CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Poetry /
Allah Sayang Kamu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c7df09a972e6d9d214f23/allah-sayang-kamu

Allah Sayang Kamu

Hallo...

Back to dengan my Blog..!

Sekarang, aku mau cerita tentang seseorang yang ke-dua yang pernah mengisi hari-hari ku.

Orang yang pernah aku sayang, namun Allah lebih sayang dia ^.^

 

Well,

Ketika SMA, aku pernah pacaran dengan seseorang. Hampir satu tahunan. Dia sangat baik dan kitapun LDR. Beda kota tapi satu provinsi kok ya,, haha jangan khawatir.

Dan, ketika pacaran kita hanya komunikasi hari Sabtu dan Minggu, ya karena akunya ga pegang Handphone. Hanya boleh main handphone itu di hari Sabtu dan minggu aja. Kadang sih, disekolah suka minjem Handphone temen buat buka Faceook terus inbok dia. Heheh. Jaman dulu jamannya facebook. Maklum ya. Hahahah ^.^

Teman-teman tau, aku pacaran dengan dia. Dan begitupun juga temannya. Kisah romantis waktu pas Ulang tahun ke-17th aku, di hari Id-adha. Dan, aku ketemu dia.. hehe Kebetulan akunya pulan ke tempat mama karena Libur. Pas ketemu dia biasa aja, dan bilang ada acara sama teman-temannya dan ga ada ucapin sepatah dua patah kata, syedih ya : D

Ya udah yaaa,, akupun pulang kerumaaah ..

Di Jalan pas mau pulang, dia ngejaar dan kasih suprise ... Seneeng banget ... Maklum jaman SMA masih ababil yah geis.. ahahah

Dia kasih jaket, katanya “Neng, aku kasih jaket karena di tempat kamu sekolah dingin. Pakai terus ya” Sweet. Hahahah

Kita tetap pacaran LDR, komunikasi sesekali dan jumpa sesekali juga. Tapi sayaaaang banget, nyamaan, dan sampai kitapun mikirin untuk kalau kuliah itu ssatu kampus biar ga pisah lagi.

Dan Endingnya,...Kita gak Putus!

Tapi ......

Yuk Baca kebawah lagi,-

 

Malam ini hari sabtu, aku sedang setrika baju dan chat sma dia. Kita masih baik-baik saja. Telfonan, SMS an, gombal, sayang2-sayangan. Dan dia bilang “Neng, jangan tinggalin aku ya”. Okeh, kita dulu panggilannya “akang” dan “Eneng” hahaha alaay yes.. kwkw Maklmum ya!

Okeh, lanjuuut,.

Terus aku jawab “Ga kang, kita semangat ya bentar lagi UN. Nanti kita ketemu dan daftar kuliahnya sama”.

Lalu cengkramapun masih berlanjut hingga jam 12 Malam. Dan, dia bilang “Neng, aku mau beli nasi goreng dulu sama teman-teman. Sebentar kok, nantik aku telfon ya. Iluvyou” Gituh katanya.

Lalu, masuk lagi SMS “Happy anive 1th neng”.

Sweet yah, kwkwkw. Setelah itu, akupun menunggu kabar dia sampai jam 3 pagi ga ada kabar. Di telfon ga aktif dan di SMS ga dibalas. Akupun tidur ya. Besok hari minggu seperti biasa, itu aku less Bahasa Inggris, dan sampai itupun dia tidak ada kabar. Ya sudah, mungkin karena sudah terbiasa ga ada kabar, jadi aku pun santuuy, cie elay .. Besok nya senin Mewek.. ahahahah

 

Daan ...

Esoknya Senin, kita Pra-UN. Tiba-tiba pas sampai disekolah, teman-teman pada bilang “Kamu sabar ya”, nah loh aku bingung dan ya!

Aku tanya kenapa. Dan mereka tetap bilang “sabar”, mereka mengatakan “Kamu kok kuat sih, masih bisa senyum”. Fix, itu aku ga tau benaran ada apa. Lalu aku tanya “Ini, ada apa?” dan mereka melihatkan isi beranda di facebook nya Anggara, isinya adalah Ucapan Berduka Cita. Aku syok donk ya, ini sebenranya ada apa.

Aku buka facebook, aku bacaa semua inbok di facebook aku dan beranda nya pacar aku .. Ternyata dia udah ga ada, Mewek ga sih ,, huhu L

Dan, aku baca kembali facebooknya. Ternyata, malam setelah dia chat aku itu dia kecelakaan bersama temannya, mereka menabrak truk yang berhenti.

Aku coba, untuk hubungi teman-temannya dan ternyata berita itu adalah Fact. Sedih, emosi, nangiss, apalah ya,, hahha syok aku tuh.

Aku pulang kerumah mamanya, ketemu mamanya dan ternyata dia sudah ga ada lagi. Allah sayang dia. Allah ingin dia.

JJ J

 

Dan setelah itu, aku belajar untuk Ikhlas

Karena udah kuliah, ya udah!

Akupun fokus untuk kuliah tanpa Pacaran: D

 



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di