CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Artis ini Ternyata Pernah Menjadi Supir Ojol dan Taksi! Menyangka?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6ca922c820841b22670001/beberapa-artis-ini-ternyata-pernah-menjadi-supir-ojol-dan-taksi-menyangka

Beberapa Artis ini Ternyata Pernah Menjadi Supir Ojol dan Taksi! Menyangka?

Beberapa Artis ini Ternyata Pernah Menjadi Supir Ojol dan Taksi! Menyangka?

Assalamualaikum GanSist, jumpa lagi di thread ane AjiQueen. Semoga kita selalu berada di dalam lindunganNya. Aamiin.


Di dalam kehidupan, kita tidak lepas dari yang namanya roda kehidupan. Terkadang kita berada di atas, terkadang pula kita berada di bagian terbawah dalam sebuah kehidupan.

Kaya miskin sudah biasa di dalam kehidupan. Sebagian orang menganggap bahwa menjadi miskin adalah sebuah masalah dan menganggap kaya adalah sebuah kebahagiaan. Namun tanpa banyak orang sadari, menjadi kaya adalah sebuah cobaan terberat loh daripada menjadi miskin.

Ada yang tau kenapa alasannya? Karena di saat kita menjadi kaya, sedikit sekali kita bersyukur atas limpahan harta yang telah di berikan olehNya kepada kita. Namun di saat kita sedang dilanda kesusahan, baik harta maupun jiwa, maka kita akan selalu menyebut asmaNya.

Pekerjaan apapun adalah baik di mata Sang Kuasa, asalkan pekerjaan tersebut halal dan tidak merugikan siapapun. Baik itu menjadi supir taksi, menjadi ojol, pedagang asongan, bahkan menjadi pemulung sampahpun itu juga termasuk pekerjaan yang baik jika tidak merugikan pihak manapun.Namum sebaliknya, jika kita terkenal dan justru merugikan orang lain, maka sesungguhnya pekerjaan itulah yang tidak di sukai olehNya.

Siapa sangka, beberapa artis ini pernah menjadi Ojol dan supir taksi loh GanSist, penasaran? Yuk langsung kepo-in!!!

1. Dallas Pratama

Beberapa Artis ini Ternyata Pernah Menjadi Supir Ojol dan Taksi! Menyangka?

Siapa sangka, artis serta aktor tampan ini menjadi Ojol? Apapun pekerjaan, asal halal ya...

2. Darti Manulang

Beberapa Artis ini Ternyata Pernah Menjadi Supir Ojol dan Taksi! Menyangka?

Hayoo, siapa sih yang ngga kenal dengan artis satu ini? Kalau Agan Ts sih ya, udah familiar banget dengan wajahnya. Walaupun perempuan, namun Darti Manulang juga pernah menjadi Ojol loh GanSist...

3. Rony Dozer

Beberapa Artis ini Ternyata Pernah Menjadi Supir Ojol dan Taksi! Menyangka?

Lain daripada keduanya, artis yang bernama Rony Dozer ini menjadi supir taksi loh Agan Sista. Jika kedua artis di atas menjadi supir Ojol, maka artis satu ini tidaklah malu jika harus menjadi seorang supir taksi online.

Nah Agan Sista, hidup itu selalu berputar. Apapun yang kita miliki, kita haruslah selalu bersyukur. Apapun pekerjaan kita, kita tidaklah boleh putus asa dan menyalahkan Dia yang telah memberikan kita takdir seperti apa yang kita alami sekarang. Mungkin hanya itu yang bisa Agan Ts kali ini sampaikan semoga bermanfaat, Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sumber gambar dan opini di sini
Opini pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
pejwan
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
harus tetap bersyukur
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
yang penting halal
profile-picture
profile-picture
CeplasCeploss dan embunsuci memberi reputasi
Mantul meskipun sdh jd publik figure msh mau narik ojolemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ajiqueen memberi reputasi
apapun pekerjaannya yg penting halal
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ajiqueen memberi reputasi
Quote:


Iya, tidak malu kerja apapun yang penting halal
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan srusuut memberi reputasi
Quote:


Bener banget tuh
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Klw bicara malu karena jaim atau gengsi aja shee..
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ajiqueen memberi reputasi
gengsi nggak bikin kenyang ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ajiqueen memberi reputasi
mantab kalo gengsi nanti kaga makan gan
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ajiqueen memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang penting bersyukur emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ajiqueen memberi reputasi
luarbiasa semangat dan mental nya
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang penting halal ga masalah si gan...
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
ya gakpapa sih, hak mereka juga mau kerja apa
toh ojol juga bukan pekerjaan rendahan
emoticon-Jempol
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Aku yakin sriiii, para artis di atas pasti takut dengan Debt Collector.. emoticon-Ngakak (S)

Sebab sebanyak apapun Ojol, pasti kabur terkencing2 kalau didatengin Debt Collector.. emoticon-Ngakak (S)

Beberapa Artis ini Ternyata Pernah Menjadi Supir Ojol dan Taksi! Menyangka?
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
karna harta yang halal itu meskipun sedikit hasilnya tetap nikmat berkah barokahh
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Quote:


Iya salut buat cari tambahan uangnya gan emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Di dunia nyata apa dunia sinetron gan?
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
selama itu halal, mengapa tidak?
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
tukul pernah jadi apa ya??
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di