CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Arafah, Si Gadis Ngeselin tapi Lucu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6cc2a2a727682da34cab05/arafah-si-gadis-ngeselin-tapi-lucu

Arafah, Si Gadis Ngeselin tapi Lucu


Arafah, Si Gadis Ngeselin tapi Lucu
Annyeong!

SELAMAT DATANG

.
.
.


Apasih yang kalian pikirin ketika ngomongin soal Stand Up Comedy? Biarku tebak, pertunjukan seorang pelawak laki-laki tunggal yang lucu kan? Kebanyakan emang dari kaum laki-laki, karena biasanya punya sifat humoris. Tapi gimana kalo pelawak tersebut seorang wanita? Nyatanya comica atau pelawak tunggal di Indonesia juga ada yang dari kaum wanita. Jadi gak melulu laki-laki aja yang bisa ngelawak di panggung sendirian, wanita pun bisa. Salah satunya ada gadis dari Depok, Jawa Barat. Seorang Gadis yang gampang banget bikin orang-orang ketawa dengan lelucon yang disampeinnya.

Arafah, Si Gadis Ngeselin tapi Lucu
sumber gambar Instagram/@arafahrianti

Gadis yang dimaksud adalah Arafah Rianti. Gadis kelahiran 2 September 1997 ini berbakat bikin orang ketawa. Seolah si Arafah punya kelebihan untuk mencuri perhatian orang dengan tingkahnya. Kalo kalian suka nonton acara Stand Up Comedy, gaya jokes Arafah absurd banget. Kalian tau Uus? Ya melebihi dia ngeselinnya. Tapi karena absurdnya, dia sekarang punya ciri khas. Gaya bicaranya juga lucu, apalagi waktaknya yang gambarin banget kalo dia masih polos dan lugu. Banyak orang yang menyukai Arafah. Saat ini dia udah jadi figur publik yang memiliki banyak penggemar dimana-mana.

Awalnya Arafah hanya gadis biasa yang menempuh pendidikan di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Dia mengambil jurusan Manajemen Pendidikan. Kemudian di tahun 2016, Arafah memulai karir sebagai komika dengan mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy 2 yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi. Sejak penampilan perdananya di kompetisi tersebut, Arafah berhasil menunjukkan gaya khasnya dalam membawakan materi leluconnya. Dari situ orang-orang mulai tertarik dan menyukai cara Arafah saat tampil di atas panggung. Kerja kerasnya membawa dirinya sampe tingkat grand final dan berhasil meraih juara kedua.

Arafah, Si Gadis Ngeselin tapi Lucu
sumber gambar Instagram/@arafahrianti

Gak sampe disitu aja, karena keikutsertaan Arafah di kompetisi Stand Up Comedy Academy 2 marupakan pintu jalur kesuksesannya. Setelah kompetisi itu berakhir, dia mulai menjalankan karirnya sebagai komika profesional. Saat ini Arafah udah jadi bintang film dan selebgram. Bahkan dia juga punya channel Youtube yang jumlah subscribernya lumayan banyak. Bisa dibilang Arafah udah berhasil nih mencapai titik suksesnya.

Arafah, Si Gadis Ngeselin tapi Lucu
sumber gambar Instagram/@arafahrianti

Kisah Arafah bisa menjadi bukti dari manfaatnya rasa kepercayaan diri dan menjadi diri sendiri. Dia bisa menginspirasi ke gadis-gadis Indonesia kalo mau terkenal itu ga butuh gimik. Gak perlu bikin drama di medsos demi dapet perhatian publik. Hal yang perlu dilakuin ya berkarya lewat apapun bidang yang diminati. Tapi sosok Arafah emang jadi diri sendirinya banget deh, sikap di depan kameranya gak dibuat-buat.
.
.
.



Terima kasih sudah membaca
Tolong Rating dan Bata ya


sumber: bookmyshow
profile-picture
sukiver memberi reputasi
Diubah oleh adesuryart
bagusss

reserved
Wajahnya cantik, tapi pendek.. emoticon-Big Grin
profile-picture
adesuryart memberi reputasi
Quote:


Kan ada high heels emoticon-Tepuk Tangan
Quote:


Digendong saja enak sri.. emoticon-Big Grin
profile-picture
adesuryart memberi reputasi
Quote:


Diwalik sriii
Quote:


Gaya doggy sambil dijambak sri.. emoticon-Ngakak (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di