CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Forex, Option, Saham, & Derivatifnya /
Alasan BTC turun tajam (opini) & Solusi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c72a368cc955a827ec73a/alasan-btc-turun-tajam-opini-amp-solusi

Alasan BTC turun tajam (opini) & Solusi


Sebelumnya, beberapa orang berpikir bahwa Bitcoin dapat digunakan sebagai mata uang safe-haven.

Seperti dolar AS, ketika ekonomi global sedang bergejolak, mereka bisa maju, dan beberapa bahkan membandingkan Bitcoin dengan emas.
Hari ini Bitcoin telah anjlok, dan telah menyusut $ 25 miliar dalam satu jam, turun 24,6%. Untuk meyakinkan para investor akan mimpi indah Bitcoin ini, saya benar-benar berani mengatakan apa pun sebelumnya.

Bahkan, dibandingkan dengan futures, valuta asing, saham, dan dana, Bitcoin adalah permainan terbesar di pasar spekulatif. Naik turunnya Bitcoin selalu sangat menstimulasi. Faktanya, fluktuasi ini meneriakkan banyak tersangka individu dan organisasi, tetapi fluktuasi ini sangat mungkin memacu para investor yang berspekulasi dalam perjudian ini.

Dengan sedikit uang untuk bertaruh demi untung besar, sepeda menjadi sepeda motor. Namun, spekulan memiliki peluang lebih besar untuk kehilangan uang daripada keuntungan, dan logika transaksinya adalah investasi atau perjudian.

Mari kita bicarakan mengapa Bitcoin turun tajam hari ini.

1. Dampak dari situasi ekonomi global tentu sangat besar.

Minyak mentah jatuh sempurna, saham AS jatuh, Bitcoin jatuh, semua orang jatuh setelah Bitcoin jatuh. Dengan munculnya peristiwa Black Swan, guncangan ekonomi dunia eksternal telah mengalami penyesuaian ke bawah yang besar. Bitcoin harus mematuhi aturan pasar. Lagipula, sifat penghindarnya sama sekali tidak sebanding dengan emas; karena itu, aset berisiko dunia mulai dijual gila-gilaan. "Stop fucking selling" Trump juga dapat digunakan pada Bitcoin saat ini. Terutama Bitcoin, "mata uang lindung nilai" dengan ruang naik dan turun yang besar, tentu saja, akan mengikuti "sentimen pasar" investor untuk berosilasi liar. Ketika momentum pasar berubah negatif, investor akan mengakhiri investasi mereka dalam skala besar; ada kasus lain dari bitcoin yang dijual, atau mungkin karena likuidasi paksa dalam kondisi persyaratan margin saham. Selain itu, Bitcoin memiliki siklus pengurangan produksi sendiri. Setelah periode puncak, akan ada panggilan balik yang kuat. Itu hanya terjadi untuk memenuhi goncangan ekonomi pasar. Panggilan balik ini beberapa bulan sebelumnya.

2. Faktor manusia menyebabkan badai petir di dompet tahun lalu.

Seperti kebanyakan dana perdagangan, mereka menarik investor dengan bunga majemuk stabil jangka panjang. Namun, disk ini lebih ganas, memberikan 10% -30% dari pokok dan bunga, dan menggunakan bentuk menarik kepala dan membayar biaya masuk untuk membentuk ajakan. Belakangan, platform itu bergemuruh, dan ratusan miliar dolar tersapu. Baru-baru ini, pertukaran mata uang virtual FCoin juga telah ditutup, dan berita penyalahgunaan aset pengguna oleh berbagai pertukaran juga sering terdengar. Faktanya, seluruh industri blockchain ingin bergerak, dan kepercayaan investor terhadap mata uang virtual perlahan-lahan hancur, sehingga banyak investor besar akan membuang uang untuk melindungi modal mereka selama ekonomi pasar yang bergejolak. Tidak ada yang salah dengan itu.

3. Dampak epidemi Sebenarnya, banyak orang selalu merasa bahwa epidemi adalah insentif terbesar untuk badai ekonomi pasar ini.

Menurut pendapat saya, epidemi hanya dapat dianggap sebagai katalis. Angsa hitam dari seluruh ekonomi pasar tidak dapat dipisahkan dari lingkungan keuangan, perilaku politik, dan perdagangan ekonomi. Itu seperti induk ayam hamil yang diberi suntikan stimulan dan kemudian meletakkan beberapa telur berturut-turut. Semua orang menyalahkan efek akselerator yang terlalu ganas, tetapi melupakan badai tersembunyi selama kehamilan.

Singkatnya, lingkaran mata uang telah meroket, dan banyak orang ingin mengandalkan gelombang ini untuk mencapai kebebasan kekayaan, dan banyak orang telah jatuh ke bawah oleh gelombang ini. Karena ada terlalu banyak "mitos" yang menyebar di sungai dan danau, semua orang bergegas. Blockchain, sebagai teknologi mata uang kripto yang sedang berkembang, tidak dapat mendukung tangan buatan di belakangnya. Berapa banyak penjahat yang memanipulasi tren harga mata uang virtual di belakang layar, dan menetapkan berbagai cara untung dan menarik batas untuk menarik Anda untuk menyetor, biarkan Dalam suka dan duka, Anda sangat bahagia dan sedih, menggunakan kemanusiaan untuk mengendalikan Anda untuk mengembangkan personalia dan perluas dana.
Bahkan, kita harus bertanya pada diri sendiri dengan sangat hati-hati: Apakah Anda berinvestasi atau berjudi?

Ngomong-ngomong, tidak peduli harga bitcoin naik atau turun, Anda bisa menghasilkan uang dengan perdagangan kontrak. Saat Harga naik, Anda bisa membuka lama. Ketika harga turun, Anda bisa membuka kekurangan.

Anda dapat mendaftar mulai perdagangan kontrak Anda di sini:

www.boboo.com

Untuk informasi lebih lanjut, bergabung di:
Boboo Telegram Trading Coach


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di