CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
BUKTIKAN PEMBALUTMU AMAN DAN TIDAK BERBAHAYA !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6cb92ddbf764300b5390b0/buktikan-pembalutmu-aman-dan-tidak-berbahaya

BUKTIKAN PEMBALUTMU AMAN DAN TIDAK BERBAHAYA !!

BUKTIKAN PEMBALUTMU AMAN DAN TIDAK BERBAHAYA !!

Halo ciwik-ciwiks, langsung saja saya beri tau cara membuktikan apakah pembalut ciwik-ciwiks aman atau berrbahaya. Ada 2 cara pembuktian.

Pembuktian ke 1 :
1. Ambil air 50ml/cc dengan suntik, lalu masukkan air tersebut ke permukaan pembalut. (air sebagai zat cair pengganti darah).
2. Ambil tissue kering. Taruh di permukaan pembalut tersebut, lalu ditekan pelan-pelan. Ini adalah posisi saat wanita duduk, ada tekanan pada pembalut.
3. Apa yang terlihat? Apakah tisu basah? Kalau tisu basah, ini menandakan daya serap pada pembalut kurang baik. Kalau tissue tidak basah, berarti pembalut yang digunakan aman.


Pembuktian ke 2 :
1. Siapkan gelas bening (transparan). Tuangkan ½ (setengah) air bening ke dalam gelas tersebut.
2. Sobek pembalut dan Ambil bahan penyerap pembalut (biasanya kapas) yang ada di dalamnya.
3. Masukkan bahan penyerap tersebut ke dalam gelas yang berisi air, lalu diaduk dengan sumpit.
4. Apa yang terlihat? Apakah bahan penyerap pembalut hancur? Dan apakah air berubah menjadi keruh? Kalau jawabannya iya, ini menandakan pembalut menggunakan bahan yang kurang berkualitas dan memakai zat pemutih. Inilah yang disebut dengan “KLORIN”. Kalau air tetap bening, berarti pembalut yang digunakan aman.


Ciwik-ciwiks, coba dites pembalutnya ya.  Saya dapat informasi ini dari tribuntimur.com dan beberapa ahli medis, dimana saat saya mengikuti seminar kesehatan. Dan saya pun langsung mencobanya. Saat itu saya memakai pembalut Natesh. Hasil pembuktiannya adalah aman, tissue tidak basah (pembuktian 1) dan air pun tidak keruh (pembuktian 2). Yang pasti legaa bangett.

Kalau pembalut teman-teman berbahaya, lebih baik ganti ke pembalut yang lebih aman dan bagus. Kalau tidak diganti, mungkin saat ini ciwik-ciwiks masih belum merasakan apa-apa, tapi kita semua ga mau kenapa-kenapa dengan organ intim kaann?? Kalau terus dibiarin, lama-kelamaan bisa berakibat buruk dengan organ intim.

Saya pribadi, sangat rekomendasikan pembalut Natesh. Seperti yang tadi saya sampaikan, setelah diuji, pembalut Natesh ternyata aman.

Itu saja yang saya mau share. Kalau Ciwik-ciwiks butuh dan pengen pakai pembalut Natesh, saya kasi informasi kontak juragan pembalut Natesh. Saya sendiri sudah langganan tiap bulan ke dia, namanya Tiwi. Dia juga share informasi Natesh di youtube. Ciwik-ciwiks tinggal KLiK Link di bawah ini aja.

WHATSAPP
TOKOPEDIA
YOUTUBE



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di