CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Semoga pasiennya bisa sembuh semua.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c988a88b3cb03b37f13ae/semoga-pasiennya-bisa-sembuh-semua

Semoga pasiennya bisa sembuh semua.

Pasien 01 Sembuh: Inilah Bukti Corona Tidak Mematikan !!!
Semoga pasiennya bisa sembuh semua.

Pemerintah Indonesia kembali mengumumkan 35 kasus baru virus corona Covid-19. Pengumuman ini disampaikan oleh Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Corona Achmad Yurianto di dalam konferensi pers di Kompleks Istana Kepresidenan.

"Data yang saya berikan adalah hasil tracing yang dilaksanakan sejak dua hari lalu ya, sejak kami merilis 34 (pasien positif Covid-19) hingga tadi siang," kata Yuri. Dengan bertambahnya kasus baru tersebut, total kasus virus corona Covid-19 di Indonesia menjadi berjumlah 69 orang.

Dari 69 pasien yang dikonfirmasi, dua di antaranya merupakan balita. Kedua pasien tersebut merupakan kasus ke-49 dan kasus ke-54. Pasien kasus ke-49 berusia tiga tahun berjenis kelamin laki-laki. Ia dilaporkan dalam kondisi nampak sakit ringan sedang.  Sementara, pasien kasus ke-54 adalah anak berusia dua tahun. Ia dilaporkan berada dalam kondisi sakit sedang.

4 pasien meninggal dunia

Dari 69 kasus positif Covid-19 yang telah dikonfirmasi di Indonesia, 4 orang sudah dinyatakan meninggal dunia. Adapun kasus pasien meninggal dunia akibat virus corona di Indonesia pertama kali diumumkan pada 11 Maret lalu. Kasus pertama ini terjadi pada pasien kasus 25.

Terbaru, ada tiga tambahan pasien yang meninggal dunia. Tiga tambahan pasien meninggal ini merupakan pasien kasus 35, kasus 36, dan kasus 50.
Salah satu pasien meninggal di RS Moewardi Solo.

5 pasien dinyatakan sembuh

Dari 69 kasus Covid-19 yang telah dikonfirmasi di Indonesia, lima pasien telah dinyatakan sembuh. Tiga pasien pertama yang dinyatakan sembuh adalah pasien kasus 6, kasus 14, dan kasus 19. Menurut Yuri, tim medis telah memeriksa spesimen pasien sebanyak dua kali dan tes di laboratorium menunjukkan negatif Covid-19. Terbaru, dua pasien Covid-19 kembali dinyatakan sembuh. Ketiga pasien tersebut merupakan pasien pasien kasus 1 dan kasus 3.

Namun, keduanya belum akan dipulangkan karena akan dibarengkan dengan pasien 02. Pasien 02 saat ini sudah menjalani sekali tes dengan hasil negatif. Yuri optimisitis hasil tes kedua pasien 02 juga akan negatif sehingga dinyatakan sembuh dan bisa pulang. "Sehingga tiga-tiganya, 1, 2, 3 besok bisa pulang," lanjut Yuri. Pemerintah sebelumnya telah menyatakan bahwa tiga pasien yang sebelumnya dinyatakan mengidap virus corona atau Covid-19, kini telah sembuh dan boleh pulang.


Sumber
Pasien 01 Sembuh: Inilah Bukti Corona Tidak Mematikan !!!
semoga semua yang kena atau positif virus corona lekas sembuh ya. dan gak ada yang positif lagi, semuanya aman, Aamiin Ya Rabbal 'Aalamiin
profile-picture
kaitokid94 memberi reputasi
Quote:


Semoga ada kabar baik terus, Aamiin Ya Rabbal 'Aalamiin
profile-picture
irene.holmes memberi reputasi
Quote:


Iya gan. Sedih ngeliat kabar terbaru covid 19 yang ga ngenakin. Terus berdoa yang terbaik serta jaga kesehatan dan kebersihan
profile-picture
kaitokid94 memberi reputasi
Quote:


Iya gan siappp ane juga menerapkan itu ke diri sendiri dan keluarga ane gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
irene.holmes memberi reputasi
Quote:


He em gan. Pokoknya mah kalau gak kepepet banget, jangan keluar rumah. Jangan lupa olahraga juga dan mengonsumsi makanan yang sehat. Oh iya buah buahan, ane malah jadi jarang nih makan buah-buahan emoticon-Mewek
profile-picture
kaitokid94 memberi reputasi
Quote:


Iya gan siapppp. Ane juga ngandang mulu di rumah nih
profile-picture
irene.holmes memberi reputasi
Quote:


Iya gan, sesuai anjuran pemerintah yak, di rumah ajaaa
Quote:


He em gan sambil nyari dan explore kegiatan positif
Quote:


Ane sih lagi demen masak masak nih gan, agannya selama di rumah aja ngapain emanh?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di