CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
sisi lain keUNTUNGan dunia sepakbola dari corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c91f2dbf76431a304c225/sisi-lain-keuntungan-dunia-sepakbola-dari-corona

sisi lain keUNTUNGan dunia sepakbola dari corona

[CENTER]
sisi lain keUNTUNGan dunia sepakbola dari corona
Salam olahraga,
Hallo gansist sejagat kaskus apakabarnya hari ini?semoga masih lancar dan diberikan kesehatan yah!

Dithread receh Ane kali ini.Ane mau mencoba ngebahas nih gan sisi lain apa saja yang bisa bermanfaat dan memberi keuntungan dari situasi hari ini dimana hampir semua liga sepakbola didunia dihentikan sementara.

Yap!.Berbicara tentang sepakbola nih gansist tentunya banyak sekali aspek yang bisa dibahas,namun segalanya sekarang ini sedang tidak lagi bisa dijalankan dengan sebagaimana mestinya.

Ya,maklum wabah virus corona yang kian hari semakin agresif bahkan sudah mulai mengenai para pesepak bola profesional.

Padahal kurang apa yah mereka?makanan oke,fisik terjaga,lingkungan rapi dan bersih,tapi.. (ya begitulah,mungkin agan dan sista tau jawabanya)

Sebut saja nih ya daniele rugani dan manolo gabiandini dan yang terbaru yaitu satu pemain asal premier leage Callum Hudson-Odoi dari klub chelsea.

Nama pertama yang ane sebut merupakan punggawa dari tim terbaik italia saat ini yaitu juventus.Konon Doi terpapar virus corona disebabkan kontak dari sang istri.Nah sebagaiman kita sudah mengetahui ya gansist wilayah markas juventus yaitu kota turin sebenarnya tidaklah berjauhan dari Lombardy.

Nah disini nih diberitakan bahwa lombardy aspek terbesar virus tersebut berasal.

Disisi lain wabah yang menjangkiti bahkan hampir dilebih dari seratus negara termasuk kita indonesia.Sebenarnya masih ada lho faktor keuntungan dan manfaat yang bisa didapat dari situasi ini bagi sepakbola
emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
Yuk cekidot

yang pertama

sisi lain keUNTUNGan dunia sepakbola dari corona
gambar marco asensio dibopong

Adalah kesempatan emas bagi para pemain yang cedera untuk bisa mengejar masa pemulihan,sebelum liga kembali digulir diantaranya pemain Real Madrid Marco Asensio yang cedera ACL dan Pemain Liverpool Nathniel Clyne.

Hal yang sama berlaku juga untuk pemain ditim yang berlaga dikiga indonesia yang cedera cukup parah macam Zah rahan,kiper M Nstsir dan fandry imbiri

Haraoan Ane semoga mereka lekas sembuh dan kembali pada top performancenya,sehingga kita bisa melihat kembali pertandingan seru baik liga liga top eropa maupun kompetisi domestik
emoticon-Bolaemoticon-Bolaemoticon-Bola
yang kedua

sisi lain keUNTUNGan dunia sepakbola dari corona
gambar Leonel Messi bermain bersama anaknya

Tentu saja manfaat lainnya adalah ada masa waktu istirahat yang cukup buat para pemain yang selama ini bekerjakeras diklub dan timnasnya terlepas dari kecemasan covid19 itu gansist.
sisi lain keUNTUNGan dunia sepakbola dari corona
Cr7 dan ibunda

Sebab tidak semu dari pemain profesional bisa leluasa bersama keluarga,sebut saja Cristiano Ronaldo.

Cr7 berkesempatan bisa berkumpul bersama ibunda tercinta ditempat kelahiranya portugal.ya walaupun sekaligus menjenguk doi punya ortu sedang sakit keras dalam sebulan terakhir ini.

yang ketiga

sisi lain keUNTUNGan dunia sepakbola dari corona
Para pemirsa layar kaca termasuk Ane mungkin selama ini hanya asik menikmati sepakbola dari satu dua sisi saja,Namun hal lain yang tak kalah pentingnya sebenarnya sedang terjadi lho gansist dibelakang layar.

Seperti halnya ini adalah kesempatan buat beberapa orang yang hari ini sedang kursus kepelatihan semacam andrea pirlo yang hari ini sedang mengikuti pengambikan lisensi uefa,tentu ya ini kesempatan doi buat berlama-lama belajat dab menganalisa vidio untuk meracik strategy saat sepakbola kembali dimulai

yang keempat

sisi lain keUNTUNGan dunia sepakbola dari corona
Rest n rileks yang bermanfaat bukan cuma buat seluruh element klub,tetapi juga orang yang bekerja keras didalam stadion selama ini.

Nah doi bisa berkesempatan bersantai dan menghabiskan waktu lebih untuk urusan keluarga dan pribadinya.

Iya kan,siapa bilang musibaj selalu menyusahkan,karena jika kita mau melihat disisi yang lain selalu ada hikmah dan manfaatnya gansist.

Salam juga buat pengurus PSSI suoaya banyak belajar dan menyiapkan kompetisi terbaik ditanah air

Bravo sepakbola.

emoticon-Ultahemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Ultah

dari berbagai sumber
gmbr goigle serch
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hahahah555 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
yumari dikomen gansist
Lihat 1 balasan
masih ada untungnya juga emoticon-Big Grin
Quote:


msh karna sgala ssuatu kn ada sisi +/- ganemoticon-Selamatemoticon-Selamat
profile-picture
ace.three memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yah anggep aja buat istirahat sejenak dr padatnya rutinitas
Jadi bisa kumpul ama keluarga ya emoticon-Peluk
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi
Quote:


yo i gan.. mumpung libur ceritanya bhahahhaemoticon-Selamat
Quote:


gtu deh.. sembari sempetin me time dr masing-masing pelaku sepakbola
Quote:


Yups emoticon-Jempol
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi
Quote:


bs bs saling dukung sesama yg mau maju n berkembnh ganemoticon-Salamanemoticon-Salaman
gak ada untungnya sih,
malah menimbulkan kecemasan
ya kalo para pesepak bola bisa kumpul sama keluarga. anggep aja waktu istirahat
Quote:


Ane menghargai komen agan..yg trgantung mmg dr sisi mana mlibatx gan...

btw thanks sdh mw icip thread aneemoticon-Ultah
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
sayang banget corona bikin kacau pas liga" di Eropa mau mencapai klimaks, jatuhnya kena tanggung nih sekarang emoticon-Cape d...

tapi ya mau gimana lagi gan??
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
dan bertambah rame dehhemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
Post ini telah dihapus oleh KS06
dan bertambah rameeemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Takutemoticon-Takut
tetap tenang n jaga kbersamaan good kaskuseremoticon-Requestemoticon-Salaman
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di