CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Chat Guru Dan Murid Bikin Ngakak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c95600577a95cd722d2e2/chat-guru-dan-murid-bikin-ngakak

Chat Guru Dan Murid Bikin Ngakak!

Berita Kocak dan Lucu

Chat Guru Dan Murid Bikin Ngakak!

Guru adalah panutan untuk semua murid, guru selalu terlihat tegas namun hatinya sungguh lembut. Mereka membimbing semua murid dengan cara berbeda-beda walau selalu terlihat galak di depan murid. Tapi, mereka selalu peduli terhadap siswa/siswinya.

Namun pernahkah kalian chat sama guru? Lewat wa atau lewat apapun itu. Kalo Ane sendiri kagak pernah karena jaman dulu ane kagak punya hanphon canggih ataupun jadul. Kesini-kesini baru deh punya.

Nah tapi Ane punya berita menarik nih chat guru sama murid yang kocak abis.
Mau tau. Kuy intip. Cekidot.

Quote:


1. Gurunya punya kenalan, nyuruh murid nyari tapi gak ngasih alamat. PR yang begitu berat. Hhehe

Chat Guru Dan Murid Bikin Ngakak!

Dikira Bandung itu kecil kali yah, harus nyari yang namanya sekar di kota seluas itu.

Selamat mencari buat Arini. Semoga ketemu ya. Wkwkwk.

Gurunya ada ada saja.

2. Niat ngerjain Guru

Chat Guru Dan Murid Bikin Ngakak!


Mau belajar musik ko gitarnya gitar topeng monyet sih! Gak lucu deh.

Niat becanda gurunya marah beneran cuma di read doang, sakit jendral!

Jangan coba-coba deh sama guru mah, kan kalo udah gitu, nyesek cuma di read doang.

3. Chat Guru manggil woy

Chat Guru Dan Murid Bikin Ngakak!

Ini chat ke guru apa ke temen gak ada sopan-sopannya sampai manggil woy woy gituh.
Lain kali yang sopan yah kalo gitu lagi nanti di keluarin baru tahu rasa.

4. Gunting Rumput atau gunting kuku

Chat Guru Dan Murid Bikin Ngakak!

Gak ada gunting rumput gunting kuku pun jadi.

Gurunya sampai gak ngerti kan kalau di suruh bawa gunting rumput malah nawarin gunting kuku.

Ada-ada saja nih murid!

]5. Lebih singkat lebih baikkan

Chat Guru Dan Murid Bikin Ngakak!

Sembarangan yah singkat singkat nama orang, katanya biar lebih mudah.
Awinda kepanjangan katanya jadinya di panggil Asww.

Yang sabar yah Asww. Hhihihi

6. Begini jadinya kalau gurunya pemain games

Chat Guru Dan Murid Bikin Ngakak!

Yang ini gurunya gamer juga, sampe nantangin siswanya main game.

Kalo untuk pemain gamer kayaknya seneng banget yah punya guru kayak gini.

Gak usah belajar langsung dapat nilai A.

Ada saja nih kelakuan guru.

7. Ijin telat lagi di bank

Chat Guru Dan Murid Bikin Ngakak!

Wih izin telat lagi di bank katanya.

Tuhkan gurunya juga jadi pengen di kasih uang, lagian sombong beud pake bilang lagi di bank.
Jadinya kan nganan!

8. Jangan nyuruh-nyuruh sama dosen jadi kena nilai E kan.

Chat Guru Dan Murid Bikin Ngakak!

Beraninya nyuruh dosen nunggu yah!
Di kasih nilai E baru tau rasakan.

Hhaha, makannya lain kali yang sopan yah! Biar gak kena nilai E. Hhihihi

Itulah chat-chat antara guru dan murid yang bikin geleng-geleng kepala, lucu dan kocak juga.

Ada-ada saja yah! Kelakuannya tapi menghibur juga.

Gimana kalian pernah ngalamin gak? Atau ada di antara GanSist yang kayak begitu.

Yuk berbagi pengalaman di sini, ramaikan kolom komentar yah.
Jangan lupa cendol segarnya biar ane kagak kehausan, ratenya juga dan yang terakhir jangan lupa share!

Salam manis dan Terima kasih.

Penulis: @ukhtyfit81
Sumber gambar: di sini
Opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ukhtyfit81
Halaman 1 dari 2
pajwan
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan embunsuci memberi reputasi
silahkan singgah
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan embunsuci memberi reputasi
jangan lupa tertawa
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan embunsuci memberi reputasi
heran
anak sekarang pada kurang sopan santunnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hu'um. Pada berani ya sama guru
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan embunsuci memberi reputasi
Anjirrrrr... Yg terakhir greget bingits... Auto dapet E...
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
wah sopan santun itu perlu gan dalam perwhatsapp an pun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Siswa dan Mahasiswa jaman tik-tok ini memang sudah hilang adab sopan santunnya..emoticon-Ngakak (S)

Jaman dulu kalau sama guru dan dosen, kami selalu hormat spt kepada orang tua..emoticon-Big Grin
Dengan tata bahasa dan perilaku berstandar sopan sesuai norma sosial.. emoticon-Big Grin

Jaman tik-tok sekarang ini sepertinya bocah2 pada nggak diajarin adab sopan santun sama orang tuanya, sehingga bingung tutur dan sikap yg sopan itu bagaimana..emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 3 lainnya memberi reputasi
coba bantu gue ketawa....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk. Ndak lupa inih mahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


Hhaha. Sopan santun harus baik
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Iyup itu betul
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Iyup jaman dulu mah sopan santun itu nomer satu.

Jaman sekarang mah miris
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Hayu tertawa bareng. 😂😂
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Iyup, daripada galon kan
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


bener banget 😀 anak sekarang memang tidak ada adab 😀 ke orang tua sendiri saja berani bentak atau maksa untuk belikan ini itu demi bisa gaya 😀 selain efek tiktod dan yang lain efek dari bucin juga 😂
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Iya jugak sih...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk. Begitulah hiburan kehidupan emoticon-Jempol
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Waduh,, pagi2 udah baca yg lucu2 nih wkwkw
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Ane seneng tuh gan, sama guru atau dosen yg gak gila hormat, enak gitu diajak konsultasi sama komunikasi wkwk
Kitanya jadi gak kaku mau ngobrol apa
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di