CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Main HP Sambil Berkendara, Didiemin Ganggu Jalan, Dimarahin Malah Marah Balik. Hadehh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6ca09fc8208463027b2dc0/main-hp-sambil-berkendara-didiemin-ganggu-jalan-dimarahin-malah-marah-balik-hadehh

Main HP Sambil Berkendara, Didiemin Ganggu Jalan, Dimarahin Malah Marah Balik. Hadehh

Main HP Sambil Berkendara, Didiemin Ganggu Jalan, Dimarahin Malah Marah Balik. Hadehh

jakarta.tribunnews.com

Selain ngerokok sambil berkendara, ada juga kelakuan pengendara di negri ini yang ngerugiin pengendara lainnya. Yaitu berkendara sambil liatin HP. Ane suka heran sama orang-orang macem ini, apa susahnya nyari tempat nepi buat lihat HP sebentar. Atau mungkin yang lagi nyari alamat kan lebih enak kalo nepi daripada liatin HP sambil berkendara. Iya ane tau anda punya soft skill untuk main HP sambil berkendara, cuman anda suka ga tau diri kalo bawa kendaraannya kadang pelan banget kadang oleng ke kanan kiri.

Main HP Sambil Berkendara, Didiemin Ganggu Jalan, Dimarahin Malah Marah Balik. Hadehh

ayoselamat.org

Kalo yang main HP pengendara mobil malesnya banyak kendaraan numpuk di belakangnya. Karena kalo jalannya kecil mau disalip susah, engga disalip ga sampe-sampe tujuan karena bawa mobilnya pelan. Apalagi kalo ibu-ibu yang bawa mobil sambil mainan HP, di klakson-klakson juga ga ngaruh apa-apa.


Main HP Sambil Berkendara, Didiemin Ganggu Jalan, Dimarahin Malah Marah Balik. Hadehh

tirto.com


Kalo yang main HP pengendara motor, kadang arahnya jadi abstrak. Bisa mendadak miring ke kiri bisa mendadak miring ke kanan. Untungnya masih gampang buat di salip. Cuman kadang kalo jalanan lagi padet terus sambil liatin HP. Pengendaranya ditegor marah, diklakson kayak ga terima gitu. Terutama buat abang-abang ojol nih yang suka bawa kendaraan sambil liatin HP. Bukannya mau jelek-jelekkin tapi emang begitu realitanya. Kalo yang HP nya ditaroh di stang ane ga masalah karena mereka ga mempengaruhi berkendaranya, yang masalah kalo HP nya dipegang di tangan.

Main HP Sambil Berkendara, Didiemin Ganggu Jalan, Dimarahin Malah Marah Balik. Hadehh

syahidahpulsa.com

Ane sendiri biasanya kalo ga tau jalan ya liat Gmaps. Tapi ga liatin map sambil jalan juga. Selain resiko nabrak, ya beresiko kebablasan juga jalur yang harus dilewati. Padahal kalo lihat map sambil nepi lebih enak, bisa lebih jelas lihat map dan kondisi sekitar.

Biasanya kalo pengendara mobil bakalan ane salip terus ane jalan pelan di depannya. Bodo amat dia nglakson-nglakson biar dia tau rasa. Nah kalo pengendara motor ini nih yang susah. Kadang di tegor marah, mau di keplak juga ane bukan aparat emoticon-Big Grin. Tapi hati ini pengen banget ngeplak pala orang yang kayak gitu kwkw.

Ayo dong lebih patuhi aturan berkendara. Yang make jalan bukan kalian doang. Kecuali itu jalan milik nenek moyang kalian baru dah ga ane permasalahin.

Sumber: Opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
isu152 dan fearmund memberi reputasi
Diubah oleh ayokitakemanaa
buat apdet
bener banget ,ane pernah negur orang di jalan, tapi malah ane dimaki2 pake kata kata kotor
bahaya main hp sambil berkendara emoticon-Cape d...
Pasti tersangkanya Ojol nih.. emoticon-Ngakak (S)

Kalau diingetin, marah2.. emoticon-Ngakak (S)
Nggak diingetin, membahayakan diri sendiri dan orang lain.. emoticon-Ngakak (S)

Mending langsung panggilin Debt Collector aja, biar cepirit di celana Ojolnya sri.. emoticon-Ngakak (S)

Main HP Sambil Berkendara, Didiemin Ganggu Jalan, Dimarahin Malah Marah Balik. Hadehh
tabok bae
Quote:


"kotor lu kotor!" gitu ya gan? wkwk
Setuju.
Minggir dl buat nyari orderan mas e ojol.

Naik mtr knalpot nembak muka + ngerokok + maen HP + nutupin jalan. Kumplit.
Quote:


yaiyadong jelasss
Quote:


Ho oh gan, rasanya pengen ane timpuk aja haha
Quote:


selain ojol juga banyak sih wkwk
biasanya mas ga pake helm yg pengen ke tempat temennya wakakak
ada baiknya pasang klakson keong yg 120 db
Polisi berani tembak mati gak!!!
cara marah klen salah emoticon-Big Grin, kalo abang dimarah balik ada kuganggu kau rupanya abang mau bilang apa??

bagus abang baik2 Suru pinggir. kalo masi ngelunjak, baru abang gas.
gini lho, kl ojol ketabrak yg ngamuk sekelurahan. kl ente yg nabrak gara2 liatin hp pas bawa kendaraan, ente bisa apa? minta maap? di kerumunin sama temen2 ente? nyalahin yg di tabrak? kl yg di tabrak sampe lumpuh, ente sanggup biayain keluarganya krn yg di tabrak tulang punggung keluarga?

Tolonglah kawan2 ojol. Kasih tau teman yg lain untuk gak main hp di jalan. Kl ente gak perduli sama keselamat diri, ya jangan sampe bikin bahaya buat orang lain.

Semua juga sama2 cari makan. Gak ada pembenaran ente bawa kendaraan sambil maenan hp. Ini berlaku untuk setiap manusia yg bawa kendaraan.
Biasanya gua coba salip, pas udah disamping, gua bilang "update teruuus".
Kalo temen ane lg bawa mobil sambol maen hp, gua takut²in pake bilang ada polisi. Kalo dia marah yg gua bilangin aja gua temen lu pengen kita selamat dijalan.

Ada lagi yg nyebelin. 2 orang bawa motor sambil ngobrol ngabisin jalan. Kayak gak ada tempat buat ngobrol aja. Kalo gua kesel banget, gua tungguin sampe ada kesempatan, lalu gua salip di tengah mereka, sambil gua ngomong, kopinya diminum bang.
Pernah liat da jg yg sampe kecelakaan. Padahal jalan sepi dan luas. Laju kendaraan pun termasuk pelan. Cuman gara² keasikan ngobrol, gak sadar di depan ada mobil mau muter balik. Mobilnya pun bukan yg ngedadak muter balik. Dia udah kasih tanda sebelumnya. Tetep aja dihajar. Beruntung lajunya pelan, jadi gak ada korban.
ane kalo dimaki2 karna nginetin, ku tendang stangnya biar mati sekalian itu orang.
Quote:


susah
takut oleng stang motornya emoticon-Big Grin
Quote:


nah kalo nemu yg kayak gitu tabok aja pake helm emoticon-Ngakak
Quote:


kalo pengen nimpuk ane juga emoticon-Big Grin
Quote:


Kuy gan kita timpuk masal aja biar kapok dah ntuh orang


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di