CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
193 Ekor Kelelawar Dimusnahkan, Sampelnya Mengandung Virus Beta Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c96fc2525c36a32036920/193-ekor-kelelawar-dimusnahkan-sampelnya-mengandung-virus-beta-corona

193 Ekor Kelelawar Dimusnahkan, Sampelnya Mengandung Virus Beta Corona

Quote:


Musnahkan kampret... emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruryajah dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
kirain kampret yg satu lagi emoticon-Hammer
lagi lagi kampret biang masalah di alam semesta

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Virus itu butuh inang aka host supaya bisa hidup. Dan kampret lah yang paling cocok.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Jangan kesi unjuk ke cinak, ntar dimakan
Karena setelah dilakukan uji sampel pada kelelawar di Pasar Burung Depok Solo yang dilakukan Balai Besar Penelitian Veteriner (BBPV) Bogor, Jawa Barat.

Hasilnya, kelelawar di Pasar Depok Solo dinyatakan positif terinfeksi virus Beta Corona (bukan COVID-19). Virus tersebut hanya menular pada hewan, bukan kepada manusia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
baguslah jangan sampe nunggu bermutasi..
lah kenapa di musnahkan? asal gak ada orang goblok yg makan daging kelelawar gpp kan?

seharusnya di lepas liarkan saja kembali ke alam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vincentlgunawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
Quote:


Udah telat bre, kampret2 sekarang udah bermutasi
profile-picture
profile-picture
highlander. dan servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Paniki emoticon-Big Grin
profile-picture
vincentlgunawan memberi reputasi
profile-picture
zeledi memberi reputasi
kampret emang seharusnya di musnahkan aja emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kasian brayy.. yg salah itu manusia nya.. yg seharusnya dimusnahkan itu manusia2 yg tidak bermutu

193 Ekor Kelelawar Dimusnahkan, Sampelnya Mengandung Virus Beta Corona
profile-picture
profile-picture
ruryajah dan albertmare memberi reputasi
begitu rupanya emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Wakaka
ga liat pic yg diperdagangkan?
Quote:


Liat... tapi asumsi gw masih ada yg idup. Secara 193 gt.
Kayak ayam potong di pasar. Masih ada yg di kandang
haiyyaaaa colona luwa welas haaaa, olang menlen ame olang kafir yang suka makan kampret waaa ngapa kampretnye yang disalain waaa. owtak kebalik, gala2 kebanya'an nyembah tuhan telanjang waaaaa. oe kasian intel2 kaskus ini pada cetiaw kewanya'an makan tai babi waaaa. haiyaaaa, puji astuti, halilintar, dhuarrr. amithuomitt.
profile-picture
n.y.a memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Nice komen.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan hatalomba memberi reputasi
Err kenapa gk dilepaskan di alam liar aja

Itu kan aslinya juga kelelawar liar yang di tangkap

Itu virus emang flora normal di hewan

Cmiiw

Dan sejauh ini gk ada bukti pasti covid-19 gara2 kelelawar
( Kyknya ini udah banyak ahli yg setuju )

Malah berita terbaru akibat trenggiling karena dna nya mendekati ke trenggiling. Dan di cina emang ada juga masakan pakai trenggiling.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
banyak daging yg sehat. kok ya msh aj makan2an binatang begitu
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di