CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Cerita mistis pengalaman pribadi di Hong Kong.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c8f8465b24d0b1c6bad80/cerita-mistis-pengalaman-pribadi-di-hong-kong

Cerita mistis pengalaman pribadi di Hong Kong.

Cerita mistis pengalaman pribadi di Hong Kong. Cerita ini ane alami sewaktu ane liburan bareng ortu di Hong Kong. mau dibilang mistis, ada juga sih kalau agan pada nanya. cerita yang mungkin bakal bikin merinding dan susah tidur di malam hari. sampe saat ini pun ane masih agak merinding ingat cerita ini lagi.

Bagi agan sis yang kurang suka sama tato, ane harap maklum dari agan sis smuanya karena cerita ini berhubungan dengan dunia tato dan sisi mistisnya. cerita ini terjadi di sebuah kios tempat tato yg juga jadi tempat praktik supranatural dari Bangkok Thailand.

Cerita ini melibatkan pemilik kios tatony yg juga praktisi supranatural dari Thailand. ane semula gak pernah tau seperti apa sih praktik mistik gaib ala Bangkok Thailand. tapi cerita ini akhirnya jadi pemahaman buat ane soal topik ini.

Thn 2017 lalu ane & ortu liburan ke Hong Kong. wktu itu sudah malam & ane minta ijin sbntar buat jalan jalan di sekitar gedung tempat ane dan ortu sewa hostel utk nginap sehari, karena besokny uda mau lanjutin liburan ke China. Suasana malam di Hong Kong sangat aman & bebas kriminalitas, jadi gak usah takut jalan jalan sndirian.

Ane pun asyik nyusurin seputar emperan emperan toko yg msh buka. ada toko jualan giok & brg antik, jualan patung 2 antik, dsbny. tapi ada satu toko yg bikin ane pnasaran bgt. dari plang nama tokony sih kios tukang bikin tato, tapi kok ada tempat sembahyang yg mistis bgt kyk yg punya dukun di film horor gitu, pas di pintu masuknya pula.

Tapi ane masih penasaran banget, jadilah ane pun masuk ke dlm tokony itu. didlmny luar biasa sumpek bgt. memang iya ada tukang tatony yg juga owner dr tokony itu. tapi sayangny cuma tato murahan yg gk mutu bgt lah.

Wktu ane masuk kedlm, ane pun disambut dgn tempat sembahyang mistik yg ane duga sbg media praktik gaib oleh ownerny yg bisa ilmu gaib dr Bangkok. Aura didlmny juga bikin ane merinding bgt. seakan akan ada byk bgt dedemit yg ngawasin ane sedari masuk.

Ownerny org yg cuek, sombong, & gk pdulian, jadi ane pun mrasa gk nyaman. ane cuma pura pura senyum biar gak bikin keki. Pas wktu itu mmg Ada loh klien yg lg ditato sama ownerny, jadi ane maklumi lah. ane sbnernya uda mrasa gak nyaman bgt, trlebih lagi wktu ane nemuin ssuatu yg horor bgt didlm toko itu.

Ada sbuah lemari kaca yg kecil & berdiri di samping ane yg isiny buat ane mrasa trganggu bgt. mau dibilang menjijikkan sih iya, cuma ane gak brani ngomong. trnyata si ownerny ini punya kbiasaan aneh yg gak sedap bgt.

Didlm lemari kaca itu ada byk patung 2 aneh brbtk bidadari 2 cantik yg kykny utk tujuan psugihan gt. tapi yg buat ane mrasa mual bgt klau ane melihat praktik arwah org yg sudah mati dibuat spt smacam psugihan oleh org yg mngikat arwah itu dgn mantra ilmu gaib.

Ane melihat ada foto perempuan yg msh muda & sptny itu foto utk pemakaman yg gbr muka orgny digambar 2 dgn mantra 2 gaib spt mau mmbuat objek utk guna guna, & ada pula tempat hio kecil d depan foto itu spt utk tujuan psugihan gt lah.
Ane gak tau siapa org didlm foto itu, tapi ane mnduga mungkin itu anggota kluarga owner toko itu yg uda mati atau mungkin pula mantan kkasih, ane gak mau tau byk lagi lah.

Yg bikin ane plg mual itu klau sbnrny ada arwah yg dikurung didlm lemari kaca itu wktu ane liat ada miniatur rumah boneka yg ditaruh pas dibwh tingkat tpt foto itu ditaruh. Saat ane liat, ane pun merinding & dari situ ane pun uda mrasa trganggu bgt. ane pun gk pikir pjg lagi langsung kluar tanpa pamitan sama ownerny yg cuek.

Swaktu ane uda dluar & jauh dari toko itu, ane mrasa spt msh ada yg ikutin ane, mungkin dr arwah yg tadi ane liat didlm lemari itu. Ane gak mau mikirin yg aneh 2 lagi, cuma buruan balik ke hostel utk istirahat.

Pas waktu balek pun ane kyk dkerjain secara gaib. ane wktu itu ksasar di gedung tempat hostel & gk tau mau minta tolong ama siapa. sialny ane pun kyk gk dkasi liat mana jln kluarny dr tpt ane trsesat td.

Ane jd kesal bgt, bingung mau ngapain slain bengong & duduk d tangga sndirian. Stlh bbrapa saat ane pun ktemu jg sm ortu yg kluar dr kamar hostel utk nyari ane. Syukur bgt lah ane akhirny gk jadi tidur dluar krn gk tau jln pulang ke hostel. Lucu sih lucu yah, karena ane bakal trancam tidur dluar & di tangga kyk gembel gt.

Ane pun sbnrny gk mau cerita ttg apa yg baru ane alami, meskipun stlh smpe kedlm kamar hostel pun ane msh mrasa gak enak. Jadi ane pun brdoa sama Buddha agar dijauhkan dr arwah jahat yg mau gangguin ane.

Besok paginya ane pun coba nyari lagi dmana toko tukang tato itu yg horor bgt. tapi usut punya usut gan! kyk yg sering ane dengar dr cerita mistis org 2, toko itu pun hilang tak berbekas, bahkan plang nama tokony pun gk ada. jd kyk yg ane alami kmarin cuma mimpi aja, gk nyata mski ane alami itu & nyata bgt.

Ane coba lagi bbrapa kali nyari, meski gak ada toko spt yg ane masuk smalam td. Yah ane pikir udah gak penting lg lah, krn besok ane & ortu uda mau brangkat ke China utk liburan yg lbh seru lagi.
Ane sbnernya masih mrasa pnasaran bgt, bahkan sampe skrg ini pun. Apa bener yg ane alami itu mmg nyata atau cuma mimpi ane aja? tp ane selalu prcaya klau yg ane alami mmg nyata.

Ada bgitu byk misteri hitam yg brada didlm toko itu, yg gk brsudi utk ane tau smuany. Ane sbnernya pun pngen coba nulis sbuah novel horor dr kisah ane ini, meskipun ane masih brpikir.

Mungkin cuma itu yg ane bisa share ke agan sis yg lain. Jgn coba coba lah masuk ke tpt 2 yg kuat aura mistikny, khususnya yg jahat & hitam. Ane msh brsyukur karena masih dilindungi oleh Buddha & gk smpe diganggu sama para dedemit yg ngawasin toko itu, khususnya arwah misterius yg trkurung di dlm toko itu.
Sekian lah kisah misteri dr ane ini.
Diubah oleh arsmi170691

ijin share

Quote:


Bisa jadi yang serem itu adalah Gumanthong atau anak ambar.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di