CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Pesugihan Bulu Genderuwo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6cb0e3337f9317c20c0f2d/pesugihan-bulu-genderuwo

Pesugihan Bulu Genderuwo

Pesugihan Bulu Genderuwo


Pesugihan yang satu ini mungkin jarang di dengar . Kalah pamor dengan pesugihan Babi Ngepet, Tuyul, atau Blorong. Namun pesugihan ini masih eksis terutama di daerah seputar perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Pesugihan Bulu Genderuwo ini dilakukan dengan melakukan tirakat atau ritual di bawah pohon Gayam. Sesaji yang harus disiapkan biasanya berupa tumpeng dan jajan pasar, Kembang Setaman, Minyak Misik, dan yang terpenting adalah Ayam Cemani Hidup.
.
.
Saat berada di bawah pohon Gayam, pelaku ritual harus terus membakar terasi bakar. Pelaku ritual harus membaca mantra atau semacam bait bacaan yang intinya adalah , persembahan atau selamatan yang dilakukan adalah dengan niat mengabdi kepada Genderuwo Penguasa Pohon Gayam dan memohon agar diberikan kemudahan mendapatkan materi dengan meminjam bulu Genderuwo Penguasa Pohon Gayam itu. Bila ritual itu diterima maka Genderuwo akan muncul memperlihatkan diri. Pada saat Genderuwo memperlihatkan diri, maka pelaku pesugihan harus semakin keras membaca mantra dengan sungguh2. Jika Genderuwo menerima persembahan itu, maka yang akan dilakukan nya adalah menginjak kepala ayam cemani yang disiapkan sampai ayam itu mati, lalu mulai memakannya. Saat sudah selesai makan, maka Genderuwo akan memberikan bulunya. Dalam bahasa yang lebih sederhana, jika persembahan diterima maka ayam cemani akan berubah menjadi bulu2 Genderuwo. .
Pelaku pesugihan harus segera mengakhiri tirakatnya lalu memasukkan bulu2 ke dalam kantung kain mori warna putih dan membawanya pulang. Pada saat pulang ke rumah salah satu keluarga dekat pelaku pasti tiba2 ada yang meninggal . Entah itu anak, istri atau suami. Atau orang tua. Keluarga yang meninggal mendadak itu, akan meninggal dengan kondisi kepala gepeng, persis seperti Ayam Cemani yang dimakan oleh Genderuwo itu.


Setelah itu kekayaan akan datang dengan cara yang tidak wajar. Uang dan harta akan datang secara tiba2. Bisnis akan laris dan lancar tanpa butuh banyak usaha. Banyak orang2 atau teman dekat tiba2 tertarik untuk bermitra atau kerja sama. Untuk yang berkarir, karirnya akan meningkat dengan cara yang aneh. Bahkan bisa saja naik gaji atau dapat bonus 5 kali atau 8 kali setahun dengan jumlah yang fantastis.
.
Banyak orang mengira ritual bulu Genderuwo hanya cukup dilakukan sekali untuk mendapatkan kekayaan, padahal tidak banyak orang tahu yang sesungguhnya. Bulu itu hanya berstatus pinjaman sementara. Suatu saat Genderuwo akan datang untuk meminta bulu itu dikembalikan. Kalau bulu itu menghilang maka pelaku akan langsung jatuh miskin. Dan jika pelaku ingin memperpanjang jangka waktu peminjaman maka pelaku harus kembali memberikan tumbal bagi Genderuwo itu, dan biasanya tumbal yang diminta lagi2 adalah dari keluarga terdekat.
.
Bila pada saat pelaku pesugihan meninggal namun bulu yang dipinjamnya belum sempat dikembalikan, maka bulu Genderuwo itu akan muncul di dalam mulut pelaku pesugihan bulu Genderuwo itu. Itulah kenapa biasanya bila ada orang meninggal dan pada jenazahnya di dalam mulutnya tiba2 ditemukan banyak sekali bulu2 seperti rambut2 panjang , maka bisa diduga orang itu adalah pelaku pesugihan bulu Genderuwo.
.
Yang namanya pesugihan pasti ada tumbal. Jadi kalau ada yang bilang kalau pesugihan bulu Genderuwo ini tanpa tumbal, maka itu hanya hoax. Karena kalau pesugihan ini tanpa tumbal, sudah pasti akan banyak orang meminta bulu pada Genderuwo. Kasihan Genderuwo nya akan menderita karena jadi botak dan plontos, alias tanpa bulu.... By @diarymataindigo09


Tips Membersihkan Rumah Angker tanpa Panggil Dukun / Paranormal
 
Di https://www.youtube.com/watch?v=nLA7v3Urn-I

Channel lainnya di Ngobrol Pokoknya intinya Mistiss
https://www.youtube.com/channel/UCCHC-SJbFd39DWexMAGtLMg


diminta lagi bulunya buat ditanam kembali di tubuhnya? saya juga banyak bulunya, suka dicabutin temen, ga tau buat apa


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di