CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fitness & Healthy Body /
Waspada Gonore Tanpa Gejala
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c9901facb952ef05bea60/waspada-gonore-tanpa-gejala

Waspada Gonore Tanpa Gejala

  
Klinik Utama Sentosa- Penyakit gonore pada pria menunjukkan gejala berupa keluar nanah dari organ intim. Beberapa gonore tanpa gejala juga dapat terjadi. Umumnya, gejala panyakit gonore pada pria menyebabkan rasa perih ketika buang air kecil.

Penyakit gonore pada wanita tidak menimbulkan efek atau gejala apapun penyakit gonore dapat disembuhkan dalam waktu yang relative cepat apabila penderita penyakit gonore melakukan pengobatan sesegera mungkin. Penyebab penyakit gonore adalah infeksi dari bakteri Neisseria Gonorrhoeae. Infeksi dari bakteri ini sering terjadi akibat hubungan intim seperti seks oral dan seks anal. Kemungkinan besar seseorang terkena penyakit dikarenakan berganti-ganti pasangan seksual maupun menjadi pekerja seksual. Gejala awal kencing nanah harus menjadi langkah awal pengobatan lebih dini.

Pada dasarnya, penyakit kencing nanah ini dapat menyerang pria maupun wanita. Penyakit gonore tanpa gejala dapat menyebar melalui aktivitas seksual seperti seks oral, anal, dan juga vaginal. Gejala awal kencing nanah seringkali tidak dihiraukan oleh penderita. Hal tersebut yang mengakibatkan kencing nanah menjadi penyakit kronis. Kencing nanah atau gonore tanpa gejala ini disebabkan oleh bakteri. Kencing nanah ini dapat diatasi dengan beberapa cara. Pengobatan awal untuk kencing nanah dapat dilakukan dengan memberikan antibiotik. Pemeriksaan ke dokter ahli perlu segera dilakukan agar penyakit ini tidak semakin kronis.
    
Gejala awal gonore

Gonore ini dapat menyerang siapa saja dengan berbagai umur. Gejala awal gonore juga dapat dirasakan bayi yang tertular gonore oleh ibunya. Penularan terjadi ketika bayi masih dalam rahim ibu. Gejala awal gonore pada bayi akan berpengaruh terhadap fungsi mata. Kemudian, gejala awal gonore yang dirasakan pria yaitu keluarnya nanah dari organ intim. Sedangkan gejala awal gonore pada wanita jarang menimbulkan gejala

 

Baca Juga Mengobati Gonore Gejala Awal

 
Pencegahan gonore
Dari gejala-gejala awal gonore yang telah dijelaskan di atas, pencegahan juga diperlukan untuk mengantisipasi terkenanya gonore. Beberapa cara berikut ini dapat mencegah atau mengobati terjadinya gonore pada seseorang yang meliputi :

Menghindari berganti-ganti pasangan
Menggunakan kondom ketika kontak seksual
Mengubah pola hidup menjadi lebih sehat dan bersih
Langkah agar gonore sembuh sendiri adalah melakukan terapi kombinasi, terapi kombinasi ini adalah terapi penyembuhan penyakit gonore dengan pemberian dua jenis obat antibiotik. Pemberian obat antibiotik ini hanya dilakukan oleh dokter. Selain pada penderita, obat antibiotik juga harus diberikan kepada pasangan dari penderita gonore agar bakteri gonore tidak semakin parah berkembang biak. Penderita gonore yang sudah sembuh perlu berhati-hati dalam melakukan kontak seksual, karena tidak menutup kemungkinan pasangan dari penderita dapat terkena gonore dan akan menularkannya lagi kepada penderita gonore yang telah sembuh.

Klinik Utama Sentosaadalah klinik spesialis penyakit kelamin yang memiliki peralatan atau alat-alat medis yang sudah modern dan canggih dan bertaraf nasional serta ditangani oleh para dokter yang ahli di dalam bidangnya. Selain itu, biaya perawatan yang sangat terjangkau. Lokasi klinik yang sangat strategis, yaitu berada di Jakarta, Indonesia. Sangat mengutamakan kepuasan dan kesembuhan setiap pasien dengan memprioritaskan pasien nomor 1 dalam setiap pelayanannya. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai gonore tanpa gejala dan lainnya segera hubungi hotline kami nomor 081366657878

Klinik Utama Sentosa merupakan klinik spesialis penyakit kelamin yang berada di Jakarta, Indonesia. Menangani setiap permasalahan seperti gonore tanpa gejala. Didukung oleh para ahli dan peralatan medis yang modern guna membantu proses perawatan penyakit kelamin.

 
Baca Juga Gonore Susah Sembuh? Berikut Tipsnya

 




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di