CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HITECH MALL SURABAYA MASIH BUKA DAN MASIH DI HATI MASYARAKAT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c9ee1b840880ca422eda0/hitech-mall-surabaya-masih-buka-dan-masih-di-hati-masyarakat

HITECH MALL SURABAYA MASIH BUKA DAN MASIH DI HATI MASYARAKAT

[BONUS UPDATE INFO HOT]
[BONUS VIDEO HOT HARI INI]


HITECH MALL SURABAYA MASIH BUKA DAN MASIH DI HATI MASYARAKAT
GenBisnis, SURABAYA – Dimanakah pusat perdagangan komputer dan perlengkapan IT di Surabaya? Jika Anda menanyakan pertanyaan ini kepada orang Surabaya, mereka pasti akan menjawab Hitech Mall.

Pusat perdagangan barang informatika dan teknologi di Surabaya, Hi-Tech Mall akan segera berpindah tangan. Pemerintah Kota Surabaya menyewakan gedung eks Hi-Tech Mall kepada pihak ketiga seharga Rp18,5 miliar. Sejak April 2019, baru ada satu pemohon dan tak berakhir dengan kesepakatan. Sampai saat ini, gedung ini pun kian sepi pengunjung.

Hingga saat ini terdapat 354 pedagang yang bertahan di Hi-Tech Mall. Namun roda perekonomian berjalan lamban. Tidak banyak pembeli datang ke mall tersebut.

Terlihat dinding mal sudah kusam. Cat dinding banyak yang mengelupas. Terutama di area parkiran yang kini dikelola oleh Dinas Perhubungan Kota Surabaya.

Pihak Pemkot enggan memperbaiki kondisi gedung tersebut. Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah Kota Surabaya menyerahkan renovasi ke penyewa baru.



HITECH MALL SURABAYA MASIH BUKA DAN MASIH DI HATI MASYARAKAT
Hitech Mall Tetap Buka
Berdasar pemantauan redaksi GenBisnis saat berkunjung ke Hitech Mall Jumat (13/3/2020), masih terlihat aktifitas penjualan di beberapa toko yang buka. Namun di dominasi oleh toko yang berada di lantai dasar.

Seperti yang disampaikan store manager Toko Kasir Surabaya, Athira Putri Naurasari, dalam sehari masih ada rata-rata 3-5 orang yang mampir ke toko. Memang traffic pengunjung tidak seperti dahulu. Apalagi sejak Ramayana Departement Store di lantai basement tidak beroperasi lagi.

“Kami sesama toko di Hitech Mall masih tetap bertahan karena customer masih cukup banyak yang datang. Transaksi yang terjadi sehari-hari kebanyakan dari jaringan antar toko yang sudah kuat. Paling tidak ada 3 transaksi yang saya dapat dari temen-temen toko di Hitech Mall”, jelasnya kepada GenBisnis, Jumat (13/3/2020).


Memang jaringan antar toko di Hitech Mall sudah terbentuk sangat baik. Jadi jika di satu toko kita tidka menemukan barang yang kita cari, biasanya akan bisa dibantu untuk carikan di toko yang lain tanpa kita mesti keliling mall untuk mencari.

“Meskipun sudah banyak teman yang pindah dari Hitech Mall, namun saya masih bisa jamin ketersediaan stok dan harga yang masih bersaing tetap dipercaya pelanggan di sini”, tutup pemilik toko yang terletak di Hitech Mall lantai dasar blok A no.21 itu.


(gen) Sumber.


jaman 2005 ane jauh dri ponorogo k ini mall cuma mau beli cpu...
profile-picture
genbisnis memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di