CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fakta Pelecehan di Halte UIN Ciputat, Pelaku Mengaku Gatal hingga Minum Obat Kuat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6ca65268cc9527d7443911/fakta-pelecehan-di-halte-uin-ciputat-pelaku-mengaku-gatal-hingga-minum-obat-kuat

Fakta Pelecehan di Halte UIN Ciputat, Pelaku Mengaku Gatal hingga Minum Obat Kuat

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - AW (41) ditangkap polisi dengan sangkaan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan.

Pelaku eksibisionis tersebut mengeluarkan kemaluannya saat berada di Halte UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (11/3/2020) lalu.

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 16.00 WIB.

Saat itu korban RA bersama teman-temannya sedang menunggu bus di Halte UIN Ciputat.

"Pada saat korban duduk di halte itu, ada tersangka juga yang sedang duduk di halte tersebut," kata Endy saat di Polsek Ciputat, Jumat (13/3/2020).

Tak berlangsung lama, korban ditinggal oleh rekan-rekannya yang terlebih dahulu pulang dengan menaiki bus Transjakarta.

"Tiba-tiba saat itu tersangka berdiri dan mengeluarkan alat kelaminya," katanya.

Setelah melihat aksi pelaku langsung, korban langsung berteriak dan melarikan diri.

Korban kemudian menceritakan kejadian itu kepada salah satu warga setempat dan petugas keamanan kampus UIN.

"Saat itu saksi M Nur langsung mengamankan tersangka yang dibantu oleh sekuriti UIN," ucapnya.

Setelah mendapat laporan, polisi langsung menuju ke lokasi kejadian dan membawa pelaku ke polsek.

Alasan gatal

Menurut Endy, saat diperiksa, pelaku beralasan melakukan aksinya tersebut karena sedang mengalami gatal-gatal.

"Tersangka awalnya mengeles (alasan) begitu karena sakit gatal, atau ada penyakit apalah," katanya.

Namun, kata dia, pihaknya meyakini pengakuan itu hanya alasan untuk membela diri.

Penyidik meyakini pelaku merupakan eksibisionis karena saat itu tidak menggunakan celana dalam.

Dengan demikian, kata dia, pelaku sudah mempersiapkan diri sebelum beraksi.

"Kita curiga, kok ada penyakit langsung begitu, nggak pake celana dalam. Berarti sudah persiapan. Tidak mungkin lah gila," ucapnya.

Minum obat kuat

Endy mengatakan, pelaku sempat mengkonsumsi obat kuat sebelum melakukan pelecehan seksual.

"Pengakuan tersangka sebelumnya dia minum obat kuat. Untuk apa tidak tahu, katanya dia kepingin minum," kata Endy.

Endy menjelaskan, pelaku mengaku baru sekali melakukan hal seperti itu. Saat itu, pelaku mengaku usai mengantarkan anaknya pulang sekolah.

"Tersangka ini punya istri dan anak. Kalau setiap pagi antar anak sekolah dan siang menjemputnya. Abis antar anak pulang, dia langsung nongkrong di situ (halte)," ucapnya.

Kejiwaan normal

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap pelaku, polisi tidak melihat ada gangguan kejiwaan.

"Tidak, pelaku tidak memiliki gangguan. Artinya normal," ujar Endy.

"Terungkap juga yang bersangkutan ini puas ketika korban teriak. Ketika dia nunjukin nah itulah klimaksnya di situ katanya," tambah dia.

Kini, akibat perbuatannya pelaku dikenakan pasal 36 Undang-undang RI Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman paling lama 10 tahun penjara.

https://megapolitan.kompas.com/read/...page=all#page2

Ini kenapa lagi? Gatal ya di garuk, pak! Malah pamer perkakas, ditangkap polisi deh akhirnya. Kasihan kan anak istri jadi ikut menanggung kemaluan, eh, menanggung malu.
emoticon-Ngakak
Lain x kalau gatal ya digaruk pakai grinda atau amplas 40 aja
profile-picture
gundam.dynames memberi reputasi
Oalah mo nyari sensasi murahan
Ini pasti berasal dari kaum dengan paham "salah sendiri pakai pakaian menunjukkan aurat, diperkosa kan"

Dia pamer baik berharap diperkosa cewe2 yang nafsu liat aurat.
astajim emoticon-Kagets
ya syukur pelaku sudah ditangkap
jakartanistan dan sekitarnya, ngga heran ah.
duh. dipikirannya apa ya bisa ngeluarin burung kikuk kikuk di depan umum. siang pula lagih
ajg padahal di sebelah kanan haltenya banyak satpam kampus, satpam mandiri , satpam bni emoticon-Ngakak
Quote:

bapak ini sepertinya sudah sagapung (sagne gak ketampung) emoticon-Ngakak (S) saat gatal dia pamerin dah ntu gagang sapu+bulu ijuk nan hitam itu

emoticon-Najis
mahasiswi udah dikudungin aja masih kena pelecehan..
Kalau seneng liat cewek teriak karena liat barang lu.. suruh aja istri lu teriak2 kalau di rumah biar bsa klimaks terus dan gak ketangkep polisi. Kalau udh gini kan kasian anak istri.
di kamar emang ga bisa?
Ngapa gk pamerin kebini dirumah? Da minta bini pura2 teriakkk.... emoticon-Malu
pasti salah seorang warga bp raya ini
Quote:


Malah jadi mulus gan....abis itu di kasih cat furnish...hahahaha
korupsi kena hukum 2 tahun,pamer kont0l kena pasal 10thn


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di