CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
So Sweet,Bisnis Hits dan Instagrammable
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c9476018e0d3dea2f05f0/so-sweetbisnis-hits-dan-instagrammable

So Sweet,Bisnis Hits dan Instagrammable

So Sweet,Bisnis Hits dan Instagrammable

Zaman now bisnis minuman masih sangat digemari, karena pangsa pasarnya memang luas. Salah satunya ada bisnis minuman yang unik dan berbeda dari yang lain, So Sweet namanya. Ya visual minuman ini memang sangat menarik dengan warna-warna cerah dari bahan alami. 

Tak heran jika banyak orang yang tertarik dengan franchise ini, apalagi paket kemitraanya sangat terjangkau. Tentunya dengan tim yang handal, profesional dan bertanggung jawab.

Di bidang f&b, akan membuat So Sweet berkembang di industri minuman inovasi Indonesia. Apalagi di zaman now semua serba mudah, seperti support go-food/grab food yang sudah menjadi kebutuhan. Sensasi fresh dan segar akan terasa dari minuman satu ini.

Cia selaku CMO So Sweet mengatakan walau baru menawarkan franchisenya di tahun 2020, nyatanya banyak calon pelaku usaha yang tertarik dan ingin bergabung untuk mendulang keuntungan.

Ia menjelaskan So Sweet bisa dikatakan sebagai “pelopor” minuman colourful yang enak, sehat dan menyegarkan. Selain itu So Sweet memiliki konsep outlet yang menarik dan instagrammable dengan kemitraan sangat terjangkau. Sangat benefit bukan?

Varian rasanya sendiri ada 14 diantaranya sweet berry, sweet banana, sweet vanilla blue, sweet taro, sweet red velvet, sweet banana blue, sweet berry blue, sweet taro blue, sweet taro berry, sweet choco berry, sweet chocoban, sweet choco taro, sweet thai tea dan sweet lemon fresh.

Cia dan pihaknya akan terus berinovasi dalam bidang promosi demi meningkatkan kualitas rasa dan produksi.

Pihaknya pun selalu berusaha untuk menerapkan sistem efektif dan efisien dalam proses management baik itu produksi, administrasi maupun pelayanan mitra. Secara terus menerus meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan karyawan baik dari segi higienis, teknis dan layanan untuk memberikan standar kualitas terbaik kepada pelanggan.

“Semua ini kami dorong melalui strategi promosi baik secara online maupun offline, tentunya dengan berbagai promo-promo menarik pada brand, yang mana akan meningkatkan penjualan. Tak hanya promo, kami juga aktif berpartisipasi dalam event-event,” ungkapnya.

Nah dengan berbagai keunggulan seperti no royalty fee, no franchise fee, BEP 1-2, sangat cocok bagi calon pelaku usaha, khususnya para UKM.

Untuk info selengkapnya, silakan kunjungi So Sweet Indonesia. Salam sukses!!
Diubah oleh Rachacha3000


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di