CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bondowoso di terpa banjir bandang lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6cbbb168cc9532426db301/bondowoso-di-terpa-banjir-bandang-lagi

Bondowoso di terpa banjir bandang lagi

Agan dan sista sebelum membaca threed ini lebih lanjut, baiknya untuk berdoa menurut keyakinan masing masing untuk saudara kita yang ada di bondowoso jawa timur agar cepet bangkit dari musibah ini dan banjir bandar tidak memakan korban!!

Tepat pada tanggal 14 maret 2020
Kabupaten bondowoso kecamatan besuki di desa sempol kembali di terpa banjir bandang hari ini, banjir dengan cepat datang dari aliran sungai gunung ijen sampai menerjang jembatan dan rumah rumah warga,

Warga sekitar sempat mengaabadikan detik detik banjir bandar dari aliran sungai menerjang jembatan dan rumah rumah warga yang ada di desa sempol
Banjir juga masuk ke pemukiman warga melalui selokan dan gang kecil. Arus banjir sangat besar hingga apapun yang ada di depannya.

Untuk kerugian dan korban belum bisa di pastikan untuk saat ini, data sementara kumungkinan 300 rumah mengalami dampak terjangan banjir bandang.

Bondowoso di terpa banjir bandang lagi

Banjir bandang terjadi pukul 2 siang waktu indonesia bagian barat dan mulai surut pada sore hari jam 4 waktu indonesia bagian barat. Pada saat itu petugas datang untuk membantu warga yang terkena dampak terjangan banjir,

Banjir bandang di sebabkan oleh curah hujan yang tak henti henti hingga menyebabkan air serta lumpur tidak bisa di topang aliran sungai tidak bisa menopang derasnya debit air

sebelumnya kabupaten bondowoso kecataman ijen desa sempol pada tanggal 29 januari 2020 lalu, banjir bandang juga menerjang rumah rumah warga hingga mengalami kerusakan tidak hanya itu, air berserta lumpur yang deras meluap hingga kejalan besar dan ratusan rumah terendam banjir, hingga petugas membantu masyarakat untuk di evakuasi ke tempat yang lebih aman hingga menuggu banjir kembali surut,

Pada saat itu banjir bandang yang menerjang desa sempol juga tepat pada pukul 2 siang waktu Indonesia bagian barat sama seperti yang terjadi pada saat ini,

Pada saat itu desa sempol mengalami gerimis saja dan tiba tiba terdengar air yang sangat deras dari aliran sugai lereng gunung ijen menerjang rumah warga

Bencana datang begitu saja dan tak pernah di rencanakan.
Semoga kita semua selalu di jauhkan dari segala bencana serta musibah,

Untuk yang terkena dampak banjir semoga selalu di beri kesabaran serta ke iklasan.
Cepat bangkit setiap musibah pasti bisa di ambil hikmahnya


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangkayu123 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sudan kebal den gar berita nggak enak
daripada corona, mending pak pres atasi banjir dah

sesuai menkes pak terawan, sembuh enggaknya tergantung imun seseorang

banjir kayak gini, gimana bisa ningkatin imun?
Lihat 1 balasan
Quote:


Yoi gan

Pemerintah jangan sibuk corona doang. Tuh daerah banyak yg banjir. Dingin karena banjir bisa sebabkan daya tahan tubuh turun. Batuk pilek pasti adalah. Makanya tangani banjir yg bener. Paling gak salah satu penyebab turunnya daya tahan tubuh bisa di atasi
Lihat 1 balasan
semoga tidak memakan korban


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di