.... kerjaannya ampe pagi mulu... ne barusan ane telfon jam 5 buat subuhan... doi masih di lapangan belum tidur.....
Kalo gini chat panjang lebar di bales cuma "ya" ato di read doang emoticon-Cape d...
Tetep ane chat si doi.... lha gimane emang ada masanya bisa lancar chat(pas proyeknya baru mulai or udah kelar) dan masanya yang bikin buete ....pas proyeknya deket deadline.....
Ane gak berani ganggu.... kalo lagi di lapangan galaknya itu lho emoticon-Mewek
Daripada kena emoticon-Blue Guy Bata (L) gegara doi dongkol ama bosnya or tukang yang ngerjain proyek......
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Quote:


Ngeri jg klo galak emoticon-Big Grin
Ya udah jgn diganggu dlu sist emoticon-Embarrassment
Quote:


Iye.... jadi kesepian ne..... kurang perhatian sangat....wkwkkwkw emoticon-Wakaka
Makanya ane banyakin kegitan....

Buat cewek yang punya cowok introvet ato cuek gitu.... saran aja banyakin kegiatan... biar gak makan ati....
Mereka tu jujur kok...yakin deh..... emang sifatnya kadang ngeselin.... jangan di curigain terlalu kalo jarang kasih kabar..... apalagi kalo workholic......

Tapi jangan kasih me time kebanyakan.... ntar ngelunjak emoticon-Ngakak
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di