CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belajar Dari Semangatnya Rikako Ikee
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6cc6fe2525c358016810d0/belajar-dari-semangatnya-rikako-ikee

Belajar Dari Semangatnya Rikako Ikee

Belajar Dari Semangatnya Rikako Ikee
Tentu kita semua pasti memiliki yang namanya cita-cita atau keinginan ya gansis. Dan tentu juga bahwa kita semua pastinya ingin sekali bisa merasakan arti dari sebuah kebanggaan ketika kita sudah bisa mencapai apa yang kita inginkan sebelumnya. Nah, oleh karena itu saya belajar dari seorang wanita muda yang cantik yang bisa menginspirasi saya dan juga bisa menginspirasi kita semua, agar kita semua lebih semangat lagi dalam mewujudkan sebuah cita-cita atau keinginan. Siapakah wanita muda yang cantik tersebut? Ya, tentu saja dia adalah Rikako Ikee.
Quote:

Mungkin memang ada diantara dari agan sista yang belum mengenal siapa itu Rikako Ikee tersebut. Dan pasti juga bahwa sebagian dari agan sista sudah tahu dan kenal tentunya dengan Rikako Ikee si wanita muda cantik asal Jepang tersebut. Dengan usianya yang masih muda sekali, Rikako Ikee mampu meraih 6 medali emas dan 2 medali perak pada ajang Asian Games pada tahun 2018 yang lalu.

Wanita muda kelahiran 4 Juli tahun 2000 tersebut memang pantas disebut dengan seorang atlet peraih medali terbanyak ya. Apalagi Rikako Ikee bisa meraih 6 medali emas pada pertandingan cabang olahraga renang dengan berbagai kategori tentunya, dan ditambah lagi pertandingan cabang olahraga estafet.
Quote:

Secara berpikir logika, maka tentu itu semua bisa diraih oleh Rikako Ikee tersebut tentu dengan adanya semangat yang menggebu-gebu. Atau dengan kata lain bisa dibilang bahwa semangat pantang padam sebelum menang hehehehe. Karena tanpa adanya rasa semangat, pasti Rikako Ikee mungkin malas untuk berlatih. Jika demikian, maka Rikako Ikee tidak mungkin bisa meraih dan mencapai apa yang dia inginkan selama ini atau apa yang dia cita-citakan selama ini.

Nah, oleh sebab itu saya mulai membakar semangat saya agar bisa berlatih lebih tekun lagi dalam mewujudkan cita-cita saya atau dalam mewujudkan apa yang saya inginkan. Walaupun usia masih muda sekalipun, itu tidak akan menghalangi kita untuk bisa meraih apa yang kita impikan selama ini.

Pada ajang Asian Games tahun 2018 yang lalu, Rikako Ikee saat itu juga masih berusia 17 tahun alias masih muda sekali. Namun, usia mudanya tersebut tidak menghalangi dia untuk bisa mencapai apa yang dia inginkan. Bahkan dengan usia mudanya tersebut, Rikako Ikee bahkan mampu untuk memecahkan rekor baru pada ajang Asian Games tersebut. Dimana Rikako Ikee mampu memperoleh waktu renang tercepat di nomor 50 meter gaya bebas dengan waktu 24,53 detik. Wow, tentunya ini sebuah hal yang mungkin terasa sulit bagi kita ya gansis. Akan tetapi itu sama sekali tidak akan menjadi sebuah kesulitan bagi kita jika kita mampu menyalakan semangat kita seperti semangat yang dimiliki oleh Rikako Ikee saat berlatih.
Quote:

Dengan semua pencapaian yang telah dimiliki oleh Rikako Ikee tersebut, maka kita bisa melihat betapa bangganya dan bahagianya dia lewat beberapa fotonya yang sudah di unggah ke media sosial instagram milik dari Rikako Ikee seperti beberapa contoh foto dibawah ini.
Quote:

Quote:

Dengan usia mudanya tersebut, Rikako Ikee sudah mampu membuat bangga negara dan membuat bangga anak muda. Tentu hal ini semua menjadi sebuah inspirasi yang sangat menarik bagi saya ataupun bagi kita semua untuk bisa mengikuti jejak semangat yang dimiliki oleh Rikako Ikee. Mungkin ada diantara agan sista yang memiliki hobby atau bahkan cita-cita menjadi seorang perenang, maka Rikako Ikee ini adalah sebuah sosok wanita muda inspiratif yang bisa agan sista jadikan menjadi pelajaran yang cocok untuk ditiru hehehehe.

Karena tidak ada hal yang terlalu berat untuk dilalui, dan juga tidak ada hal yang terlalu berat untuk dicapai, jika kita terus berlatih untuk mendapatkannya. Biarlah semangat muda yang kita miliki bisa menjadi inspirasi bagi orang lain atau orang sekitar kita. Dan bahkan semangat muda kita tersebut bisa menjadi sebuah kebanggaan pada negara, pada orang tua atau juga bahkan pada diri kita sendiri. Karena biarlah jiwa muda kita ini kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk bisa menggapai impian kita masing-masing.
Quote:

Jiwa muda tidak membatasi kita untuk mewujudkan kebanggaan pada negara kita. Karena kita bisa melihat Rikako Ikee yang bisa berprestasi walaupun masih muda. Mungkin ada diantara dari agan sista yang hampir atau bahkan sudah menyerah untuk menggapai apa yang agan sista impikan selama ini dengan alasan masih terlalu muda atau dengan alasan yang lainnya. Namun, semua itu bukanlah menjadi sebuah masalah. Karena seperti yang kita ketahui bahwa sebenarnya masih banyak lagi kisah-kisah yang bisa menginspirasi kita semua lewat usianya yang masih muda dari beberapa buku biografi atau juga dari media-media lainnya, seperti Jeniffer Fan, Tavi Gevinson dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kunci terbesar yang bisa saya bagikan kepada agan dan sista semua dari kesempatan thread kali ini dari kisah wanita muda inspiratif bernama Rikako Ikee yaitu, biarlah agan sista bisa membakar semangat agan sista lebih lagi. Karena rasa semangat yang berapi-api akan bisa merubah suasana lebih baik lagi dari sebelumnya. Dan dengan rasa semangat tersebut, maka agan sista akan bisa lebih fokus dan tenang lagi dalam hal berlatih. Sehingga agan sista bisa mematikan rasa gagal dalam kesempatan yang agan sista ingin capai dan gapai hehehehe.
Quote:

Semoga kesempatan thread kali ini bermanfaat ya bagi agan dan sista semua. Dan mohon maaf jika kata-kata curhatan hati saya banyak sekali ya diungkapkan dalam thread ini ya gansis hehehehe. Terimakasih dan sampai jumpa pada kesempatan thread berikutnya.
Diubah oleh indriketaren


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di